Kam17Jan201916:04

Penyebab Sipilis Pada Pria

Penyakit sifilis merupakan penyakit yang berbahaya yang disebabkan kematian bagi para penderita apabila tidak segera ditangani dengan baik dan cepat. Penyakit sifilis dapat menyerang siapa saja baik pria dan wanita. Paling membahayakan ialah jika sifilis ini merupakan warisan atau bawaan dari lahir sejak ibunya hamil.

Penyebab Sipilis Pada Pria
Penyebab Sipilis Pada Pria

Umumnya penyakit sifilis melalui kontak langsung melalui hubungan intim, yang berbentuk seks vagina, anal, maupun oral. Selain itu pengunaan berbagai jarum juga bisa menjadi penyebab menularnya infeksi bakteri, baik pada narkoba, suntik, maupun menindik telinga.


<<KONSULTASI ONLINE GRATIS DI KLINIK UTAMA SENTOSA>>

Faktor penyebab penyakit sifilis pada pria

Penyebab sifili utama penyakit sifilis ini disebut bakteri spirochaeta pallid dimana bakteri berada dalam tubuh manusia dan akan lekas mati jika diluar tubuh manusia. Pada proses penularan dikarenakan hubungan seksual terutama bagi mereka yang suka gonta-ganti pasangan. Proses penularan sifilis bisa ditularkan oleh sang ibu yang terjangkit penyakit sifilis kepada anak yang sedang dikandung.


Gejala penyakit sifilis pada pria

Gejala penyakit sifilis selama berlangsung 3-4 minggu tetapi, yang terparah mungkin bisa sampai 13 minggu. Gejala sifilis biasanya dialami oleh pada penderitanya ini bisa berupa keluhan seperti timbulnya benjolan pada area alat kelamin yang terkadang juga disertai denga pusing nyeri tulang seperti flu yang akan hilang denga sendiri tanpa diobati. Setelah itu timbul bercak merah pada tubuh yang muncul setelah 6-12 minggu setelah berhubungan seks.


Ciri-ciri penyakit sifilis pada pria

  • Muncul pembengkakan pada getah bening atau bisa dalam bentuk tonjolan meirip seperti kutil.
  • Sering terasa nyeri selama hubungan seksual.
  • Terasa nyeri ketika buang air kecil
  • Keluarnya cairan atau kotoran dari penis pria.
  • Luka kerongkongan pada orang-orang yang melakukan seks oral, sehingga terasa sakit.
  • Terasa nyeri pada sekitar anus (melakukan hubungan seks anal)
  • Terdapat bitnik merah pada kulit, dan timbul bersisik ditelapak tangan.
  • Timbulnya masalah demam dan nyeri.
  • Timbulnya gejala infeksi yang aneh, lelah yang tidak dapat dijelaskan mengapa keringatan pada malam dan berat badan menurun.

 

<<KONSULTASI ONLINE GRATIS DI KLINIK UTAMA SENTOSA>>

Pencegahan penyakit sifilis

  • Tidak melakukan seksual
  • Mengunakan kondom, meskipun ini hanya melindungi terhadap luka genital dan bukan pada tubuh
  • Mengunakan dental dam, atau kotak plastik, selama seks oral
  • Tidak melakukan seks
  • Hindari alkohol dan obat-obatan yang berpotensi menyebabkan praktik seksual yang tidak aman.


Perawatan penyakit sifilis

Perawatan dini penyakit sifilis sangat penting untuk disembuhkan ke dokter yang sudah ahli dan mahir dalam penyembuhan penyakit kulit dan kelamin. penyakit sifilis dapat sembuhkan jika mendapatkan perawatan yang tepat dan aman disembuhkan. Jangan mengunakan obat-obatan tanpa anjuran oleh dokter, lakukan terapi penyakit sifilis ke dokter ahli berpengalaman.


BIAYA PERAWATAN SIFILIS *KLIK DISINI

Segera berkonsultasi di klinik utama sentosa

Timbulnya penyebab penyakit sifilis pada pria, karena sering melakukan hubungan seks dengan bergonta-ganti pasangan kini solusi penyembuhan yang tepat di Klinik Utama Sentosa. Klinik Utama Sentosa adalah salah satu Klinik spesialis kulit kelamin yang berada di Jakarta, Indonesia. Klinik Utama Sentosa tidak hanya menangani penyebab sifilis pada pria melainkan, menangani penyakit Andrologi, Ginekologi, dan Penyakit menular seksual (PMS). Sembuhkan segera, jangan memperlama melakukan pengobatan, mengenai penyebab penyakit sifilis yang Anda serita saat ini, agar tidak tertular dengan pasangan Anda. Klinik Utama Sentosa memiliki ruangan yang aman dan bersih, dan memiliki fasilitas peralatan medis yang lengkap dan canggih.

Untuk mendapatkan informasi ebih lanjut mengenai penyebab penyakit sifilis hubungi hotline kami di nomor 0813 6665 7878.