Rab16Jan201915:56

Obat Sifilis

 

Penyakit sifilis merupakan penyakit akibat dari infeksi bakteri yang pada umumnya ditularkan melalui hubungan seksual. Jika penyakit sifilis tidak segera mendapatkan pengobatan dan tidak diobati sampai tuntas, maka penyakit ini akan berkembang dalam empat tahap. Setiap tahap perkembangan sifilis ditandai dengan munculnya gejala yang berbeda-beda, ke empat tahap tersebut antara lain tahap primer, tahap sekunder, tahap laten, dan tahap akhir.

obat sifilis
obat sifilis

Obat penyakit sifilis telah dikembangkan sejak puluhan tahun yang lalu, dan beredar di tengah masyarakat. Namun, tahukah Anda tindakan pengobatan sembarangan yang tidak berdasarkan resep dokter justru dapat memperparah kondisi Anda? Maka langkah untuk pengobatan penyakit sifilis sebaiknya konsultasi dahulu dengan dokter ahli kelamin untuk mendapatkan hasil pengobatan yang sempurna dan penyakit sembuh permanen.

Pengobatan pada penyakit sifilis adalah ditujukan untuk membasmi bakteri Treponema Pallidum sebagai penyebab, serta mencegah terjadinya penularan pada orang lain. Tindakan pengobatan sejak dini sangat dibutuhkan agar mendapatkan hasil yang akan lebih baik. Selain menggunakan obat-obatan, juga memerlukan edukasi.

Obat sifilis yang ampuh dan pengobatan dilakukan tergantung pada tahap atau stadium penyakit sifilis penderita, misalnya obat sifilis primer berbeda dengan pengobatan tahap sifilis tersier. Stadium yang semakin berat, maka akan memerlukan pengobatan yang lebih intensif. Jika tidak mendapatkan pengobatan yang tepat waktu, penyakit sifilis akan menyebabkan kerusakan jantung, saraf, yang bahkan menyebabkan kematian penderita.

 
<<KONSULTASIKAN KELUHAN ANDA BERSAMA DOKTER KLINIK UTAMA SENTOSA>>

Tahap penyakit sifilis

Tahapan penyakit sifilis dikategorikan dalam empat tahap, antara lain:

  1. Tahap primer. Gejala penyakit sifilis pada kelamin pria berupa munculnya luka pada penis, pada biasanya luka ini muncul tanpa disertai nyeri atau gatal. Gejala pada tahap primer muncul sekitar 3-90 hari setelah kontak dengan faktor risikonya. Luka dapat bertahan 3-6 minggu jika tanpa pengobatan. Selain luka, disertai adanya pembengkakan kelenjar getah bening di sela paha. Jika pengobatan tidak dilakukan, sifilis akan berlanjut pada tahap sekunder.
  2. Tahap sekunder. Penyakit sifilis tahap sekunder biasanya terjadi 4-10 minggu setelah infeksi tahap primer. Tahap sekunder dapat dikenal dengan berbagai cara secara nyata, gejala yang umum berkaitan dengan kulit, dan selaput lendir. Mungkin terdapat kesamaan, kemerah-merahan, ruam yang tidak disertai gatal pada batang penis atau vagina. Ruam dapat makulopapular atau pustular. Dapat berbentuk lebar, datar, keputih-putihan, serta lesi mirip seperti kutil.
  3. Tahap laten. Tahap laten didefinisikan mengalami bukti serologis infeksi tanpa gejala dari penyakit ini. Awal penyakit sifilis tahap laten memiliki gejala kambuh. Akhir dari sifilis tahap laten adalah asimptomatik, tidak menular seperti pada awal sifilis laten.
  4. Tahap tersier. Jika infeksi yang terjadi tidak diobati, sifilis akan berkembang pada tahap akhir, yaitu tahap tersier. Pada tahap ini infeksi dapat memberi efek serius pada tubuh penderita. Akibat dari tahap ini berupa munculnya kebutaan, impotensi, atau bahkan kematian jika tidak ditangani. Sifilis paling mudah menular pada tahapan sifilis primer dan tahap sekunder. Jika merasa terinfeksi penyakit sifilis, sebaiknya segera lakukan pemeriksaan kepada dokter ahli kelamin untuk diagnosis yang tepat. Sifilis yang mendapatkan penanganan sejak dini, dapat mencegah kemungkinan penyakit berkembang pada tahap yang lebih serius.

Obat sifilis di apotik dapat Anda temukan untuk mengatasi penyakit sifilis, namun kemungkinan obat kurang efektif untuk membasmi bakteri penyebab, sehingga menyebabkan sifilis akan berulang. Pengobatan sifilis yang ampuh dan efektif sebaiknya Anda mengikuti saran dan anjuran dari doker yang sudah ahli bidang penyakit kelamin.

 
SIMAK BIAYA PERAWATAN SIFILIS* KLIK DISINI

Konsultasikan keluhan Anda pada Klinik Utama Sentosa

Jika saat ini Anda merasakan gejala munculnya penyakit sifilis, sebaiknya lakukan konsultasi sejak dini agar penyakit mendapatkan penanganan segera. Kunjungi Klinik Utama Sentosa untuk mengatasi penyakit sifilis Anda.

Klinik Utama Sentosa dengan pengobatan dan perawatan terbaik penyakit sifilis, Anda tidak perlu malu dengan kondisi Anda, dan Anda dapat konsultasi dengan leluasa terkait keluhan penyakit kelamin Anda. Disini Anda akan langsung ditangani oleh dokter ahli profesional yang sudah berpengalaman bidang penyakit kelamin. Metode dan langkah pengobatan terbaru yang efektif untuk membasmi bakteri penyebab sifilis, sehingga penyakit benar-benar sembuh, di dukung peralatan medis modern yang canggih dan steril, dengan biaya pengobatan yang relatif terjangkau.

Klinik Utama Sentosa memberikan pengobatan, pelayanan, dan perawatan medis intensif untuk masalah penyakit kelamin hingga Anda terbebas dari penyakit mematikan ini. Mengutamakan kenyamanan selama tindakan pengobatan, kesehatan dan kesembuhan penyakit kelamin setiap pasien yang mempercayakan pengobatan pada Klinik Utama Sentosa adalah prioritas bagi kami.

Untuk informasi lebih lanjut terkait obat sifilis yang tepat untuk mengatasi penyakit sifilis, silahkan klik website kami untuk konsultasi terlebih dahulu, langsung dengan dokter Klinik Utama Sentosa. Atau silahkan hubungi kami di 0813 6665 7878.