Rab29Mei201915:32

Apakah Klinik Utama Sentosa Penipu? Ini Kebenaran Sebenarnya

Pertanyaan seputar Klinik Utama Sentosa penipu atau bukan masih banyak yang meragukan. Untuk mengetahui kebenaran mengenai Klinik Utama Sentosa penipu, berikut penjelasannya. Fakta sebenarnya yang perlu Anda ketahui adalah klinik ini memang bisa menyembuhkan penyakit dan terpercaya sebagai salah satu tempat penyembuhan penyakit kelamin. Klinik Utama Sentosa termasuk klinik terbaik yang berada di daerah Jakarta karena pengobatannya dilakukan oleh dokter ahli yang telah berpengalaman. Kebenaran ini belum banyak yang mengetahui sehingga Klinik Utama Sentosa dianggap penipu.

 
Apakah Klinik Utama Sentosa Penipu? Ini Kebenaran Sebenarnya
Apakah Klinik Utama Sentosa Penipu? Ini Kebenaran Sebenarnya
Untuk lebih jelasnya, saya telah menanyakan pada salah satu pasien yang pernah melakukan pengobatan di klinik tersebut. Ia mengaku berhasil sembuh dari penyakit kelamin yang dideritanya selama kurang lebih 5 bulan, yaitu sifilis. Penyakit ini awalnya ditularkan oleh pasangannya ketika melakukan hubungan seksual. Saat pertama kali berhubungan seksual, ia dan pasangan tidak menyadari adanya penyakit karena gejala muncul dengan sangat ringan. Pasangannya mengaku jika ia memiliki luka kecil di sekitar kemaluan yang tidak terasa sakit sehingga diabaikan.



Padahal, luka ini adalah gejala awal dari penyakit sifilis yang bisa berlanjut ke tahap selanjutnya jika tidak segera ditangani. Ia dan pasangan mengetahui jika sudah terinfeksi sifilis karena berkonsultasi dengan salah satu dokter di Klinik Utama Sentosa. Ia dan pasangan awalnya mencoba mencari tahu jenis penyakit yang diderita dan menemukan salah satu website yang menjelaskan penyakit yang mirip dengannya dan pasangan. Mereka melakukan konsultasi secara online bersama dokter dan menyarankan untuk datang langsung ke klinik agar mendapatkan perawatan lebih lanjut.
 
Akhirnya, mereka menemui langsung dokter yang memberikan konsultasi secara online dan memberikan penanganan medis segera sebelum menyebar lebih luas. Ia dan pasangan melakukan perawatan penyakit secara bersamaan agar penyakit bisa sembuh dan tidak menular kembali. Mereka menerima perawatan dengan menggunakan obat antibiotik melalui suntikan yang dapat membunuh bakteri penyebab sifilis. Dokter menjelaskan jika satu suntikan antibiotik ini dapat menghentikan perkembangan penyakit jika Anda terinfeksi kurang dari satu tahun. Pengobatan yang ia dan pasangan lakukan diberikan selama kurang lebih 14 hari karena penyakit masih berada di tahap awal.



Setelah melakukan perawatan dan pemeriksaan rutin selama 3 minggu lebih, ia dan pasangan bisa sembuh total dari penyakit sifilis ini. Meskipun sudah sembuh, mereka disarankan untuk mengikuti beberapa cara mencegah penyakit agar tidak kambuh di kemudian hari, seperti gunakan pelindung atau kondom ketika melakukan hubungan seksual dan menghindari penggunaan jarum suntik secara bergantian. Nah, Klinik Utama Sentosa bukanlah penipu dan memang benar-benar dapat menyembuhkan penyakit. Karena itu, jika Anda memiliki gejala mirip seperti penyakit kelamin maka segera periksakan diri ke dokter untuk mendapatkan pengobatan tepat atau hubungi 081366657878


Apakah Klinik Utama Sentosa Penipu? Di Bawah Adalah Pengalaman Berobat dari Salah Satu Pasien di Klinik Utama Sentosa




Kali ini, saya ingin membagikan pengalaman yang perlu diketahui oleh semua orang karena sangat bermanfaat tentang review dan apakah klinik utama sentosa penipu seperti yang banyak dibicarakan. Sebelum mengetahui apa klinik utama sentosa penipu atau tidak, berikut review jujur yang bisa saya berikan.

Saya adalah Risnawati, berumur 21 tahun dan telah memiliki suami. Saya tinggal di daerah Jakarta dengan usia pernikahan sudah berusia 1 setengah tahun. Karena pekerjaan suami yang menuntutnya untuk tidak pulang ke rumah dalam beberapa waktu, akhirnya saya memutuskan jalan yang salah yakni berselingkuh.

Tanpa sepengetahuan suami, saya pun bertemu dengan mantan pacar dan berhubungan seks dengannya. Karena terbawa hawa nafsu, saya dan mantan pacar saya ini melakukan hubungan seksual tanpa kondom. Dua bulan setelah kejadian tersebut, saya merasakan ada yang berbeda dengan tubuh. Telapak tangan, kaki dan sekitar kemaluan muncul ruam yang mencurigakan. Karena takut, hal yang buruk terjadi saya pun mencari informasi tentang masalah ini di internet dan benar saja terdapat kesamaan yang membuat saya sangat kaget, yaitu penyakit sifilis.

Setelah membaca tulisan dalam website tersebut, saya mengetahui jika sifilis yang ada di dalam tubuh sudah berada di tahap sekunder. Sifilis pada tahap sekunder yang saya derita mengakibatkan munculnya luka atau bisa disebut ruam, terutama telapak tangan dan telapak kaki saya. Tapi ruam yang saya miliki ini hanya terlihat samar dan tidak terasa gatal. Beberapa gejala lain dari sifilis sekunder yang tertulis pada website tersebut dan benar saya rasakan sendiri, seperti tubuh terasa lemah, demam, otot nyeri, sakit di tenggorokan, kepala pusing, kelenjar getah bening bengkak, rambut rontok, dan berat badan turun.

Karena ingin memastikan, saya pun melakukan pemeriksaan laboratorium. Hasil yang saya dapat hampir tidak bisa dipercaya karena positif terinfeksi sifilis. Ketakutan saya terhadap penyakit menular seksual tersebut, akhirnya membawa saya untuk segera melakukan pengobatan. Awalnya saya memilih jalan tradisional, namun tidak membuahkan kesembuhan. Karena merasa sangat putus asa, saya kembali membuka website yang pernah saya baca. Ternyata website tersebut adalah website salah satu klinik kulit dan kelamin di Jakarta, yakni Klinik Utama Sentosa.

Saya pun bergegas untuk segera mengunjungi klinik tersebut dan berkonsultasi. Dokter di klinik tersebut menuturkan jika penyakit sifilis yang saya miliki sudah berada di tahap sekunder sehingga harus segera diobati. Menurut dokter, penyakit ini disebabkan oleh penularan bakteri sifilis melalui kontak fisik, berupa seks. Sifilis pada tahap sekunder yang saya derita mengakibatkan munculnya luka atau bisa disebut ruam, terutama telapak tangan dan telapak kaki saya. Tapi ruam yang saya miliki ini hanya terlihat samar dan tidak terasa gatal. Ruam ini sempat menghilang sebelum pengobatan saya lakukan. Tetapi gejala ruam muncul kembali sehingga saya memutuskan untuk memilih melakukan pengobatan bersama dokter ahli.


Pengobatan Sifilis yang Saya Pilih


Pengobatan yang dilakukan dokter dengan memberikan suntikan dan hasilnya penyakit sedikit demi sedikit menjadi membaik. Obat sifilis ini dokter berikan selama beberapa minggu secara rutin dan dengan dosis yang berbeda-beda. Karena perawatan rutin inilah, penyakit sifilis yang saya derita berhasil sembuh. Selama pengobatan penyakit ini, dokter juga memberi saran untuk tidak berhubungan seksual dengan pasangan sebelum gejala benar-benar menghilang.
 
Setelah beberapa minggu rutin berkunjung dan berobat di klinik ini, hasil yang saya dapat adalah kesembuhan penyakit. Penyakit sifilis yang ada di dalam tubuh saya berhasil sembuh dengan mengikuti intruksi pengobatan dan diselingi juga tindak pencegahan. Karena itu, bagi Anda yang memiliki penyakit menular seksual segera obati sebelum menyebabkan komplikasi lebih serius dan berbahaya.
 
Namun, benarkah jika klinik utama sentosa penipu? Jika melihat perkembangan penyembuhan penyakit saya, tentu saja klinik utama sentosa penipu adalah tidak benar. Penyembuhan penyakit sifilis di Klinik Utama Sentosa ini sangat cepat dan aman karena dokter yang memberikan penanganan sudah berpengalaman serta ahli di bidangnya. Pengobatan penyakit berlangsung dengan cepat karena Klinik Utama Sentosa menggunakan peralatan medis yang telah didukung oleh teknologi modern.


Pelayanan dan Harga Pengobatan Sifilis


Selama masa perawatan, saya merasa puas dengan pelayanan medis yang diberikan dan juga banyak sekali keuntungan yang didapat sehingga saya sangat berterima kasih dengan Klinik Utama Sentosa. Ketika saya melakukan perawatan di Klinik Utama Sentosa, saya merasa puas dengan perawatannya karena peralatan yang digunakan sudah canggih dan modern sehingga dapat dipastikan pasien menerima perawatan yang berkualitas. Pelayanan yang diberikan dokter maupun suster sangat ramah sehingga saya merasa nyaman dan aman. Pemeriksaan juga dilakukan secara tertutup, yaitu bertemu empat mata dengan dokter sehingga privasi pasien terjaga dengan baik.
 
Selain pelayanan, saya juga bisa menghemat pengeluaran karena biaya perawatannya terjangkau. Harga yang ditawarkan klinik ini bisa disesuaikan dengan kemampuan pasiennya. Karena itu, banyak orang yang mempercayai pengobatan bersama Klinik Utama Sentosa. Dari hasil pengalaman berobat saya sudah jelas kalau klinik utama sentosa penipu itu tidak benar karena Anda bisa benar-benar sembuh dari penyakit. Saya sangat berterima kasih karena penyakit kelamin sifilis yang cukup berbahaya ini bisa sembuh dan tidak menular kepada pasangan saya.

Jika Anda ingin berkunjung ke Klinik Utama Sentosa bisa mencari informasinya di internet dan juga membaca berbagai review atau penilaian dari pasien lain sebagai bahan pertimbangan. Saya sendiri merasa sangat puas karena kesembuhan yang saya dapatkan. Semoga bahasan review tentang klinik utama sentosa penipu atau tidak kali ini bisa bermanfaat bagi kalian yang membacanya.