Jum11Jan201915:35

Dampak Penyakit Prostat

Sangat mengkhawatirkan bagi kaum pria yang mengalami penyakit prostat. Jika tidak ditangani akan berisiko penyakit kanker prostat. Dampak gangguan prostat merupakan hal yang paling ditakuti oleh kebanyakan pria. Gangguan prostat pun akan sangat mempengaruhi kesehatan tubuh. Penyakit prostat adalah salah satu organ penting pada pria yang terletak di dekat kandung kemih. Prostat sangat berperan dalam menghasilkan air mani yang dikeluarkan saat melakukan hubungan seksual.  dan hal ini berdampak pula terhadap kualitas hubungan seksual dengan pasangan. Beberapa masalah yang dapat menjangkit pada organ ini, antara lain radang prostat atau sering disebut prostatitis, pembengkakan prostat, hingga paling parah adalah kanker prostat.

Dampak Penyakit Prostat
Dampak Penyakit Prostat



<<KONSULTASI ONLINE 24 JAM DI KLINIK UTAMA SENTOSA>>

Ada beberapa macam cara dalam usaha menangani dampak pada prostat dengan mengunakan pengobatan sesuai dengan anjuran oleh dokter yang sudah berpengalaman. Melakukan terapi penyembuhan sesuai yang di anjurkan oleh dokter. Jika memang masalah prostat tersebut tergolong serius, dokter menyarankan untuk melakukan operasi prostat. Misalnya masalah pembengkakan prostat hingga kelenjar prostat sangat besar, maka dokter melakukan pengangkatan kelenjar prostat tersebut.


Dampak risiko prostat jika tidak ditangani akan timbul penyakit kanker prostat gejalanya seperti berikut ini :

  • Genetik

Dampak resiko semakin tinggi jika terbukti ada kerabat yang terdiagnosis kanker prostat. Jika ayah dan saudara pria menderita kanker prostat, berarti risiko sangat tinggi.

  • Pola makananan

Pola makanan mempengaruhi peningkatan kemungkinan seseorang dapat menderita kanker, apa pun jenisnya. Parah ahli gizi menyatakan, 80-90 persen kasus kanker berkaitan erat makanan yang di komsumsi.

  • Gaya hidup

Merokok dan minum alkohol akan memicu timbulnya prostat. Sering berganti-ganti pasangan juga membuka kesempatan terjadi virus penyebab kanker yang ditularkan melalui hubungan seksual.

  • Peradangan prostat bisa sangat beresiko menjingkatnya kanker prostat
  • Sangat sering buang air kecil terutama pada malam hari
  • Sulit menahan saat buang air kecil
  • Pada saat buang air kecil terasa panas dan nyeri
  • Mengalami sakit saat berejakulasi

 

<<KONSULTASI ONLINE GRATIS DI KLINIK UTAMA SENTOSA>>


Gangguan kesehatan prostat yang bisa menangani organ prostat beberapa antara lain :

  • Pembesaran ukuran prostat secara abnormal yang kerap terjadi sering dengan bertambah usia.
  • Kanker prostat yakni pertumbuhan sel prostat yang berlebihan, tidak terkendali dan bersifat ganas.
  • Prostatitis yakni peradangan atau infeksi pada prostat. Kondisi ini lebih sering mengenai pria berusia muda.

Gangguan prostat  pada kelenjar prsotat bisa memiliki faktor yang berbeda-beda. Tidak semua pria akan mengalami ganguan prostat ini. Bagaimanapun, prostat penting peranannya salah satunya meregulasi kesuburan Anda.

DAMPAK PENYAKIT PROSTAT *KLIK DISINI

Konsultasi segera di klinik utama sentosa

Klinik Utama Sentosa Adalah klinik spesialis kulit dan kelamin yang berada di jakarta, Indonesia. Melakukan perawatan di klinik ini, Anda akan mendapatkan banyak keuntungan karena didukung oleh dokter ahli berpengalaman serta fasilitas yang lengkap.

Dokter akan memberikan solusi tepat pada berbagai jenis penyakit yang diderita pasien, seperti perawatan yang cocok dilakukan berdasarkan tingkat keparahannya. Pasien juga tidak perlu khawatir mengenai biaya yang harus dikeluarkan selama melakukan perawatan mengenai penyakit kulit dan kelamin di Klinik Utama Sentosa. Pasien yang berobat di Klinik Utama Sentosa sangat puas karena pelayanan dokter sangat baik.

Untuk informasi lebih lanjut terkait dampak penyakit prostat yang anda alami saat ini, silahkan hubungi hotline kami di Nomor 0813 6665 7878.