Sen28Jan201909:44

Penyakit pada Alat Reproduksi Pria

 

Sistem reproduksi merupakan serangkaian organ yang terdapat pada manusia yang berperan penting untuk perkembangbiakan. Alat reproduksi pada pria tentu berbeda dengan wanita, maka penyakit pada alat reproduksi pria dengan wanita tentu juga akan berbeda satu sama lain.

Penyakit pada Alat Reproduksi Pria
Penyakit pada Alat Reproduksi Pria

Ada beberapa penyakit pada alat reproduksi pria yang cenderung menyerang alat vital. Gejala umumnya berupa rasa sakit pada bagian alat vital ketika aktivitas hubungan seksual dengan pasangan maupun ketika buang air kecil. Berikut beberapa penyakit pada alat reproduksi pria, natara lain:

  1. Uretritis

Uretris merupakan kondisi terjadinya pembengakan pada uretra. Gejala umum uretristis berupa timbulnya nyeri saat buang air kecil. Penyebab penyakit uretristis adalah penyakit gonore atau kencing nanah. Tindakan pengobatan uretritis dilakukan dengan pemberian antibiotik. Jika keluhan berlanjut sebaiknya untuk melakukan pemeriksaan ke dokter untuk mengatasi masalah uretritis Anda.

  1. Kanker prostat

Kanker prostat merupakan pertumbuhan sel-sel secara abnormal pada kelenjar prostat. Gejala kanker prostat berupa aliran urine lemah, sering buang air kecil, sulit untuk buang air kecil, rasa nyeri ketika buang air kecil, dan terdapat darah dalam urine. Faktor risiko kanker prostat adalah pria dengan usia 50 tahun ke atas, dan riwayat keluarga. Tindakan pengobatan kanker prostat bergantung pada kondisi kanker tersebut, dapat dilakukan dengan pembedahan, kemoterapi, dan terapi radiasi, di bawah pengawasan dokter ahli.

 
<<KONSULTASI ONLINE 24 JAM GRATIS HANYA DI KLINIK UTAMA SENTOSA>>

    3. Impotensi

Impotensi atau disfungsi ereksi suatu kondisi ketika penis pria tidak mampu untuk ereksi atau bertahan di posisi ereksi. Penyebab disfungsi ereksi penyakit pada endokrin, gangguan saraf, pola hidup yang tidak sehat, atau stres. Tindakan pengobatan impotensi bergantung pada penyebabnya. Sebaiknya konsultasikan diri Anda untuk mendapatkan perawatan intensif dengan metode penanganan yang efektif untuk mengatasi impotensi.

  1. Epididimitis

Epididimitis merupakan peradangan yang terjadi pada epididimis. Gejala yang muncul berupa rasa sakit ketika buang air kecil, sakit ketika melakukan hubungan seksual, darah pada air mani, serta nyeri pada testis. Penyebab epididimitis adalah penyakit gonore, kandidiasis, serta pengaruh obat-obatan tertentu. Tindakan pengobatan epididimitis dilakukan berdasarkan penyebabnya untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

 
SIMAK TANDA-TANDA PENYAKIT KELAMIN* KLIK DISINI

Konsultasikan keluhan Anda pada Klinik Utama Sentosa

Mengalami masalah kesehatan atau penyakit pada alat reproduksi pria? Klinik Utama Sentosa hadir dengan metode pengobatan terbaru untuk mengatasi penyakit pada sistem reproduksi pria maupun wanita. Klinik Utama Sentosa merupakan klinik kelamin yang berada di Jakarta, Indonesia, yang dapat membantu mengatasi penyakit pada alat reproduksi pria. Kami mengatasi penyakit infeksi menular seksual (IMS), Andrologi, dan Ginekologi. Disini Anda akan ditangani langsung oleh dokter ahli profesional yang sudah berpengalaman bidang penyakit kelamin. sudah banyak yang datang melakukan pengobatan ke Klinik Utama Sentosa yang telah berhasil disembuhkan dan puas dengan pelayanan yang kami berikan. Maka jika saat ini Anda mengalami penyakit kelamin, silahkan kunjugi Klinik Utama Sentosa untuk mengatasi masalah Anda sekarang juga. Kami memberikan pelayanan dan perawatan medis prima dengan di dukung peralatan medis modern yang canggih, laboratorium yang steril, dengan biaya pengobatan yang relatif terjangkau yang tidak akan Anda temukan di tempat lain. Atasi penyakit kelamin Anda hingga tuntas untuk menghindari risiko yang terjadi pada organ reproduksi Anda bersama Klinik Utama Sentosa.

Untuk informasi lebih lanjut terkait penyakit pada alat reproduksi pria yang mungkin saat ini Anda alami, silahkan klik website kami untuk konsultasi dengan dokter, atau hubungi kamu di 0813 6665 7878. Kami akan membantu mengatasi masalah penyakit kelamin Anda hingga tuntas.