Sab19Jan201915:05

Gejala Virus Papiloma Manusia

Gejala virus human papilloma adalah sejenis virus DNA yang dapat menginfeksi manusia, terutama pada kulit dan selaput lendir (mulut tenggorokan, dan alat kelamin). pada umumnya human papilloma virus menular secara menular melalui kontak langsung denga kulit atau berhubungan seksual.

Gejala Virus Papiloma Manusia
Gejala Virus Papiloma Manusia


Human papilloma virus manusia terkena jika tidak menggunakan pengaman atau kondom saat berhubungan seksual. Jangan berganti-ganti pasangan saat melakukan hubungan seks.

 

>>silahkan konsutasi gratis di klinik utama sentosa<<

Gejala infeksi virus papilloma terjadi pada manusia

  • Kutil kelamin
Berbentuk adanya benjolan kecil yang berjumlah semakin banyak, berkumpul dan membentuk tonjolan seperti jengger ayam. Kutil dapat timbul di organ wanita, mulut rahim, hingga anus (pada hubungan seksual anal). Pada pria, kutil di penis, kulit pembungkus penis dan anus.
  • Kanker serviks
Gejala awal berupa keputihan berbau, perdarahan setelah berhubungan seksual, perdarahan setelah berhubungan seksual, atau setelah monopouse.
  • Kanker rongga mulut
Kanker ini terjadi jika human papilloma virus tipe 16 dan 18 menginfeksi mulut dan tengorokan melalui seks oral.
Gejalanya berupa bercak putih atau merah dalam mulut, kebas pada wajah, atau leher, sakit tengorokan, kesulitan mengunyah atau menelan.
  • Kutil datar
Umumnya terletak di telapak tangan seperti kutil lebih datar dan keras dan menyebabkan nyeri jika ditekan.

Apa penyebab virus papilloma pada manusia
Virus papilloma pada manusia adalah kondisi yang menular seksual, virus bisa menyebar walaupun orang yang membawa virus tidak memiliki gejala atau tidak merasa sakit apapun. Kutil dan kanker dapat terbentuk dalam beberapa tahun setelah human papilloma virus.
Infeksi virus papiloma dapat menular melalui kontak langsung antar kulit maupun selaput lendir ketika berhubungan seksual. Penularan virus papilloma juga dapat terjadi dari ibu kepada bayi jika lahir secara normal.


>>silahkan konsutasi gratis di klinik utama sentosa<<

Siapa saja yang tertular virus papilloma ?

Infeksi virus papilloma masalahnya bagi pria dan wanita. Pada infeksi wanita akan menyebabkan kanker serviks. Infeksi virus papilloma bisa menyebabkan masalah yang mengakibatkan kanker penis, anus, mulut dan tenggorokan, dan penyakit kutil kelamin.

 

CARA MENGOBATI PENYAKIT JENGGER AYAM *KLIK DISINI

Bagaimana pengobatan virus papilloma  di Klinik Utama Sentosa ?

Pada umumnya infeksi virus papilloma manusia tidak bisa hilang sendiri tanpa melakukan pengobatan khusus. Dokter mungkin  menyarankan Anda untuk melakukan pemeriksaan lanjut untuk ke depannya. Tujuannya untuk memastikan apakah infeksi virus papiloma masih ada dan perkembangan dalam tubuh. Dalam penyembuhan virus papilloma yang ampuh hanya ada di Klinik Utama Sentosa jakarta.
Klinik Utama Sentosa adalah penanganan sepsialis kulit dan kelamin yang berada di jakarta, Indonesia. Klinik ini juga didukung oleh dokter ahli yang telah berpengalaman di bidangnya sehingga proses penyembuhan berlangsung cepat.
Dengan biaya perawatan dan lokasi yang strategis menjadikan Klinik Utama Sentosa sebagai pilihan banyak orang dalam menangani masalah Andrologi, Ginekologi, dan Penyakit Kelamin. Segera lakukan berkonsultasi atau hubungi hotline Kami di nomor 0813 6665 7878.