Rab29Mei201915:41

Bagaimanakah Review di Klinik Utama Sentosa?

Apakah kalian tahu bagaimanakah Klinik Utama Sentosa review mengenai perawatan yang diberikan pada pasiennya? Klinik yang berlokasi di Kelapa Gading ini merupakan klinik spesialis yang menangani berbagai penyakit Andrologi, Ginekologi, dan Penyakit Menular Seksual. Review yang diberikan pada pasiennya cukup baik karena klinik ini termasuk salah satu yang terbaik dibandingkan klinik spesialis lainnya.
Bagaimanakah Review di Klinik Utama Sentosa?
Bagaimanakah Review di Klinik Utama Sentosa?
Saya sendiri pernah merasakan penanganan yang diberikan Klinik Utama Sentosa dan memang terjamin akan puas dengan hasil yang didapat. Saya pernah didiagnosis mengalami penyakit parafimosis yaitu suatu kondisi dimana kulit kulup macet di belakang kepala penis dan tidak dapat kembali ke posisi semula. Saya mengalami kondisi ini saat membersihkan organ kelamin sehingga cukup kaget dengan kondisi ini dan segera membawanya ke rumah sakit. Beruntung, kondisi ini bisa kembali seperti semula namun tidak bertahan lama karena penyakit kembali terjadi.
 
Akhirnya karena merasa kecewa dan takut, saya mulai mencari tahu sendiri bagaimana mengatasi parafimosis ini. Banyak sekali informasi tentang penyakit parafimosis di internet dan saya menemukan salah satu website dengan informasi yang sangat lengkap. Website itu dimiliki oleh Klinik Utama Sentosa yang juga menawarkan berbagai perawatan tentang penyakit kulit dan kelamin lainnya. Saya pun mencoba untuk berkonsultasi secara online melalui fitur live chat yang disediakan.
 


Saya menceritakan segala keluhan yang dirasakan dan dokter meminta untuk datang langsung ke rumah sunat Kelapa Gading untuk pemeriksaan lebih lanjut. Tanpa ragu, saya pun pergi ke klinik tersebut dengan harapan bisa sembuh total dari penyakit tersebut. Dokter selanjutnya memeriksa keadaan organ kelamin saya yang sudah terlihat sedikit pembengkakan karena aliran darah menjadi terhambat. Dokter menyarankan untuk mengobati parafimosis dengan mengatasi pembengkakannya terlebih dahulu. Beberapa saran yang dokter berikan adalah menekan area penis dengan tangan dan membungkus penus dengan perban ketat atau menggunakan es.
 
Beberapa teknik penyembuhan lain juga dilakukan, seperti terapi minimal invasif. Terapi minmal invasif yang saya terima adalah dengan menusuk area yang membengkak secara langsung. Terapi ini dilakukan menggunakan drainase eksternal dari cairan yang terperangkap untuk mengurangi pembengkakan akibat parafimosis secara langsung. Parafimosis yang saya derita ini bisa sembuhkan dengan cepat karena segera memeriksakan diri ke dokter. Karena jika tidak segera berkonsultasi dengan dokter bisa berakibat komplikasi lebih serius.



Setelah beberapa minggu melakukan perawatan penyakit parafimosis di Klinik Utama Sentosa, saya dapat sembuh dan kulit kulup kembali seperti semula. Dokter juga menyarankan untuk segera melakukan khitan atau sunat jika tidak ingin penyakit kambuh. Melakukan penanganan penyakit di Klinik ini banyak sekali keunggulan yang akan didapat, misalnya lokasi yang strategis, biaya pengobatan yang murah, privasi pasien terjaga dengan baik, dan proses penyembuhan yang juga cepat.