Sel22Jan201909:15

Obat Kutu Kelamin Manusia

 

Mungkin banyak diantara kita yang berfikiran bahwa rasa gatal yang terjadi pada area vital disebabkan oleh pakaian dalam yang lembab atau kurang menjaga kebersihan yang menyebabkan bakteri atau jamur tumbuh dan menyebabkan gatal yang luar biasa. Akan tetapi, ada hal lain yang mungkin menyebabkan rasa gatal tersebut, yaitu kutu kelamin.

Obat Kutu Kelamin Manusia
Obat Kutu Kelamin Manusia

Kutu kelamin dapat dilihat kasat mata dan ukurannya sangat kecil. Kutu kelamin yang terdapat pada area alat vital berbentuk seperti kepiting saat diperbesar, sehingga disebut kutu kepiting. Penularan kutu kelamin manusia terjadi karena hubungan seksual, juga bertukar pakaian.

Ciri-ciri kutu kelamin berupa ditemukannya serbuk-serbuk hitam atau putih yang merupakan telor dari kutu. Gatal yang muncul berlebihan mungkin menyebabkan penderita kutu ini menggaruk dengan keras sehingga hal ini menyebabkan luka lecet dan ini adalah yang lebih berbahaya, sebab dengan adanya luka terbuka pada kelamin menyebabkan kutu menemukan tempat untuk bertelur dan berkembang.

Obat kutu kemaluan manusia kini banyak dan mudah ditemukan dengan harga yang murah, namun tahukah Anda tindakan penanganan yang tidak tepat dapat menyebabkan kutu akan semakin berkembang di daerah alat kelamin Anda.

 
<<KONSULTASI ONLINE 24 JAM GRATIS HANYA DI KLINIK UTAMA SENTOSA>>

Apa saja tanda dan gejala kutu kelamin?

Orang dengan kutu kelamin sering mengalami gatal pada area kelamin 5 hari setelah kutu muncul. Ketika malam hari rasa gatal akan terasa semakin intens. Gejala umum ketika kutu terdapat pada kemaluan, antara lain:

  • Demam (dengan suhu yang rendah).
  • Mudah marah.
  • Kurang energi.
  • Bercak berwarna pucat pada area gigitan.

Gatal yang berlebih dapat menyebabkan luka atau terjadinya infeksi. Diagnosis serta perawatan sejak dini dapat untuk mencegah kondisi buruk dan mencegah kondisi medis darurat yang lainnya. Untuk itu segera lakukan pemeriksaan dengan dokter agar ditangani dengan tepat. Obat kutu kelamin pada wanita dan obat kutu kelamin pria sama-sama memerlukan penanganan sejak dini untuk mencegah risiko dan efek buruk akibat kutu kelamin ini.

 
<<KONSULTASI ONLINE 24 JAM GRATIS HANYA DI KLINIK UTAMA SENTOSA>>

Apa penyebab kutu kelamin?

Kutu kemaluan manusia kondisi yang umumnya ditularkan melalui kontak intim, hubungan seksual. Menggunakan handuk, selimut, atau pakaian orang yang telah mengalami kutu kelamin juga dapat menyebabkan tertular kutu kelamin.

Kutu dewasa akan meninggalkan telur pada rambut kemaluan di dekat kulit. Dalam 7 hingga 10 hari kemudian, telur akan menetas menjadi nimfa dan akan mulai menghisap darah. kutu Dapat bertahan hidup tanpa asupan makanan selama 1 hingga 2 hari. Faktor lain yang dapat menyebabkan seseorang memiliki risiko tinggi mengalami kutu kelamin, yaitu:

  • Memiliki beberapa pasangan seksual.
  • Kontak seksual dengan orang yang telah terinfeksi kutu kemaluan.
  • Menggunakan seprai, pakaian, atau handuk yang telah digunakan orang terinfeksi.

 
CARA UNTUK MENGATASI KUTU KELAMIN, KLIK KONSULTASI DENGAN DOKTER

Tindakan penanganan kutu kelamin

Gaya hidup dan pengobatan rumahan dapat dilakukan sebagai tindakan untuk mengatasi kutu kelamin, berikut beberapa hal yang dapat dilakukan, antara lain:

  • Hindari untuk berbagi pakaian, handuk, seprai dengan siapapun yang terinfeksi kutu kelamin.
  • Hindari melakukan kontak seksual hingga perawatan selesai dan kutu dinyatakan telah menghilang.
  • Ketika telah didiagnosis bahwa Anda memiliki kutu kelamin, sebaiknya untuk memberi tahukan pasangan seksual, untuk ikut serta melakukan pengobatan.

 
SIMAK BAHAYA AKIBAT KUTU KELAMIN* KLIK DISINI

Konsultasikan keluhan Anda pada Klinik Utama Sentosa

Jika saat ini Anda terinfeksi kutu kelamin dan sedang mencari cara untuk mengatasinya. Kunjungi Klinik Utama Sentosa sekarang juga. Disini Anda akan langsung ditangani oleh dokter ahli profesional untuk mengatasi infeksi akibat kutu kelamin.

Klinik Utama Sentosa hadir dengan metode dan langkah pengobatan terbaru untuk membasmi kutu kelamin Anda agar infeksi dan dampak akibat kutu kemaluan dapat dihindari, di dukung peralatan medis modern yang canggih, dengan biaya yang relatif terjangkau, Anda temukan hanya di Klinik Utama Sentosa. Sudah banyak pasien dengan infeksi menular seksual termasuk kutu kemaluan yang berhasil melakukan pengobatan hingga sembuh total, maka Anda tidak perlu malu dengan kondisi Anda untuk melakukan konsultasi. Klinik Utama Sentosa mengutamakan kenyamanan selama tindakan pengobatan, kesehatan dan kesembuhan setiap pasien yang mempercayakan pengobatan agar mendapatkan hasil yang sempurna dan tidak menecewakan hasil merupakan prioritas bagi kami.

Untuk informasi lebih lanjut terkait obat kutu kelamin manusia, silahkan konsultasikan keluhan Anda dengan klik website kami, atau hubungi kami di 0813 6665 7878. Kami akan membantu mengatasi masalah penyakit kelamin Anda hingga tuntas.