Kam14Feb201916:25

Simak, Cara Mencegah Kutil Kelamin

 

Cara mencegah kutil kelamin adalah dengan tidak melakukan hubungan seksual dengan seseorang yang tidak jelas diketahui riwayat seksualnya. Sebab, dalam hal ini bisa saja pasangan seksual telah terinfeksi kutil kelamin, namun tidak diketahui karena tidak menimbulkan gejala.

Simak, Cara Mencegah Kutil Kelamin
Simak, Cara Mencegah Kutil Kelamin

Langkah atau cara mencegah kutil kelamin yang lain yang dapat dilakukan dengan menggunakan pengaman atau kondom setiap kali melakukan hubungan seksual. Namun, perlu untuk diketahui bahwa kondom tidak dapat 100% untuk mencegah kutil kelamin. Selain itu, sebaiknya untuk tidak berganti-ganti pasangan seksual. Metode selanjutnya adalah dengan imunisasi HPV. Vaksin HVP diberikan 2 atau 3 kali sebelum seseorang aktif secara seksual.

Ada banyak kasus yang menyebut bahwa pasien yang telah melakukan pengobatan kutil kelamin melaporkan bahwa kutil tumbuh kembali. Pada umumnya, kutil kembali lagi setelah 2 hingga 3 bulan pengobatan. Bagaimana hal ini bisa terjadi?

 



Penyebab kutil kelamin

Kutil kelamin adalah penyakit menular seksual berupa benjolan kecil berwarna seperti kulit atau kemerahan tumbuh di sekitar area kelamin. umumnya kutil kelamin muncul akibat infeksi virus Human Papilloma Virus (HPV), yaitu HPV-6 dan HVP-11. Jenis HPV sendiri merupakan kumpulan virus yang dapat menyebabkan kutil kelamin dan beberapa jenis lain sebagai penyebab kanker tertentu.

Virus HPV ditularkan lewat hubungan seksual baik vagina, anal, dan oral. Terkadang, HPV juga dapat menular ketika ibu hamil terinfeksi HPV menularkannya kepada bayinya. Cara mencegah HPV dapat dilakukan dengan melakukan vaksinasi sebelum aktif secara seksual. Sebab HPV ditularkan melalui adanya kontak seksual. Oleh sebab itu, dokter menganjurkan imunisasi diberikan sejak anak usia 10 tahun.

 <<<simak, kutil kelamin apakah menular?* klik disini>>>

Mengapa kutil kelamin setelah melakukan pengobatan?

Pertanyaan ini mungkin muncul dalam pikiran Anda setelah melakukan pengobatan. Hal ini terjadi karena pengobatan dilakukan hanya menghilangkan kutilnya saja, bukan membasmi virus HPV yang menjadi penyebab utama kutil kelamin. Selain itu, Anda sudah melakukan tindakan pengobatan namun tetap melakukan hubungan seksual tidak sehat.

Tujuan pengobatan kutil kelamin adalah untuk membasmi virus yang menjadi penyebab utama penyakit tersebut. Itu sebabnya cara mengobati kutil kelamin secara alami atau cara mengatasi kutil kelamin dengan bahan herbal, hanya akan mengurangi gejala, walau mungkin sembuh dapat tumbuh kembali karena virus tidak akan mati sepenuhnya. Sebaiknya konsultasikan dengan dokter bagaimana cara untuk mencegah kutil kelamin agar tidak tumbuh kembali dan melakukan pengobatan dibawah dokter ahli kelamin.

 



Konsultasikan keluhan Anda pada Klinik Utama Sentosa

Mengalami kutil kelamin dan sedang mencari cara untuk mengatasinya? Sudah melakukan pengobatan namun kutil kelamin tidak kunjung sembuh? Sudah saatnya Anda mengunjungi Klinik Utama Sentosa. Klinik Utama Sentosa adalah klinik kelamin yang akan membantu mengatasi kutil kelamin Anda hingga tuntas. Anda tidak perlu khawatir dan malu dengan kondisi penyakit kelamin Anda, sebab disini Anda ditangani langsung oleh dokter ahli kelamin profesional berpengalaman yang sudah banyak menangani kasus seperti Anda. Kami hadir dengan metode pengobatan terbaru, di dukung peralatan medis modern yang canggih, dan laboratorium yang steril yang menunjang proses pengobatan untuk hasil maksimal, yang tidak akan Anda temukan ditempat lain. Sudah terbukti dengan banyaknya pasien yang melakukan pengobatan dan puas dengan pelayanan yang kami berikan. Kami memberikan perawatan medis prima yang nyaman, tepat, cepat dan akurat hingga tuntas dengan biaya pengobatan terjangkau.

Untuk informasi lebih lanjut terkait cara mencegah kutil kelamin, silahkan klik website kami untuk konsultasi dengan dokter, atau Anda dapat menghubungi kami di 081366657878 .