Sel15Jan201909:55

Perawatan Kutil Kelamin

Kutil kelamin adalah penyakit infeksi pada kelaminpada umumnya. Kemungkinan penyakit ini terjadi karena penderita terinfeksi dengan seseorang yang sudah memiliki gejala seperti perdarahan selama melakukan hubungan seksual, gejala ini tumbuh kutil dan berkembang di sekitar alat kelamin.

Perawatan Kutil Kelamin
Perawatan Kutil Kelamin



Pertumbuhan penyakit kutil dapat berupa daging berwarna, pembengkakan kecil berwarna abu-abu di sekitar daerah genital dan dapat menyebabkan gatal-gatal sehingga tidak nyaman. Sembuhkan segera dini dengan dokter yang sudah ahli di dalam bidang spesialis kulit kelamin.

<<konsultasi gratis di klinik utama sentosa>>

Perawatan kutil kelamin

Anda harus memahami jika membiarkan kutil tanpa pengobatan, makan penyakit yangAnda derita cenderung menjadi lebih buruk atau menjadai lebih menyakitkan, bisa berpotensi mengarah pada kanker serviks, dan infeksi human papilloma.  Infeksi HPV bisa menjadi penyakit yang memalukan, lakukan pengobatan yang tepat dan benar ke dokter.

Secapatnya Anda berkonsultasi ke dokter untuk mendapatkan obat yang paling ampuh untuk menyembuhkan kutil kelamin. Jangan menggunakan pengobatan yang sembarang, dapatkan perawatan dan pengobatan sesuai dengan anjuran dokter yang telah diberikan pada Anda.

Penyebab penyakit kutil kelamin :

  • Saat berhubungan seks tanpa kondom.
  • Saat berhubungan seks tanpa kondom dengan banyak orang yang berbeda.
  • Saat berhubungan seks dengan seseorang yang tidak diketahui riwayat seksual.
  • Mengalami stres dan menderita infeksi virus lainnya seperti HIV atau herpes pada waktu yang sama

Gejala penyakit kutil kelamin

  • Timbulnya benjolan kecil atau besar yang kasar pada kelamin serta gatal
  • Muncul bintik kecil seperti daging tumbuh bergerombol mirip bunga koll
  • Akan mengalami infeksi pada daerah alat kelamin, maka akan timbul ketidak nyamanan dalam melakukan hubungan seksual, serta mengurangi gairah seksual.
  • Perasaan sakit pada saat melakukan hubungan seksual.
  • Akan merasakan gatal pada daerah alat kelamin yang terkena infeksi.
  • Wanita yang terserang penyakit ini, maka biasanya dapat dicirikan dengan peningkatan cairan vagina.
  • Mengenali penyakit kutil dapat terlihat tampak merah, abu-abu atau merah muda.

 

<<konsultasi gratis di klinik utama sentosa>>

Pencegahan kutil di kulit kelamin

Pertumbuhan penyakit kutil juga menyerupai kembang kol lebih parah lagi, terkadang akan terjadi pendarahan selama atau setelah melakukan hubungan seksual. Penyakit kutil kelamin memang bukan penyakit yang berbahaya, namun penyakit kutil kelamin ini mampu menimbulkan stress bagi penderita. Penyakit Virus yang menyebabkan adanya penyakit kutil kelamin adalah Human papilloma virus atau disingkat dengan sebutan HPV. Bagi penderita akan merasakan gatal-gatal pada daerah sekitar genitalnya. Munculnya benjolan biasanya tumbuh satu per satu, atau beberapa kasus menunjukkan bahwa benjolan tersebut bisa tumbuh secara berdekatan atau mengelompok lebih besar

Pemeriksaan fisik

Mendiagnosa kutil kelamin melibatkan pemeriksaan menyeluruh dari daerah pinggul dan paha. Pertumbuhan kutil kelamin ini dapat berkembang di mulut atau tenggorokan, meskipun kasus seperti ini masih dikatakan jarang. Penyakit kutil juga mungkin saja berukuran besar atau kecil dan bertumbuh dalam kelompok atau individu.


Temukan penyembuhan kutil kelamin *klik disini

Konsultasi keluhan anda di Klinik Utama Sentosa

Klinik Utama Sentosa memberikan pelayanan dan perawatan medis intensif yang ampuh untuk perawatan kutil kelamin, Pastikan keluhan Anda hingga penyakit benar-benar sembuh. Mengutamakan kenyamanan selama tindakan perawatan kesehatan dan kesembuhan. Klinik Utama Sentosa menangani penyakit Andrologi, Ginekologi dan penyakit menular seksual (IMS) dan di dukung dengan alat yang canggih dan modern. Segera lakukan pengobatan mengenai perawatan penyakit kutil kelamin di Klinik Utama Sentosa perawatan yang ampuh sesuai dengan keluhan Anda.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai perawatan penyakit kutil kelamin hubungi hotline kami ke Nomor. 0813 6665 7878