Sab16Feb201909:54

Muncul Jerawat di Kelamin Pria, Apa Penyebabnya?

 

Kutil kelamin paling umum dan sering ditularkan melalui hubungan seksual. Infeksi ini disebabkan Human papilloma virus (HPV). Virus HPV menginfeksi jaringan genital dan tidak mudah untuk dihilangkan. Sebaiknya untuk mengenal penyebab muncul jerawat di kelamin pria.

Muncul Jerawat di Kelamin Pria, Apa Penyebabnya?
Muncul Jerawat di Kelamin Pria, Apa Penyebabnya?
Sebaiknya untuk hati-hati, sebab infeksi ini kemungkinan muncul dengan gejala yang tidak terlihat. Penting untuk mengenal gejalanya, sebab hal ini yang kemudian akan membantu menyingkirkan kutil yang tumbuh pada kelamin dengan tepat.

Penyakit kutil kelamin atau kondiloma akuminata atau disebut jengger ayan yang menyerupai jerawat dikemaluan dapat tumbuh disekeliling vagina, dalam leher rahim, batang penis, ujung penis atau dubur. Penyebab kutil kelamin adalah Human papilloma virus (HPV). Seseorang dapat terjangkit penyakit kutil kelamin melalui kontak langsung antara kulit ketika melakukan hubungan seksual dengan seseorang yang telah terinfeksi. Risiko ini mencapai 66%.

Umumnya kutil kelamin pada pria tumbuh di bagian ujung atau batang penis, skrotum, paha bagian atas, sekitar atau di dalam anus, dan di dalam uretra. Sedangkan pada wanita, kutil kelamin tumbuh pada bagian dinding vagina, leher rahim, vulva, daerah antara kelamin dan anus, serta paha bagian atas.

 



Gejala munculnya kutil kelamin

Kutil kelamin berbentuk benjolan daging berwarna kemerahan atau warna abu-abu. Bintik kutil kelamin tumbuh berdekatan dan terlihat menyerupai kembang kol dan ada juga kutil yang berkelompok yang lebih besar.

Jika Anda mengalami kutil kelamin, atau mungkin Anda adalah seorang yang berisiko mengalami penyakit kelamin, ada baiknya untuk segera menghubungi dokter untuk melakukan pemeriksaan. Benjolan yang muncul sebaiknya untuk tidak dibiarkan begitu saja.

Gejala kutil kelamin yang terdeteksi sejak ini akan membantu mempermudah proses pengobatan hingga sembuh total. Penting untu Anda ketahui munculnya jerawat dikemaluan pria yang disebabkan virus HPV ini tidak akan sembuh dengan sendirinya. Memerlukan penanganan medis untuk membasmi virus penyebab agar kutil tidak berkembang dan bertambah banyak.

 <<<simak, benjolan pada penis apakah berbahaya?* klik disinia>>>

Kutil kelamin tidak bisa dibiarkan begitu saja, sebab penyakit kelamin ini akan menimbulkan berbagai komplikasi yang mungkin akan terjadi jika jerawat di daerah kemaluan pria tersebut tidak diatasi dengan tepat.

Masalahnya banyak pasien penderita kutil kelamin sering merasa tidak perlu untuk melakukan pengobatan, yang pada akhirnya akan menyebabkan pembesaran serta penyebaran kutil kelamin kepada pasangan. Padahal jika kutil kelamin terdeteksi sejak dini akan mudah untuk diatasi dan berpeluang untuk sembuh total.
 


Konsultasikan keluhan Anda pada Klinik Utama Sentosa

Muncul jerawat pada kemaluan? Sedang mencari cara untuk mengatasi penyakit kelamin yang Anda alami? Silahkan kunjungi Klinik Utama Sentosa. Klinik Utama Sentosa adalah klinik kelamin yang akan membantu mengatasi penyakit kelamin yang Anda alami hingga tuntas. Anda tidak perlu khawatir untuk kondisi Anda saat ini, sebab saat ini banyak metode yang dapat mengatasinya. Disini Anda ditangani langsung oleh dokter ahli kelamin yang sudah banyak membantu mengatasi kasus yang sama seperti Anda. Kami hadir dengan metode terbaru yang efektif untuk membasmi penyakit menular seksual, baik pada pria atau wanita. Kami memberikan perawatan medis prima yang aman, tepat, dan cepat hingga tuntas, yang didukung peralatan medis modern yang canggih, laboratorium yang steril, dengan biaya pengobatan terjangkau.

Untuk informasi lebih lanjut terkait penyebab muncul jerawat dikemaluan pria, dan untuk mendapatkan pengobatan yang tepat, silahkan klik website kami untuk konsultasi dengan dokter, atau hubungi kami di 081366657878 .