Sel08Jan201911:09

Kutil Kelamin Pada Pria

Kami mengerti kekhawatiran Anda. pada dasarnya Anda tidak perlu malu jika memiliki kutil kelamin karena belum tentu hal tersebut berarti bahwa Anda pernah melakukan hubungan seksual. kutil kelamin dapat terjadi kerena virus HPV. Virus ini menyebar dari kontak kulit ke kulit. Bisa saja virus ini menyebar dari tangan Anda yang memengang alat kelamin Anda atau dari celana dalam yang Anda pakai. Intinya adalah sebenarnya Anda tidak perlu malu memberitahukan hali ini kepada orang tuan Anda karena orang tua pasti mengerti hal yang Anda alami.



Sebaiknya Anda berobat ke dokter spesialis kulit, namun sebenarnya kutil kelamin dapat juga diobati oleh dokter yang sudah berpengalaman dibidangnya. dokter akan memeriksa terlebih dahulu bagian yang Anda anggap kutil karena belum tentu itu adalah kutil. Jika sudah dipastikan itu benar merupakan kutil barulah dokter akan memberikan penanganan untuk menghilangkan kutil tersebut

<<KONSULTASI ONLINE 24 JAM DI KLINIK UTAMA SENTOSA>>


Efek Kutil Pada Batang Penis Jika Dibiarkan

Batang penis disebabkan karena HPV memang mempunyai efek atau dampak buruk pada penderitanya jika tidak diobati. Penyakit kutil pada penis ini memang disebut penyakit kelamin yang berbahaya dan berisiko terkena kanker dan HIV.

Efek kutil pada batang penis dibiarkan saja sangat berbahaya dan beresiko, oleh sebab itu sebaiknya  diobati dengan benar dan dilakuan dengan dokter ahlinya. Kutil kelamin pada pria adalah beberapa ciri-ciri mendatangkan penyakit kutil ini datang muncul, terutama pada bagian alat vital laki-laki atau penis. Penyakit kutil kelamin ini bisa disebabkan oleh adanya bakteri atau kuman yang menempel serta disebabkan dengan hubungan seks tidak memakai pelindung, berupa kondom.

Penyebab kutil kelamin pada pria

Kutil kelamin disebut kondiloma adalah penyakit menular yang umumnya disebabkan oleh hubungan sex yang tidak sehat . penyakit ini sering diderita oleh pria yang suka melakukan hubungan sex melalui anus atau anal. Jika Anda kini menderita penyakit ini pengobatan merupakan pilihan yang harus segera Anda lakukan sebelum penyakit ini bertambah parah.

<<KONSULTASI ONLINE 24 JAM DI KLINIK UTAMA SENTOSA>>

Beberapa gejala kutil kelamin pada pria

  • Mengalami benjolan pada bagian penis
  • Akan mengalami pembengkakan pada bagian alat vital
  • Akan mengalami bintik dengan warna merah muda
  • Akan mengalami rasa sakit saat berhubungan intim
  • Mengalami rasa sakit saat buang air kecil
  • Akan mengalami rasa terbakar pada bagian kelamin
  • Batang atau ujung penis anus
  • Kantung zakar
  • Paha bagian atas
  • Disekitar atau di dalam anus yang mengalami kutil kelamin
  • Kutil di dalam uretra
CARA MENGHILANGKAN KUTIL KELAMIN * KLIK DISINI


Konsultasi Keluhan Anda Pada Klinik Utama Sentosa

Klinik Utama Sentosa merupakan salah satu  klinik kulit dan kelamin terbaik yang berada di Jakarta, Indonesia. Membantu menyembuhkan penyakit kelamin infeksi menular seksual (IMS), andrologi dan ginekologi termasuk penyakit kutil kelamin seperti yang Anda alami saat ini. Klinik Utama sentosa memiliki dokter yang ahli dan profesional dan sudah berpengalaman didalam bidangnya.

Pengobatan di Klinik Utama Sentosa memiliki obat yang paling manjur dan cepat sembuhkan penyakit yang Anda alami saat ini. Klinik Utama sentosa memiliki alat yang canggih dan modern ditangani oleh dokter yang sudah berpengalaman.

Untuk informasi lebih lanjut untuk menyembuhkan kutil kelamin pada pria agar disembuhkan permanen, silahkan hubungi kami di Nomor 081366657878.