Sab16Feb201910:05

Cara Menghilangkan Benjolan Di Alat Kelamin Pria

 

Ada beberapa gangguan yang mungkin terjadi pada alat kelamin. Salah satunya adalah benjolan di alat kelamin pria. Gangguan ini akan berpotensi membuat penderita merasa khawatir.

Cara Menghilangkan Benjolan Di Alat Kelamin Pria
Cara Menghilangkan Benjolan Di Alat Kelamin Pria
Gelisah dan bingung mungkin akan dialami jika mengalami benjolan pada alat kelamin, dan tentunya akan mencari cara menghilangkan benjolan di alat kelamin pria tersebut agar secepatnya terbebas dari masalah ini. Sebelum mengatasi benjolan ini, sebaiknya untuk mengetahui apa yang menjadi penyebab serta gejalanya.

Memiliki benjolan di alat kelamin atau pada batang penis perlu untuk waspada terutama bagi orang yang aktif secara seksual dan sering berganti-ganti pasangan. Jangan sampai penyakit ini menyiksa jasmani atau batin. Hal yang terpenting agar benjolan tidak bertambah parah sebaiknya untuk berhenti melakukan hubungan seksual bebas. jika sudah terlajur mengalaminya, sebaiknya segera untuk melakukan pengobatan yang tepat, dan tidak sembarangan.

Diantara benjolan yang sering muncul pada alat kelamin adalah kutil kelamin. kutil kelamin merupakan penyakit menular seksual (PMS) yang paling sering terjadi. Kutil kelamin memiliki beberapa macam bentuk, selain berupa benjolan, ada bentuk berupa subklinis yang tidak tampak dengan kasat mata.

 



Penyebab dan gejala kutil kelamin

Seseorang yang menderita kutil kelamin akan mengeluh tentang benjolan pada area kelamin. benjolan tersebut dapat tumbuh satuan atau berkelompok hingga menyerupai bentuk seperti kembang kol, atau jengger ayam. Kutil kelamin dapat sewarna dengan kulit, ada juga yang berwarna lebih gelap atau lebih terang dibandingkan kulit yang berada disekitarnya. Pada umumnya, keluhan dirasakan dengan munculnya kutil kelamin adalah rasa gatal dan terasa panas, pendarahan atau sakit pada penis, dan skrotum serta daerah anal.

Penyebab benjolan pada alat kelamin pria adalah Human papilloma virus (HPV). Hingga saat ini ditemukan lebih dari 100 jenis HPV. Namun, kutil kelamin paling sering disebabkan HPV tipe 6 dan tipe 11. Faktor penyebab yang akan mempermudah timbulnya kondisi ini sangat beragam, diantaranya berupa suasana yang lembab pada area kelamin. Penularan kutil kelamin yang paling sering adalah ditularkan melalui hubungan seksual, melakukan hubungan seksual dengan seseorang yang telah terinfeksi kutil kelamin, berganti-ganti pasangan, dan melakukan hubungan seksual tanpa pengaman seperti kondom.

 <<<simak, apa penyebab benjolan di batang penis?* klik disini>>>

Lalu bagaimana cara untuk mengatasi kutil kelamin?

Cara untuk menghilangkan benjolan atau kutil kelamin pada pria dan wanita membutuhkan perawatan intensif dan tidak dengan pengobatan sembarangan. Tujuan pengobatan kutil kelamin adalah untuk membasmi virus penyebab agar mendapatkan hasil yang maksimal hingga penyakit benar-benar sembuh total.

Jangan melakukan pengobatan kutil kelamin sembarangan tanpa saran dan anjuran dari dokter. Dikhawatirkan akan memperparah penyakit dan semakin sulit disembuhkan. Konsultasi dengan dokter ahli kelamin adalah cara pertama yang harus dilakukan untuk mendapatkan diagnosis. Selanjutnya dokter akan menentukan langkah yang tepat sesuai dengan kebutuhan pengobatan penyakit.

 



Konsultasikan keluhan Anda pada Klinik Utama Sentosa

Sedang mencari cara menghilangkan benjolan pada kelamin pria yang saat ini sedang Anda alami? Sudah melakukan pengobatan namun tidak kunjung sembuh? Sudah saatnya Anda mengunjungi Klinik Utama Sentosa. Klinik Utama Sentosa adalah klinik kelamin yang sudah banyak membantu mengatasi penyakit kelamin hingga tuntas baik pada pria maupun wanita. Anda tidak perlu khawatir sebab kami memiliki dokter ahli berpengalaman. Selain itu kami hadir dengan metode pengobatan terbaru, memberikan pengobatan medis prima yang aman, cepat, tepat, dan akurat hingga tuntas yang di dukung peralatan medis modern, laboratorium yang steril, dengan biaya pengobatan terjangkau. Sudah banyak yang datang melakukan pengobatan penyakit kelamin dan puas dengan pelayanan yang kami berikan, sekarang giliran Anda untuk secepatnya terbebas dari penyakit kelamin yang menyiksa Anda.

Untuk informasi lebih lanjut terkait cara menghilangkan benjolan di alat kelamin pria yang tepat, silahkan hubungi kami di 081366657878 .