Sel12Mar201909:28

Cara Agar Kutil Kelamin Tidak Kambuh Kembali

Cara yang tepat agar kutil kelamin tidak kambuh kembali baik pada pria atau wanita adalah dengan mendapatkan pengobatan intensif dan membasmi virus yang menjadi penyebab dasar dari kutil kelamin tersebut.
Cara Agar Kutil Kelamin Tidak Kambuh Kembali
Cara Agar Kutil Kelamin Tidak Kambuh Kembali
Apa itu kutil kelamin? kutil kelamin atau disebut kondiloma akuminata adalah pertumbuhan daging kecil seperti benjolan di area alat kelamin. Kutil kelamin umumnya muncul pada penis, vagina, selangkangan, perineum, anus, atau bahkan di mulut.

Kutil kelamin adalah penyakit menular seksual paling umum, kutil kelamin memalukan untuk dilihat, dan untuk mencegah atau menghindari menulari orang lain, sebaiknya lakukan perawatan untuk menghilangkan kutil kelamin yang Anda alami.




Penyebab dan gejala kutil kelamin

Kutil kelamin disebabkan Human papilloma virus (HPV), sementara HPV memiliki lebih dari 100 jenis virus yang berbeda, tipe 11 dan 6 merupakan penyebab sekitar 90 persen kutil kelamin.

HPV umumnya ditularkan melalui hubungan seksual, menular melalui segala bentuk kontak kulit dengan kulit, termasuk hubungan seksual vaginal, anal, dan oral. Selain ditularkan melalui kontak seksual, HPV juga dapat ditularkan dari ibu hamil penderita kutil kelamin kepada bayi selama kelahiran.

Kutil kelamin dapat tumbuh kecil, juga dapat tumbuh menjadi massa yang besar, dapat tumbuh tunggal atau berkelompok, dan dalam beberapa kasus kutil kelamin tampak seperti tangkai kecil.

Pada wanita kutil kelamin dapat muncul baik di dalam atau diluar vagina atau anus, juda dapat terjadi pada pembukaan rahim. Secara umum gejala kutil kelamin pada wanita kurang terlihat dibandingkan gejala pada pria.

Untuk pria umumnya kutil kelamin tumbuh di ujung atau batang penis, dapat juga ditemukan pada pangkal paha, skrotum dan di dalam atau luar anus. Sementara pada kasus yang jarang terjadi, infeksi dapat berkembang pada tenggorokan atau mulut seseorang yang melakukan hubungan seks oral dengan seseorang yang telah terinfeksi.

Simak: Cara menghilangkan Kutil Kelamin Wanita* Klik Disini

Diagnosis dan pengobatan kutil kelamin

Secara umum, kutil kelamin dapat dengan mudah didiagnosis jika Anda diperiksa oleh seorang ahli profesional. Pada wanita, jika bagian dalam vagina diperiksa maka spekulum akan digunakan untuk pengamatan yang tepat pada area serviks dan dalam vagina.

Untuk metode pengobatan kutil kelamin akan tergantung pada tingkat keparahan infeksi yang mencakup ukuran, volume, dan juga tekstur kutil tersebut. Dapatkan cara agar kutil kelamin tidak kambuh kembali yang tepat dengan memilih perawatan medis profesional.

Sebab, tidak ada yang dapat Anda lakukan dirumah untuk membasmi virus penyebab kutil kelamin. tindakan pengobatan kutil kelamin secara alami hanya akan mengurangi gejala, sehingga cara ini walau mungkin sembuh akan kambuh kembali dikemudian hari.

Anda membutuhkan perawatan dan metode terbaru untuk menghilangkan kutil kelamin agar kutil kelamin tidak kambuh kembali dan sembuh maksimal sesuai yang diharapkan.



Konsultasikan keluhan Anda pada Klinik Utama Sentosa

Untuk mendapatkan cara agar kutil kelamin tidak kambuh kembali Anda harus bijak dalam memilih metode perawatan, selain untuk mencegah kutil kelamin kambuh juga menghindari risiko akibat kutil kelamin.

Kini, Klinik Utama Sentosa sebagai klinik khusus kulit kelamin hadir dengan metode pengobatan terbaru, Anda ditangani langsung oleh dokter ahli kelamin profesional yang berpengalaman. Kami memberikan perawatan medis prima yang akurat hingga tuntas yang di dukung peralatan medis modern dan laboratorium yang steril.

Tuntaskan masalah penyakit kelamin Anda bersama Klinik Utama Sentosa. Untuk informasi lebih lanjut terkait cara agar kutil kelamin tidak kambuh kembali hingga sembuh total, silahkan klik website kami untuk konsultasi, atau hubungi kami di 081366657878.