Rab27Feb201911:02

Tempat Sunat Yang Bagus Di Jakarta

Sebagai seseorang yang berniat untuk melakukan tindakan sunat, tentu kita akan mencari tempat sunat yang bagus di Jakarta, serta dokter terbaik untuk mendapatkan hasil yang maksimal yang sesuai dengan apa yang diharapkan.
Tempat Sunat Yang Bagus Di Jakarta
Tempat Sunat Yang Bagus Di Jakarta
Agar tindakan sunat atau khitan tidak menimbulkan risiko yang menakutkan, maka harus memilih tempat sunat yang bagus serta profesional dalam melakukan metode sunat. Klinik Utama Sentosa adalah klinik profesional untuk melakukan sunat, meminimalisir rasa sakit, dan Anda tidak perlu menunggu lama dalam proses penyembuhan, bisa langsung berjalan seperti biasa dan langsung beraktifitas. Namun, dimana alamat tempat sunat terbaik di Jakarta? Rekomendasi tempat khitan yang bagus di Jakarta salah satunya adalah Klinik Utama Sentosa.

Baca juga: Apakah Klinik Utama Sentosa Penipu? Ini Kebenaran Sebenarnya

Sunat pria dewasa

Tindakan atau metode sunat pada pria dewasa, umumnya sama hal nya dengan atau memiliki prinsip dengan sunat pada anak-anak laki-laki, hanya saja sunat pada orang dewasa lebih memerlukan perhatian yang khusus sebab terdapat sejumlah kesulitan.

Pada anak-anak prosedur sunat dapat dilakukan lebih leluasa sebab kulup masih elastis. Sedangkan pada pria dewasa, sunat tergolong susah-susah gampang karena umumnya penyembuhan pada anak laki-laki lebih mudah dan cepat dibandingkan orang dewasa.

Tempat sunat yang bagus di Jakarta adalah Klinik Utama Sentosa yang merupakan rumah sunatan terbaik di Jakarta yang telah berpengalaman. Sunat atau khitan memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Beberapa penelitian mengungkapkan beberapa dari penderita penyakit kelamin lebih banyak dialami para pria yang tidak disunat.





Sunat dewasa akan berbahaya jika tidak ditangani oleh ahlinya, sebab kulit ketika anak-anak dan setelah dewasa berbeda, maka akan membutuhkan proses penyembuhan luka membutuhkan waktu yang lebih lama. Kenapa sunat dewasa lebih sulit? Sebab orang dewasa memiliki karakteristik berbeda dengan anak, sehingga risiko mengalami pendarahan lebih tinggi, serta kulup yang dibuang berbeda, maka sangat memerlukan penanganan khusus.

Proses sunat dewasa memerlukan kecermatan sebab jika kulup terpotong banyak, bisa menyebabkan masalah yang sangat fatal, selain itu ketika sunat jika terangsang atau ereksi akan terasa sakit dan setelah sunat akan libur dulu melakukan hubungan seksual bersama dengan pasangan.

Jadi untuk menanggung beberapa risiko tersebut sebaiknya untuk memilih tempat sunat yang bagus di Jakarta Selatan, benar-benar ahli agar tidak menimbulkan penyesalan serta kerugian bagi Anda di kemudian hari. Tidak ada kata terlambat untuk melakukan tindakan sunat atau khitan, sebab Klinik Utama Sentosa akan membantu Anda untuk mendapatkan kepuasan atas hasil yang akan kami berikan pada Anda.




Kenapa harus memilih tempat sunat di Klinik Utama Sentosa?

Klinik Utama Sentosa merupakan klinik kulit kelamin. Klinik yang menjadi pilihan inovatif memberikan pelayanan yang terbaik sehingga memberikan perawatan medis prima serta berkualitas kepada setiap pasien. Selain itu Klinik Utama Sentosa memiliki dokter ahli profesional berpengalaman maka tidak heran jika Klinik Utama Sentosa menjadi salah satu pilihan sebagai tempat sunat yang bagus di Jakarta Utara.

Memiliki peralatan medis modern yang canggih, memberikan pelayanan kesehatan yang bermutu, profesional, dan memprioristaskan kesembuhan serta kenyamanan dalam melakukan tindakan pengobatan untuk mendapatkan hasil yang sempurna. Biaya sunat yang terjangkau, dan di dukung lingkungan yang stretegis, laboratorium yang steril dan bersih. Menjadikan klinik yang rama lingkungan serta mampu menciptakan kenyamanan selama tindakan pengobatan.

Untuk informasi lebih lanjut terkait sunat dewasa dan untuk mendapatkan metode sunat dewasa yang saat ini Anda butuhkan, silahkan klik website kami untuk konsultasi dengan dokter, atau hubungi kami di 081366657878. Pengobatan fimosis bersama Klinik Utama Sentosa terbukti bisa menyembuhkan, berikut cerita dari salah satu pasien.


Contoh yang Berhasil


Perkenalkan nama saya Hidayat, dan disini saya ingin membagikan cerita tentang pengalaman sunat di salah satu tempat sunat yang bagus di Jakarta. Saya berusia 28 tahun dan bekerja sebagai staff administasi di daerah Jakarta. Awal mula saya melakukan sunat di klinik ini adalah karena menderita penyakit fimosis. Nah, bagaimana saya bisa terkena fimosis dan apa yang membuat saya yakin untuk melakukan sunat di klinik ini? Begini cerita selengkapnya.

Saya menderita penyakit fimosis karena sejak kecil tidak melakukan sunat. Ya, sunat ternyata sangat penting dilakukan agar penyakit seperti fimosis tidak terjadi di kemudian hari. Pada awalnya, saya tidak menyadari sudah menderita penyakit fimosis ini, namun ketika melakukan hubungan seksual saya menyadari jika kulit kulup tidak bisa ditarik ke belakang.

Karena kondisi ini, saya pun merasa tidak nyaman ketika berhubungan seksual dengan pasangan. Ketika mengalami perubahan pada organ kelamin ini, saya merasa sangat takut dan segera mencari informasi di internet. Dari internet inilah, saya akhirnya menemukan salah satu penyakit yang indikasinya hampir sama seperti gejala yang saya miliki. Setelah membaca berbagai informasi pada artikel tersebut saya pun memutuskan untuk melakukan pengobatan sendiri dan juga tradisional. Keadaan yang saya derita ini menyebabkan kulit kulup sulit ditarik ke belakang. Alhasil, kotoran dari luar atau setelah buang air kecil menjadi tertumpuk di dalam kulup dan sulit dibersihkan.



Salah Pilih Pengobatan Malah Memperburuk Keadaan

Saat itu, saya merasa sangat bingung dan takut sehingga memilih jalan yang salah untuk mengobati penyakit. Akhirnya saya pun mengunjungi dokter tradisional dan diberikan obat oles. Dokter memberikan saya berbagai obat untuk dioleskan pada organ kelamin. Awalnya, saya tidak merasakan ada yang aneh, namun setelah menggunakan obat tersebut lama kelamaan rasa sakit mulai muncul dan terasa perih sepanjang hari. Obat oles ini hanya dapat meringankan iritasi sehingga hasil penyembuhan tidak maksimal. Namun, karena saat itu saya sudah tidak bisa berpikir jernih dan ingin cepat sembuh akhirnya cara ini yang saya pilih. Saya pikir ini hanyalah efek sementara, namun setelah membiarkannya kurang lebih 1 minggu organ kelamin mengalami pembengkakan yang tidak biasa. Karena takut terjadi sesuatu yang buruk, saya pun mencari cara lain untuk mengembalikan kondisi penis seperti semula.

Setelah mencari-cari informasi di internet, saya menemukan salah satu klinik yang menjelaskan cara menangani fimosis dengan mudah. Tempat sunat yang bagus di Jakarta tersebut adalah Klinik Utama Sentosa yang juga merupakan penyelamat saya karena berhasil menyembuhkan penyakit dalam waktu singkat. Tanpa ragu, saya pun segera melakukan konsultasi dengan dokter melalui live chat yang tersedia di websitenya. Saya berbincang tentang bagaimana penyakit bisa terjadi dan apa saja gejala yang terlihat dengan dokter secara online. Dokter pun berkesimpulan jika saya kemungkinan menderita fimosis karena faktor kulup yang panjang sehingga sulit ditarik.

Karena diagnosis dan apa yang saya rasakan cocok, dokter pun menyarankan untuk melakukan penanganan segera. Dokter menganjurkan saya untuk datang langsung ke klinik agar pengobatan bisa segera diberikan dan tidak berdampak lebih jauh. Keesokan harinya, saya ditemani pasangan seksual berkunjung ke klinik tersebut setelah melakukan reservasi terlebih dahulu. Saya disarankan dokter untuk reservasi secara online agar ketika datang tidak perlu menunggu lama lagi karena perlu daftar terlebih dahulu. Nah, sesampainya disana saya disambut oleh perawat yang langsung mempersilahkan saya untuk menunggu di ruang tunggu. Tidak menunggu begitu lama, saya dipanggil masuk seorang diri untuk bertemu dengan dokter yang sedang berjaga.

Di dalam sana, saya menjelaskan kepada dokter bagaimana kondisi organ kelamin dan apa yang saya rasakan. Saya juga menceritakan berbagai penanganan yang sudah saya lakukan sebelum berobat ke klinik ini. Dokter pun menjelaskan jika tidak segera dibawa berobat, maka bisa menyebabkan komplikasi lain. Pengobatan di luar tanpa pengawasan dokter ahli sangat berbahaya apalagi obat yang digunakan tidak jelas asal usulnya. Karena itu, dokter pun menyuruh saya untuk melakukan pemeriksaan laboratorium agar bisa mengetahui hasil diagnosis yang lebih tepat.

Selama berada di ruangan pemeriksaan, dokter menenangkan saya dan memberikan diagnosis sementara seperti harus menggunakan beberapa obat atau krim. Saya merasa sangat nyaman dan aman karena suasana saat konsultasi berlangsung dilakukan secara empat mata sehingga privasi saya bisa terjaga. Setelah menunggu beberapa lama, hasil diagnosis keluar dan diputuskan jika saya harus melakukan sunat. Saya memang menghindari sunat sejak kecil karena ketakutan saya terhadap jarum suntik dan pisau bedah. Namun, karena kondisi ini bisa saja mengancam keharmonisan rumah tangga akhirnya saya menyetujuinya. Dokter menyarankan untuk melakukan sunat laser karena jauh lebih efektif dan murah dibandingkan cara tradisional. Sunat juga menjadi pilihan terakhir bagi penderita fimosis karena penyakit bisa benar-benar sembuh total.

Setelah berdiskusi dengan pasangan, saya pun menyetujui melakukan sunat laser setelah kondisi organ kelamin lebih baik dari sebelumnya. Manfaat sunat laser ini sangat beragam karena setelah operasi pun hasil yang didapat sangat rapi dan tidak menyebabkan sakit yang berlebihan. Proses penyembuhan setelah sunat juga cepat sehingga saya tidak merasa terbebani setelah melakukan sunat. Selama masa penyembuhan, saya dan pasangan disarankan untuk tidak melakukan hubungan seksual. Saya dan pasangan baru bisa melakukan hubungan seksual setelah luka benar-benar sembuh atau sekitar kurang lebih satu bulan.

Lalu, Bagaimana Hasil Pengobatan Disana?

Saya sangat puas dengan hasil pengobatan di Klinik Utama Sentosa dan menyesal baru mengetahui ketika keadaan penyakit sudah cukup parah. Beruntungnya, penyakit fimosis in bisa disembuhkan dan kini saya sudah bisa berhubungan seksual dengan pasangan seperti sedia kala. Pengobatan penyakit di klinik ini tidak hanya aman tetapi juga terpercaya dan juga terbukti bisa menyembuhkan. Biaya yang saya keluarkan juga tidak besar meski sudah parah dan mengharuskan untuk melakukan pemotongan kulit kulup.

Melalui tulisan ini, saya ingin berterima kasih kepada para perawat yang telah membantu saya selama pengobatan dan tentu saja tim dokter. Terima kasih sekali lagi kepada dokter yang telah sabar merawat dan memberikan saran penyembuhan paling cepat dan tepat untuk penyakit ini. Saya tidak lagi khawatir dengan keadaan organ kelamin karena hasil sunat laser yang dilakukan klinik ini berhasil mengembalikan kepercayaan diri saya. Pasangan saya juga merasa senang dan bersyukur karena saya menemukan tempat sunat yang bagus di Jakarta ini di waktu yang tepat.

Jadi, bagi Anda khususnya para lelaki yang memiliki masalah pada organ kelaminnya segera bawa dan periksakan ke dokter ahli. Melakukan pengobatan secara tradisional hanya akan memperburuk kondisi Anda karena obat yang digunakan bukan berasal dari bahan-bahan yang terpercaya. Organ kelamin yang berubah secara fisik, terutama jika terjadi pembengkakan perlu dilakukan pemeriksaan lebih lanjut bersama dokter. Selain mengetahui kondisi tubuh dengan jelas, penyakit juga bisa disembuhkan tepat waktu sebelum bertambah parah dan menyebabkan masalah komplikasi lain. Ya, segitu dulu cerita pengalaman saya ketika melakukan sunat di Klinik Utama Sentosa. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi untuk kalian semua.