Metode Sunat Dewasa Terbaik

Tindakan atau metode sunat dewasa terbaik seiring perkembangan dalam dunia medis kini banyak ditemukan. Terdapat dua metode sunat untuk pria dewasa yang sering digunakan, yaitu metode klamp dan metode sunat laser (electric cauter).
Metode Sunat Dewasa Terbaik
Metode Sunat Dewasa Terbaik
Untuk menjalani prosedur sunat dewasa terbaik, terdapat beberapa persiapan yang akan dilakukan, diantaranya persiapan mental agar tidak gelisah, melakukan pemeriksaan kadar gula dalam darah serta pembekuan darah dengan melalui pemeriksaan di laboratorium. Selain itu, mencukur rambut pada area penis untuk mengurangi terjadinya infeksi. Pada umumnya metode sunat dewasa terbaik memakan waktu selama 30 hingga 45 menit.

Pria dewasa, pada umumnya enggan untuk melakukan sunat karena merasa malu dan merasa terlalu tua untuk disunat. Selain itu pria dewasa juga kuatir, baik dengan perasaan dan membanyangkan prosedur yang menakutkan, menyakitkan dan khawatir tindakan sunat akan mempengaruhi kehidupan seksualnya. Padahal, ini sama sekali tidak ada hubungannya, yang bahkan setelah disunat waktu yang diperlukan mencapai ejakulasi akan semakin panjang.



Saat ini tren pria dewasa yang melakukan metode sunat dewasa terbaik sudah semakin meningkat. Diduga karena meningkatnya kesadaran serta pemahaman masyarakat akan manfaat sunat.

Metode sunat dewasa terbaik harus dilakukan oleh tenaga medis profesional. Meski tindakan sunat pria dewasa hampir sama dengan sunat pada anak-anak, namun tata pelaksanaannya tidak semudah pada anak-anak. Ada beberapa kesulitan sunat dewasa sehingga membutuhkan keahlian serta perhatian khusus.

Kesalahan ketika menyunat akan menimbulkan komplikasi seperti pendarahan atau infeksi, sehingga penis akan terasa nyeri ketika ereksi karena kulit yang dibuang terlalu banyak. Untuk itu, tindakan atau metode sunat dewasa terbaik mutlak harus dilakukan oleh dokter ahli profesional dan berpengalaman pada kondisi yang steril dan telah terbiasa melakukan sunat dewasa.

Pria dewasa wajib tahu, ini manfaat sunat

Sunat memiliki banyak manfaat untuk kesehatan, berikut manfaat sunat yang wajib untuk diketahui, antara lain:
• Mencegah penyakit menular seksual (PMS). Manfaat sunat yang pertama adalah untuk mencegah berbagai penyakit menular seksual (PMS), sebab seorang pria yang aktif secara seksual yang tidak disunat dapat meningkatkan risiko yang lebih besar dibandingkan dengan pria yang disunat.
• Mencegah kanker penis dan kanker prostat. Pria yang tidak disunat akan dapat menyebabkan risiko mengalami kanker penis sekitar 20 kali lebih besar dibandingkan pria yang disunat.
• Mencegah fimosis. Sunat bermanfaat untuk mencegah masalah fimosis, kondisi yang hanya dialami para pria yang tidak disunat. Pria yang disunat tidak akan mengalami fimosis (kulup penis yang ketat dan tidak dapat ditarik kembali).
• Mencegah balanitis. Balanitis adalah infeksi yang dapat menyebabkan penis mengalami pembengkakan, iritasi, serta ketidaknyamanan atau terjadi peradangan pada penis yang tidak disunat.



Konsultasikan keluhan Anda pada Klinik Utama Sentosa

Jika saat ini Anda sedang mencari tempat untuk melakukan metode sunat dewasa terbaik di Jakarta dan bingung memilih tempat terbaik, maka kami merekomendasikan untuk mengunjungi Klinik Utama Sentosa.

Klinik Utama Sentosa klinik yang khusus mengatasi kulit kelamin yang sudah banyak melakukan metode sunat laser untuk pria dewasa, dan sudah banyak yang puas dengan pelayanan yang kami berikan. Anda tidak perlu khawatir dan malu untuk melakukan sunat dewasa, sebab disini Anda ditangani langsung oleh dokter ahli kelamin profesional berpengalaman dibidangnya, di dukung peralatan medis modern yang canggih. Kami memberikan perawatan medis prima yang aman tanpa efek samping, cepat, tepat, dan akurat hingga tuntas dengan biaya sunat laser terjangkau dan sesuai dengan hasilnya.

Untuk informasi lebih lanjut terkait metode sunat dewasa terbaik, silahkan klik website kami untuk konsultasi dengan dokter, atau hubungi kami di 081366657878.