Gejala dari Kulup Panjang

Bagaimana Gejala Dari Kulup Panjang?

Merasa kulup sedikit panjang? Atau tidak tahu apa gejala-gejala dari kulup panjang?

GEJALA KULUP PANJANG, KLINIK UTAMA SENTOSA
GEJALA KULUP PANJANG



Pada bagian alat kelamin pria biasanya terdapat kulit yang menutupi setengah atau 
sebagian dari kepala alat kelamin. Kulup memiliki sifat yang elastis dan mudah untuk ditarik kebelakang, tetapi yang harus diketahui kulup terlalu panjang dapat mempengaruhi kehidupan seksual seorang pria.

 

>>bagaimana cara menangani kulup panjang? [klik disini berkonsultasi]<<

 

Tanda Gejala Kulup Panjang

 

Berikut dibawah ini beberapa gejala dari apa itu kulup panjang yang perlu kamu ketahui apabila merasakan keanehan atau janggal, antara lain:

 

  1. Bagian kulup menutupi seluruh kepala alat kelamin
  2. Jika kurang menjaga kebersihan maka akan muncul kotoran putih pada ring mahkota alat kelamin, serta akan berbau tidak sedap pada kepala penis, karena tidak dicuci bersih.
  3. Sensitivitas lebih tinggi
  4. Pada bagian kulit penis terdapat warna kemerahan, rasa terbakar, bengkak dan timbul rasa gatal.
  5. Pada saat permukaan kulup terbuka dan bagian kulup dalam dan glans penis terlihat erosi, perdarahan bahkan eksudat.
  6. Apabila sudah terinfeksi jenis sekunder akan terdapat adanya sekretpurulen susu yang berbau busuk dan ulkus.

Sedangkan untuk efek atau bahaya dari kulup panjang apabila pada pria yang sudah beranjak dewasa tidak dengan segera untuk melakukan penyunatan yang perlu diketahui seperti dibawah ini, diantaranya:

 

  1. Menyebabkan ejakulasi dini
  2. Urethritis
  3. Mudah menyebabkan penyakit ginekologi pada pasangan
  4. Dan lain sebagainya
  5. Kulup yang terlalu panjang lebih sering untuk menjadikan bahan mainan pada kulup tersebut, hal permainan tersebut dapat meningkatkan resiko terkena infeksi pada kulup (penis).
  6. Libido merupakan pengaruh dari kulup yang terlalu panjang, serta dapat pula mempengaruhi kenikmatan pada saat berhubungan badan dengan pasangan anda.
  7. Apabila tidak merasakan ejakulasi dini dan impotensi merupakan dampak dari pengaruh kulit penis (kulup) yang terlalu panjang.
  8. Sering terjadinya mimpi basah merupakan dari pengaruh kulit kulup yang terlalu panjang.
  9. Kulit penis terlalu panjang dapat mengurangi kenikmatan pada saat merasakan rangsangan pada saat pemanasan dengan pasangan anda.
  10. Gesekan pada kain bahan celana anda akibat dari panjangnya kulit kulup dapat menyebabkan timbulnya luka yang berlanjut pada saat hendak membuang air kecil.

Cara mengidentifikasi kulup panjang saat dalam kondisi ereksi dan tidak ereksi itu berbeda, jika anda masih punya pertanyaan, silahkan konsultasikan diri anda pada dokter, ahli kami akan membantu anda memeriksa secara online.>>>[klik disini berkonsultasi]

 

Cara menangani kulup panjang adalah dengan cara sunat, Klinik Sentosa memiliki kemampuan sunat yang tinggi, otoritas tanpa rasa sakit.

 

Klinik Sentosa adalah Klinik Spesialis Kulit Dan Kelamin, memiliki peralatan medis yang modern, dokter ahli yang berpengalaman dalam bidangnya, serta biaya perawatan yang terjangkau. Klinik yang bertaraf Internasional, terletak di lokasi yang strategis sehingga mudah di jangkau baik yang berada di Jakarta dan luar kota. memberikan perhatian kepada pasien, dan menempatkan kesehatan pasien sebagai prioritas No 1 dalam melayani pasien.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai kulup panjang atau penyakit lainnya, hubungi hotline kami 0813-6665-7878.