Fimosis Dan Pengobatan Yang Aman

Anda memerlukan pemeriksaan ke dokter untuk mendapatkan pengobatan fimosis yang aman sebelum memulai segala bentuk perawatan. Memaksa kulit khatan untuk menarik kembali dapat menyebabkan cedera serta luka yang dapat melukai, menyebabkan kondisi yang lebih buruk.
Fimosis Dan Pengobatan Yang Aman
Fimosis Dan Pengobatan Yang Aman
Apa itu fimosis? Fimosis adalah kondisi dimana kulup tidak dapat ditarik atau ditarik kembali dari sekitar ujung penis. Kondisi ini dapat menyebabkan beberapa masalah dengan aktivitas hubungan seksual dan gejala yang lainnya.

Mendapatkan pengobatan fimosis adalah hal yang tepat, dan salah satu pengobatan fimosis yang efektif agar fimosis tidak berulang dikemudian hari adalah dengan melakukan sunat. Gejala utama fimosis dapat membantu dalam mengidentifikasi kondisi termasuk ketidakmampuan menarik kembali kulup.



Apa risiko jika pengobatan fimosis tidak dilakukan?

Jangan mencoba untuk memaksa kulup kembali. Satu hal yang tidak boleh dilakukan adalah memaksa kulup kembali sebab hal itu dapat menyebabkan cidera. Sebelum melakukan perawatan fimosis secara medis, ada beberapa perawatan fimosis yang dapat Anda lakukan, yaitu:

• Kebersihan yang baik. Untuk mencegah fimosis dan masalah penis lainnya adalah memastikan memiliki kebersihan penis yang baik.
• Cuci penis setiap hari dengan air hangat saat mandi.
• Tarik kulup ke belakang dan cuci bagian bawahnya.
• Konseling. Lakukan konsultasi segera untuk membantu menghadapi fimosis, hal ini mungkin dapat membantu Anda untuk mendapatkan pengobatan fimosis yang aman hingga tuntas.

Baca Juga: Bahaya pria tidak disunat dan penanganannya! klik disini

Pilihan pengobatan untuk fimosis

Sunat penuh. Prosedur dimana kulup diangkat, saat ini tersedia metode sunat laser terbaru untuk pria dewasa dan menjadi populer untuk pengobatan yang aman bagi pria yang mengalami fimosis, terutama jika kondisi disebabkan jaringan parut. Tindakan sunat merupakan pilihan perawatan yang paling efektif.

Bagaimana cara kerja sunat? Sunat dilakukan dibawah anestesi umum, namun dalam beberapa kasus mungkin dapat dilakukan di bawah anestesi lokal. Pria sering khawatir bahwa prosedur ini akan berarti tidak dapat merasa banyak selama melakukan hubungan seksual. Akan tetapi, banyak penelitian menunjukkan bahwa sunat tidak mempengaruhi kepuasan seksual.

Untuk melakukan tindakan sunat, pastikan Anda ditangani langsung oleh dokter ahli kelamin profesional, sebab sunat dewasa dan sunat pada anak laki-laki membutuhkan metode yang berbeda. Saat ini banyak layanan kesehatan yang menydiakan sunat dewasa, namun Anda harus bijak dalam memilih dan Anda harus memastikan kenyamanan Anda selama tindakan dan yang paling utama adalah hasilnya.



Dimana saya menemukan tempat sunat dewasa terbaik?

Untuk mendapatkan tindakan sunat dewasa sebagai pengobatan fimosis yang aman dan tepat, rekomendasi sunat dewasa Anda dapat mengunjungi Klinik Utama Sentosa. Klinik Utama Sentosa adalah klinik kulit kelamin yang khusus menangani penyakit kelamin, menyediakan metode sunat dewasa terbaru.

Klinik Utama Sentosa memiliki dokter ahli kelamin profesional terlatih yang sudah berpengalaman di bidangnya dan sudah banyak menangani sunat dewasa sehingga Anda tidak perlu khawatir dan merasa malu. Klinik Utama Sentosa hadir dengan metode pengobatan terbaru untuk menyembuhkan penyakit kelamin hingga tuntas. Memberikan perawatan medis prima yang akurat, perawatan terarah dan berkualitas yang di dukung peralatan medis canggih dengan biaya sunat terjangkau.

Untuk informasi lebih lanjut atau Anda memiliki pertanyaan lain terkait pengobatan fimosis yang aman dan untuk mendapatkan metode sunat dewasa yang aman, konsultasi langsung secara online gratis dengan tenaga medis profesional kami, atau hubungi kami di 081366657878.