Min28Jul201916:41

Dimana Klinik dengan Hasil Sunat Dewasa Terbaik?

 

Hasil sunat dewasa dipengaruhi oleh berbagai hal, salah satunya adalah pemilihan tempat sunat yang bagus. Di Indonesia, sunat merupakan hal yang dilakukan karena alasan keyakinan maupun tradisi. Kebanyakan sunat juga telah dilakukan sejak kecil, namun ada kalanya sunat dilakukan pada saat dewasa. Salah satu penyebabnya adalah karena adanya gangguan kesehatan pada alat kelamin.

hasil sunat dewasa
hasil sunat dewasa

Sunat atau khitan yang dalam bahasa medisnya disebut sebagai sirkumsisi merupakan tindakan memotong atau mengambil sebagian dari kulit penutup penis. Sunat ini memiliki banyak manfaat lho untuk pria, salah satunya adalah untuk tujuan kesehatan. Masalah kulup panjang atau fimosis, penyakit menular seksual, maupun balanitis kebanyakan terjadi pada mereka yang tidak disunat. Hal ini menunjukkan jika sunat atau khitan menurunkan risiko terkena gangguan kesehatan pada organ reproduksi terutama bagian penis.

Apa Itu Sunat?


Sunat atau sirkumsisi merupakan tindakan pemotongan kulup penis dengan berbagai macam cara. Salah satu metode sunat yang paling populer saat ini adalah metode laser. Sunat ini biasanya dilakukan ketika masih anak-anak karena alasan tradisi maupun keyakinan. Namun, sebenarnya ada alasan kesehatan juga yang terdapat dibalik melakukan sunat pada saat kecil. Hal ini karena ukuran otot maupun penis bertambah besar ketika dewasa. Hal ini membuat risiko melakukan sunat lebih besar dibandingkan saat kecil. Begitu pula dengan hasil sunat dewasa yang didapat.

Sunat ini menurut beberapa penelitian ahli juga memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan. Salah satunya adalah mencegah adanya gangguan-gangguan kesehatan yang mungkin terjadi pada alat kelamin. Hasil sunat dewasa dan anak-anak umumnya berbeda. Pasalnya setelah dewasa, risiko terkena penyakit menular seksual juga lebih besar dibandingkan ketika masih anak-anak. Namun, jangan khawatir karena sekarang ini sunat juga dapat dilakukan ketika dewasa. Hasil sunat dewasa juga dapat dimaksimalkan dengan memilih tempat sunat yang bagus.

hasil sunat dewasa
hasil sunat dewasa

Metode Sunat Dewasa


Untuk mendapatkan hasil sunat terbaik, Anda dapat memilih beberapa metode sunat di bawah ini. Paling tidak dengan mengetahui apa saja risiko yang mungkin muncul ketika ketika sunat serta seperti apa prosedur sunatnya, Anda dapat lebih yakin untuk memilih mana yang paling sesuai untuk Anda. Saat ini Ada empat metode sunat yang populer, yaitu sirkumsisi atau konvensional, electrical cauter, laser, klem, dan stapler. Ini dia beberapa penjelasan mengenai masing-masing metode sunat tersebut.

• Metode sirkumsisi atau konvensional

Metode sunat yang satu ini prosedurnya dilakukan dengan cara memotong langsung kulup dengan menggunakan alat potong. Alat pemotong yang digunakan dapat berupa gunting maupun pisau bedah. Kelebihan dari metode sunat ini adalah risikonya yang minim. Sedangkan waktu penyembuhan yang cukup lama merupakan kekurangan dari metode sunat sirkumsisi ini.

• Metode laser (Electrical cauter)

Metode sunat yang kedua adalah metode laser dimana alat yang digunakan adalah pemanas elektrik yang ditembakkan pada bagian yang akan dipotong. Metode ini memiliki kelebihan meminimalisir adanya pendarahan sekaligus jahitan. Namun kekurangannya adalah kepala penis dapat terpotong jika tidak dilakukan dengan benar. Untuk itu, menggunakan metode laser ini hendaknya dilakukan oleh tenaga ahli yang berpengalaman. Sehingga risiko penis terpotong tidak pelu Anda khawatirkan. Metode ini cocok untuk Anda yang baru sunat ketika dewasa. Hasil sunat dewasa dengan menggunakan metode ini juga untuk meminimalisir pendarahan yang lebih berisiko ketika sunat dilakukan saat dewasa.

• Metode klem

Metode sunat klem ini dilakukan dengan cara memasang alat klem pada batang penis yang sesuai dengan ukuran. Setelah itu,dengan menggunakan pisau bedah kulup akan mulai dipotong. Klem ini akan tetap terpasang pada penis sampai luka akibat sunat mengering. Sama halnya dengan sunat laser, metode sunat ini juga minim pendarahan. Apalagi tidak perlu dijahit, namun kekurangan yang dimiliki adalah biaya metode sunat ini yang cukup mahal.

• Metode stapler

Sunat ini juga dapat dilakukan untuk yang melakukan sunat saat dewasa. Metode ini merupakan metode yang menggunakan alat strapler dan digunakan bersamaan dengan metode memotong dan menjahit kulup. Pada metode sunat ini, risiko pendarahan minim, dan itulah kelebihannya. Namun, biaya sunat yang cukup mahal dan risiko tergantungnya stapler pada kepala penis yang merupakan hasil sunat dewasa merupakan salah satu kekurangannya.

Di antaranya metode sunat di atas, Anda dapat memilih manakah yang menurut Anda yang paling aman untuk dilakukan. Dalam memilih metode sunat pada dewasa yang akan Anda gunakan, sebaiknya dilihat dulu apa saja resiko yang dapat terjadi selama maupun setelah proses sunat. Hal ini untuk meminimalisir resiko yang mungkin terjadi ketika Anda melakukan sunat. Selain itu, mempertimbangkan biaya sunat dewasa juga dapat sedikit membantu Anda dalam memilih metode mana yang paling sesuai dengan Anda. Untuk melakukan sunat, biasanya anda perlu melakukan pemeriksaan kesehatan terlebih dahulu untuk mengetahui kondisi penis maupun kulup sebelum disunat dan mendapatkan hasil sunat dewasa terbaik.


Manfaat Sunat Bagi Pria


Agar lebih meyakinkan Anda dalam menjalani sunat, tahukah Anda bila sunat memiliki beberapa manfaat jika dilakukan? Berikut ini beberapa manfaat dari sunat atau khitan. Pasalnya sekarang ini sunat juga dapat dilakukan ketika Anda sudah dewasa dengan hasil sunat dewasa yang tak kalah bagus. Dan inilah beberapa manfaat dari sunat.

• Mengurangi resiko terjadinya infeksi seksual menular seperti kutil kelamin, sipilis, maupun herpes.
• Mencegah gangguan kesehatan pada penis, contohnya fimosis atau kulup panjang dimana kulup penis tidak dapat ditarik ke belakang. Atau penyakit balanitis yang merupakan gangguan pada alat kelamin berupa pembengkakan pada penis.
• Mengurangi risiko terjadinya infeksi saluran kemih (ISK).
• Mencegah kanker penis dan kanker serviks pada pasangan Anda.
• Lebih mudah membersihkan bagian penis.

Di antara manfaat melakukan sunat adalah untuk mencegah fimosis, apa itu fimosis? Fimosis atau kulup panjang merupakan salah satu gangguan pada alat kelamin. Kondisi ini terjadi akibat adanya kulup penis yang terlalu panjang sehingga menutupi penis dan tidak dapat ditarik ke belakang. Ketika hal ini terjadi, maka salah satu solusinya adalah sunat. Dan untuk mendapatkan hasil sunat dewasa terbaik, maka Anda dapat menjalani sunat di Klinik Utama Sentosa.


Klinik Sunat Terbaik di Jakarta

Ketika kita buang air kecil, sisa urin dapat menempel pada bagian antara kulup dan penis, dan jika tidak dibersihkan dengan benar dapat menyebabkan adanya infeksi pada penis. Memotong sebagian kulit penis atau kulup ini merupakan solusi terbaik untuk membantu menjaga kesehatan penis. Tidak heran jika mereka yang sebelumnya tidak melakukan sunat menjadi tertarik untuk melakukan sunat dengan tujuan kesehatan alat kelamin. selain menjaga kesehatan, sunat juga dapat memaksimalkan pertumbuhan penis.

Untuk itu, tidak perlu lagi khawatir bagi Anda yang ingin sunat dan mendapatkan hasil sunat dewasa terbaik, silahkan datang ke klinik kami. Sebelum menjalani prosedur sunat, anda dapat melakukan konsultasi terlebih dahulu untuk memantapkan diri sebelum melakukan sunat. Konsultasi seputar sunat dapat dilakukan di nomor 081366657878.


Tanda Terima Kasih Pasien Pada Klinik Utama Sentosa



Sebelum memulai cerita ini, apa kalian tahu jika saat ini sunat dewasa sudah bisa dilakukan dengan cara yang mudah dan cepat. Ya, kali ini saya akan menceritakan pengalaman sunat di salah satu klinik kelamin di daerah Jakarta. Ingin tahu lebih lanjut jalan cerita dan pengalaman saya ini? Simak ceritanya berikut ini.

Perkenalkan nama saya Wisnu Adi saat ini berusia 25 tahun dan bekerja sebagai teknisi. Cerita berawal ketika saya merasakan ada yang aneh ketika berhubungan seksual dengan pasangan. Pasalnya, kulit organ kelamin sulit terbuka dan saya tidak berhasil ereksi seperti biasanya. Kulit kelamin milik saya ini tidak bisa ditarik ke belakang atau akan mengerut mundur saat ereksi. Ketika berhubungan seksual ini saya merasakan gejala yang sangat mengganggu, berupa nyeri, kulit memerah, dan bahkan hingga menyebabkan bawah kulup membengkak.

Karena itu juga, pasangan saya merasa tidak puas dan kecewa karena ereksi yang saya lakukan tidak maksimal. Akhirnya, karena tidak ingin semakin memburuk dan menyebabkan hubungan dengan istri tidak baik saya pun mencari berbagai solusi penyembuhan. Pertama, saya mencoba pengobatan dengan obat tradisional selama beberapa bulan namun penyakit justru kembali muncul dan menyebabkan ketidaknyamanan yang berulang. Kedua, saya juga melakukan pengobatan di beberapa klinik dan rumah sakit namun semuanya tidak membuahkan hasil yang diinginkan.

Di tengah kegalauan ini, saya mencoba mencari cara lain dalam menyembuhkan penyakit karena tidak berhasil dengan obat-obatan. Salah satu informasi yang saya dapatkan di internet menyarankan untuk melakukan sunat atau khitan agar kulup kelamin bisa ditarik ke belakang dan kembali normal. Karena telah mendapatkan informasi ini, saya mencoba mencari kembali dimana biasanya orang dewasa melakukan sunat. Dan akhirnya, pilihan saya jatuh pada salah klinik di daerah Jakarta yang sudah terpercaya karena banyaknya respon positif dari pasien terdahulu.

Tanpa pikir panjang, saya mulai membuka website yang dimiliki oleh klinik bernama Klinik Utama Sentosa itu. Di dalam website tersebut, tersedia layanan konsultasi online dan gratis yang sangat membantu saya karena bisa berkonsultasi bersama dokter. Saya pun mulai berkonsultasi dan dokter memberikan kemungkinan diagnosis yakni fimosis. Selain itu, dokter juga menyarankan saya untuk datang langsung ke klinik agar bisa mengetahui penyebab pastinya. Keesokan harinya, saya pun datang di dampingi oleh istri untuk memeriksakan kondisi penyakit dan melakukan penangangan.



Awalnya, dokter meminta saya untuk melakukan tes laboratorium dengan tujuan mengetahui apakah penyebab penyakit berasal dari penularan penyakit kelamin atau faktor lainnya. Setelah hasil tes ini diketahui, saya diberikan obat dalam bentuk krim atau salep yang harus dioleskan pada kulit kelamin secara rutin. Cara pengaplikasian salep ini adalah dengan cara dipijat ke area sekitar kulup selama dua kali dalam sehari.

Selain itu, dokter juga menyarankan saya untuk sunat karena memang sejak kecil kulit kulup belum dipotong. Dokter mengatakan jika kulit kulup belum disunat bisa meningkatkan risiko kekambuhan. Akhirnya saya pun melakukan sunat di Klinik Utama Sentosa yang ditangani oleh dokter berpengalaman. Prosedur sunat ini dilakukan menggunakan laser sehingga risiko terjadinya infeksi setelah tindakan sangat kecil. Setelah sunat dilakukan, dokter juga memberikan beberapa obat untuk meredakan nyeri dan sakit. Saya juga dianjurkan untuk usahakan tidak berhubungan seksual dengan pasangan selama kurang lebih 2 sampai 3 minggu, Kelebihan dari sunat laser ini adalah dihari itu saya menjalani operasi dan dihari itu juga saya sudah boleh beraktifitas normal kembali.

Karena sunat dilakukan, penyakit fimosis saya pun tidak kambuh dan sembuh total. Saya sangat berterimakasih kepada dokter yang telah menyembuhkan penyakit sehingga saya bisa berhubungan seksual seperti normal kembali. Istri saya juga sudah tidak pernah mengeluh dengan performa seksual dan merasa bahagian karena penyakit saya bisa disembuhkan secara total.

Terima kasih juga kepada para perawat yang telah membantu melakukan penanganan maupun selama pemeriksaan rutin. Bagi Anda para pria, terutama yang sudah dewasa segera lakukan sunat agar penyakit seperti saya tidak terjadi. Sunat ini juga berfungsi untuk mencegah tertularnya penyakit menular seksual dan menghindari penumpukan kotoran pada kulup yang bisa berbahaya jika dibiarkan tanpa penanganan. Saya juga menyarankan kepada Anda, jangan menggunakan sembarang obat dalam menyembuhkan penyakit. Penggunaan obat bisa saja justru membuat penyakit bertambah serius bahkan menimbulkan komplikasi.

Selama pengobatan, saya merasa nyaman karena lingkungan klinik yang bersih. Selain itu, Anda juga tidak perlu khawatir mengenai biaya pengobatan karena klinik menawarkan harga yang cukup terjangkau untuk segala kalangan. Berkat Klinik Utama Sentosa, penyakit saya bisa sembuh total dan tidak berlanjut ke tahap yang serius. Ya, sekian dulu cerita saya kali ini. Semoga tulisan ini bisa bermanfaat bagi siapa saja yang membacanya dan dapat menjadi salah satu referensi dalam menemukan cara pengobatan penyakit yang Anda derita.