Kam01Agu201915:48

Berapa Harga Sunat Laser Dewasa di Kelapa Gading? Berikut Penjelasannya!


Untuk mengetahui harga sunat laser dewasa di Kelapa Gading, sebaiknya lakukan konsultasi dengan dokter ahli terlebih dahulu. Biasanya, prosedur sunat dilakukan pada anak kecil untuk alasan agama. Namun, sekarang ini sunat banyak dianjurkan oleh dokter kepada pria dewasa yang mengalami masalah pada kulupnya. Beberapa contoh masalah pada kulup tersebut adalah fimosis dan balanitis.
harga sunat laser dewasa di Kelapa Gading
harga sunat laser dewasa di Kelapa Gading

Hal yang Perlu Diperhatikan Sebelum Sunat

Harga sunat laser dewasa di Kelapa Gading sekarang sudah beragam, namun beberapa tempat masih menawarkan biaya murah dan terjangkau. Jika Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai harga sunat laser dewasa di Kelapa Gading, ada baiknya untuk memperhatikan hal-hal penting. Terdapat beberapa hal yang perlu Anda perhatikan sebelum sunat dilakukan, seperti:

  • Lakukan pemeriksaan terlebih dahulu

Pria dewasa yang ingin melakukan sunat laser diharuskan untuk melakukan pemeriksaan kesehatan terlebih dahulu. Beberapa tes akan dilakukan sebelum melakukan sunat, seperti tes darah dan pemeriksaan gula darah. Tes darah dilakukan untuk melihat apakah pasien menderita diabetes atau tidak. Sementara, pemeriksaan gula darah berguna untuk melihat keadaan gula dalam darah.

  • Cukur bulu kemaluan

Mempersiapkan diri sebelum melakukan sunat sangat diperlukan dan salah satunya adalah dengan mencukur bulu kemaluan. Hal ini dilakukan untuk mengurangi risiko terjadinya infeksi dari kuman dan bakteri yang bersarang pada rambut atau bulu kemaluan pria. Selain itu, Anda tidak perlu takut dan tegang karena sunat harus dilakukan dalam keadaan tenang.
 
Fimosis atau kulup panjang adalah salah satu penyakit pada organ kelamin yang bisa diatasi dnegan sunat. Harga sunat laser dewasa di Kelapa Gading bisa berubah-ubah setiap tahunnya. Namun, bersama Klinik Utama Sentosa Anda bisa mendapatkan harga sunat laser di Kelapa Gading yang murah dan terjangkau. Jangan lupa juga untuk melakukan konsultasi terlebih dahulu sebelum menjalani pemeriksaan. 



Bagaimana Penanganan Pasca Melakukan Sunat Laser?

Jika pemeriksaan dan harga sunat laser di Kelapa Gading di ketahui, maka hal lain yang perlu Anda pahami adalah penanganan pasca sunat. Ya, pada khitan dewasa biasanya akan menimbulkan efek berupa pembengkakan yang disertai dengan kemerahan, memar, serta rasa nyeri pada ujung kemaluan. Namun, Anda bisa mengatasi berbagai efek samping tersebut dengan cara berikut.

  • Rutin konsumsi obat pereda nyeri

Setelah obat bius menghilang, biasanya akan muncul rasa sakit dan nyeri hingga menimbulkan ketidaknyaman. Untuk itu, dokter akan meresepkan obat penghilang rasa sakit dan beberapa antibiotik untuk dikonsumsi secara rutin. Konsumsi obat secara rutin dan sesuai petunjuk bisa membantu memulihkan kondisi kelamin dengan cepat.

  • Tidak mengenakan celana ketat

Luka akibat jahitan setelah khitan bisa cepat sembuh dengan menghindari beberapa, seperti mengenakan celana yang tidak ketat. Mengenakan celana ketat setelah khitan hanya akan membuat luka semakin lama untuk kering dan bahkan dapat menyebabkan infeksi lainnya.

  • Segera bersihkan luka bekas sunat

Kain kasa yang terbalut pada kulup biasanya dilepas satu sampai dua hari setelah khitan dilakukan. Apabila kemaluan sudah diperbolehkan terkena air, segera bersihkan secara lembut dan hati-hati dengan air bersih. Biasnaya, dokter juga menyarankan utnuk menghindari mandi berendam hingga dokter mengizinkan.


Lakukan Konsultasi Bersama Klinik Utama Sentosa

Berkonsultasi dengan Klinik Utama Sentosa, harga sunat laser dewasa di Kelapa Gading bisa diketahui. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan penanganan karena perawatan dilakukan bersama dokter ahli yang telah berpengalaman. Harga sunat laser dewasa di Kelapa Gading satu ini adalah salah satu keunggulan dari Klinik Utama Sentosa.
 
Untuk informasi lengkap mengenai penyakit menular seksual lainnya Anda bisa segera menghubungi hotline kami di nomor 081366657878. Membiarkan penyakit ini terlalu lama bisa menyebabkan kondisi Anda semakin buruk dan membutuhkan penanganan yang lebih serius. Untuk itu, segera hubungi Klinik Utama Sentosa agar bisa dilakukan tindak lanjut pemeriksaan.