Bahaya Kulup Panjang

 

Kulup adalah kulit yang menutup setengah atau seluruh bagian kepala penis pria atau glans penis atau juga penutup kepala penis, kulup penis terdiri dari jaringan otot pria terdiri dari selaput lendir, pembuluh saraf dan kulit yang menutupi glans penis. Sifat kulup ini terbentuk elastis serta mudah ditarik ke belakang.

Bahaya Kulup Panjang
Bahaya Kulup Panjang

Kulup yang terlalu panjang menjadi masalah tersendiri bagi para kaum pria. Sebab hal ini dapat menimbulkan risiko yang berbahaya. Maka dari itu, bagi para pria yang memiliki kulup yang terlalu panjang sebaiknya untuk menjaga kebersihan penis serta direkomendasikan untuk melakukan sunat bagi Anda yang belum di sunat. Kulup panjang menyebabkan bahaya yang tinggi, selain dapat mempengaruhi organ reproduksi, juga menyebabkan beberapa penyakit yang fatal. Oleh sebab itu, jika mengalaimi kulup panjang, sebaiknya diatasi segera untuk meminimalisir risiko yang akan terjadi pada Anda. Terdapat beberapa bahaya yang timbul akibat kulup yang terlalu panjang, antara lain:

  • Dapat menyebabkan timbulnya disfungsi seksual. Kulup yang terlalu panjang menutupi glans penis sehingga ketika ereksi, maka akan terjadi gesekan yang menyebabkan kelenjar saraf mukosa menjadi sensitif dan peka. Ketika melakukan hubungan intim glans yang bergesekan dengan vagina wanita akan dapat menyebabkan ejakulasi dini terjadi.
  • Kulup yang terlalu panjang akan menghambat pertumbuhan pada penis. Sebab glans tertutup rapat oleh kulup pada masa pertumbuhan dan menyebabkan tidak dapat terangsang secara efektif dari bagian luar, sehingga perumbuhan kepala penis (glans) menyebabkan penis menjadi kecil dan pendek. Untuk mengatasi kondisi ini, tindakan sunat efektif untuk dilakukan merangsang pertumbuhan penis untuk menjadi normal.
  • Peradangan pada penis. Kulup memiliki kelenjar minyak. Kelenjar keringat ditemukan dengan kelenjar minyak pada kulit. Keringat yang tanpa campuran apapun dengan cepat menguap. Jika kulup yang terlalu panjang maka akan menyebabkan sekresi lemak serta keringat sulit keluar dan menguap. Lemak kotoran yang berasal dari endapan smegma akan berbau busuk dan tidak sedap. Bakteri yang berada pada area ini menyukai kotoran kulup atau smegma, sehingga bekteri bebas berkembang biak yang akan menyebabkan peradangan pada penis. Selajutnya, bakteri akan memasuki saluran kencing atau uretra sehingga akan menyebabkan penyempitan uretra serta infeksi saluran kemih, hal ini akan menyebabkan susah untuk buang air kecil. Bahkan bakteri tersebut dapat berpindah kepada pasangan ketika proses hubungan seksual. Kotoran yang terdapat pada kulup yang terlalau panjang akan meningkatkan risiko mengalami kanker penis.
KONSULTASI ONLINE 24 JAM GRATIS HANYA DI KLINIK UTAMA SENTOSA

Kulup yang terlalu panjang dapat diatasi dengan melakukan sunat, hal ini merupakan cara terbaik dan efektif untuk mengatasi kulup panjang Anda. Tindakan sunat metode terbaru dapat Anda temukan hanya di Klinik Utama Sentosa. Tindakan sunat tanpa rasa sakit serta tidak menimbulkan efek samping dikemudian hari.

Gejala kulup panjang

Gejala kulup panjang penting untuk diketahui, jika mengalami gejalanya untuk segera melakukan konsultasi dan mendpatkan tindakan penanganan yang tepat. Gejala kulup panjang antara lain:

  1. Kulit penis terdapat kemerahan, bengkak, rasa terbakar, serta timbul rasa gatal.
  2. Ketika permukaan kulup terbuka, bagian kulup dalam serta glans penis terjadi erosi atau peradangan, bahkan pendarahan.
  3. Jika telah terinfeksi jenis sekunder terdapat adanya sekretprulen susu, berabau busuk, dan ulkus.

Jika Anda mengalami gejala ini, segera lakukan pemeriksaan untuk kondisi Anda, agar secepatnya mendapatkan penanganan yang tepat.

Konsultasikan keluhan Anda pada Klinik Utama Sentosa

Jika saat ini Anda mengalami kulup panjang, dan bingung mau melakukan tindakan pengobatan seperti apa yang tepat untuk masalah penyakit Anda. Kunjungi Klinik Utama Sentosa. Klinik Utama Sentosa hadir dalam metode sunat terbaru yang akan membantu masalah Anda. Pelayanan pengobatan prima dengan hasil sempurna, serta tidak menimbulkan efek samping di kemudian hari.

Klinik Utama Sentosa klinik kulit kelamin terbaik, berada di Jakarta, Indonesia. Membantu mengatasi kulup panjang dengan tepat. Memiliki dokter ahli profesional yang sudah berpengalaman bidang penyakit kelamin. Klinik Utama Sentosa memiliki keunggulan tersendiri yang tidak Anda temukan di tempat lain. Selain dokter ahli yang sudah banyak menangani kondisi sama seperti Anda, juga memiliki tindakan dan langkah pengobatan terbaru, di dukung peralatan medis modern yang canggih dengan biaya yang relatif terjangkau.

Di Klinik Utama Sentosa Anda langsung ditangani oleh dokter ahli, memberikan pelayanan dan perawatan medis intensif untuk mengatasi kulup panjang Anda. Mengutamakan kenyamanan selama tindakan pengobatan, kesehatan dan kesembuhan penyakit setiap pasien yang mempercayakan pengobatan penyakit kelamin pada Klinik Utama Sentosa adalah prioritas kami.

Untuk informasi lebih lanjut terkait bahaya akibat kulup panjang dan cara serta langkah untuk mengatasi masalah Anda, silahkan klik website kami untuk konsultasi online gratis terlebih dahulu langsung dengan dokter Klinik Utama Sentosa, atau Anda dapat menghubungi kami di 0813 6665 7878.