Sel29Jan201909:12

5 Manfaat Melakukan Sunat

 

Sunat adalah suatu ritual agama atau juga budaya bagi banyak masyarakat termasuk, Indonesia. Sunat sendiri adalah proses pelepasan kulup atau kulit yang menyelubungi penis.

5 Manfaat Melakukan Sunat
5 Manfaat Melakukan Sunat

Sunat atau dalam bahasa medis dikenal dengan sirkumsisi memiliki banyak manfaat yang baik untuk kesehatan kaum pria. Berikut 5 manfaat melakukan sunat, antara lain:

  1. Risiko penyakit menular seksual yang berkurang

Salah satu manfat melakukan sunat bagi pria adalah berkurangnya risiko mengalami penyakit menular seksual (PMS). Pria yang telah melakukan tindakan sunat memiliki risiko penyakit menular seksual yang rendah dibandingkan pria yang tidak disunat. Akan tetapi meskipun pria telah sunat, pria harus tetap melakukan aktivitas seksual yang sehat dan aman.

  1. Mencegah penyakit

Pria yang belum disunat memiliki risiko mengalami penyakit phimosis atau parafimosis. Phimosis terjadi saat kulup menyempit, sehingga menyebabkan kulup tidak bisa ditarik melalui kepala penis. Sedangkan parafimosis merupakan kondisi atau suatu keadaan ketika kulup dapat ditarik namun tidak dapat dikembalikan pada posisi awal atau posisi semula.

Salah satu tindakan yang dapat menyembuhkan phimosis atau parafimosis hingga sembuh permanen adalah dengan melakukan tindakan sunat.

  1. Mencegah penyakit kanker

Manfaat melakukan sunat selanjutnya adalah untuk mencegah para pria terhindar dari beberapa penyakit yang mematikan, seperti kanker penis. Walapun penyakit ini jarang ditemui, pria yang telah disunat memiliki kemungkinan yang sangat kecil mengalami penyakit ini. Selain itu, pria yang telah sunat, akan membantu menghindarkan pasangan mereka dari penyakit kanker serviks.

  1. Kesehatan penis akan lebih terjaga

Penis yang telah sunat akan mudah dibersihkan, sehingga kesehatan penis akan terjaga, dibandingkan dengan pria yang tidak sunat.

  1. Alasan seksual

Kulup terlalu panjang akan dapat mengganggu kegiatan seksual yang dirasakan pria karena kepala penis tidak terstimulasi secara langsung ketika aktivitas hubungan seksual. Jika Anda belum sunat serta mengalami masalah ejakulasi dini, tindakan sunat menjadi solusi yang pertama untuk menghindari masalah itu.

 
<<KONSULTASI ONLINE 24 JAM GRATIS HANYA DI KLINIK UTAMA SENTOSA>>

Metode dan tindakan sunat

Proses dan metode tindakan sunat pada pria dewasa memakan waktu yang cukup singkat, selama 30 hingga 45 menit. Saat ini pria dewasa melakukan sunat yang semakin meningkat. Bahkan, hampir meningkat sebanyak 2 kali lipat. Hal ini terjadi karena kesadaran, pemahaman akan manfaat melakukan sunat bagi para pria.

Pada anak-anak prosedur sunat biasanya dilakukan lebih leluasa karena memiliki kulup yang lebih elastis, sedangkan pada pria dewasa sunat tergolong susah-susah gampang, sebab pada biasanya penyembuhan pada anak-anak akan lebih cepat dibanding pria dewasa. Semakin muda usia anak semakin cepat pula proses penyembuhan yang tentu berbeda dengan pria dewasa. Namun, saat ini Anda tidak perlu khawatir dan tidak perlu risau, sebab banyak metode dan tindakan sunat dengan profesional, teknologi canggih sehingga efek yang diberikan baik dengan proses penyembuhan yang cepat.

 
SIMAK BAHAYA AKIBAT PRIA TIDAK DISUNAT* KLIK DISINI

Konsultasikan keluhan Anda pada Klinik Utama Sentosa

Sudah dewasa namun belum sunat? Merasa malu untuk melakukan tindakan sunat karena sudah dewasa? Sebaiknya buang jauh-jauh rasa malu Anda untuk mendapatkan manfaat melakukan sunat dan manfaatnya bagi kesehatan Anda, dan kunjungi Klinik Utama Sentosa sekarang juga.

Sunat dewasa Anda tidak perlu merasa segan atau malu untuk datang ke Klinik Utama Sentosa. Kami memberi harga terjangkau dan solusi untuk mengatasi penyakit Anda. Disini Anda ditangani langsung oleh tenaga medis atau dokter ahli yang sudah berpengalaman bidang penyakit kelamin. sudah banyak yang melakukan tindakan sunat di Klinik Utama Sentosa dan puas dengan pelayanan dan perawatan yang kami berikan. Tindakan sunat terbaru yang meminimalisir rasa sakit, tidak menimbulkan efek samping, dokter ahli berpengalaman, di dukung peralatan medis modern yang canggih, dengan biaya sunat yang relatif terjangkau, dapatkan hanya di Klinik Utama Sentosa.

Untuk informasi lebih lanjut terkait manfaat melakukan sunat, silahkan klik website kami dan konsultasi, atau hubung kami di 0813 6665 7878. Dapatkan sunat dengan hasil memuaskan bersama Klinik Utama Sentosa.