Sen03Jun201909:20

Gejala dan Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Yang Aman

Cara mengatasi ejakulasi dini yang aman saat ini ada beberapa perawatan medis yang tersedia untuk meringankan ejakulasi dini. Bahkan dalam beberapa kasus, masalah ejakulasi dini dapat diselesaikan hanya dengan mendidik seseorang tentang kondisinya dan meyakinkannya.
Gejala dan Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Yang Aman
Gejala dan Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Yang Aman
Ejakulasi dini adalah ketidakmampuan menunda ejakulasi sampai pria menginginkannya atau ejakulasi yang terlalu dini dalam tindakan seksual untuk memuaskan kedua pasangan. Waktu untuk mencapai ejakulasi adalah subyektif dan bervariasi dari setiap individu.

Tahukah Anda bahwa ejakulasi dini bukanlah penyakit, maka ejakulasi dini tidak memiliki gejala klasik. Seseorang menyadari bahwa dia menderita saat hubungan seksual berakhir sebelum salah satu dari pasangan benar-benar merasa puas. Ini didiagnosis dengan pemeriksaan fisik, di samping wawancara dengan pasangan mengenai hubungan yang dilalui.

Jika ejakulasi dini terlalu sering, kondisi ini dapat menyebabkan rasa malu dan frustasi, bahkan dapat meredam pada hubungan yang terkuat sekalipun. Hidup dengan gangguan seksual seperti ejakulasi dini bisa sangat menyusahkan. Namun, yang perlu Anda ketahui bahwa Anda tidak perlu malu. Ada berbagai cara mengatasi ejakulasi dini yang aman dan efektif, memungkinkan untuk mengendalikan kehidupan seksual Anda normal kembali.



Apa yang menyebabkan ejakulasi dini?

Penyebab ejakulasi dini yang umum adalah faktor yang saling berinteraksi, seringkali penyebab pastinya tidak dapat ditunjukkan. Akan tetapi, hampir semua pria dengan ejakulasi dini berbagi ketidakmampuan mengidentifikasi “point of no return”. Ini merupakan saat dimana tubuh mulai memberi sinyal bahwa sudah mendeakti orgasme.

Faktor psikologi. Beberapa faktor psikologi yang dapat menyebabkan atau yang berkontribusi terhadapap ejakulasi dini, adalah:
• Gangguan kecemasan.
• Depresi.
• Kecemasan kinerja seksual.
• Tingkat kepercayaan diri yang rendah.
• Menekankan.

Faktor medis dan biologis, mempengaruhi:
• Pola hidup tidak sehat.
• Disfungsi ereksi.
• Diabetes.
• Tekanan darah tinggi.

Ejakulasi dini dapat disebabkan oleh kondisi medis yang mendasarinya termasuk multiple sclerosis atau urethtritis. Untuk alasan ini, penting untuk melakukan pemeriksaan terutama jika gejala ejakulasi dini muncul secara tiba-tiba. Selain itu, kami Klinik Utama Sentosa merekomendasikan cara mengatasi ejakulasi yang efektif, dan pemeriksaan kesehatan teratur untuk memastikan kesehatan yang baik secara keseluruhan.


Baca Juga: Apa Penyebab Pria Cepat Mengeluarkan Sperma?

Dapatkan bantuan untuk ejakulasi dini Anda

Ejakulasi dini adalah gangguan seksual yang umum menyerang pria dari semua lapisan masyarakat. Meskipun demikian, sering tidak diobati dan tidak mencari cara mengatasi ejakulasi dini yang aman dan tepat. Ini sangat disayangkan, sebab ejakulasi dini dapat menyebabkan banyak tekanan emosional, rasa malu, bersalah, hingga masalah dalam hubungan.

Selain itu, ejakulasi dini adalah masalah seksual yang dapat diobati dan disembuhkan dengan penanagan yang aman dan ada strategi yang efektif untuk membantu mengatasinya. Berbicara dan terbukalah pada dokter, sebab ini sangat penting untuk mendapatkan dukungan yang Anda butuhkan. Diagnosis akan dilakukan untuk mengetahui penyebab utamanya, sehingga pilihan pengobatan dan cara mengatasi ejakulasi dini yang aman dapat dilakukan.

Bertindaklah sekarang untuk meningkatkan kesehatan seksual dan kualitas hidup Anda secara keseluruhan. Mengkonsumsi obat-obatan bebas yang Anda pilih sebagai cara mengatasi ejakulasi dini tidak akan menyelesaikan masalah Anda. Alih-alih menyembuhkan, pengobatan sembarangan dapat menyebabkan efek samping, ketergantungan hingga masalah kesehatan yang lain bagi tubuh Anda.



Ejakulasi dini? Klinik Utama Sentosa solusinya

Klinik Utama Sentosa merupakan klinik kesehatan kelamin yang memiliki dokter ahli kelamin profesional terlatih yang sudah banyak membantu menyembuhkan masalah seksual. Sekarang sudah saatnya giliran Anda. Kami, Klinik Utama Sentosa memberikan pelayanan medis prima yang akurat, tindakan pengobatan yang terarah dan berfokus pada penyebab masalah untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

Selain dokter ahli, Klinik Utama Sentosa dilengkapi peralatan canggih untuk mendukung berjalannya proses pengobatan, dengan biaya yang terjangkau. Untuk informasi lebih lanjut atau jika Anda memiliki pertanyaan lain terkait gejala yang mungkin saat ini dan sedang mencari cara mengatasi ejakulasi yang aman, silahkan konsultasi secara langsung dengan tenaga medis kami secara online gratis, atau hubungi kami di 081366657878.