Jum22Feb201915:29

Simak, 3 Cara Mangatasi Disfungsi Ereksi

Apakah Anda mengalami kesulitan mempertahankan ereksi selama melakukan hubungan seksual yang disebut disfungsi ereksi, bagaimana cara mengatasi disfungsi ereksi dan apa yang menjadi penyebabnya?
Simak, 3 Cara Mangatasi Disfungsi Ereksi
Simak, 3 Cara Mangatasi Disfungsi Ereksi
Disfungsi ereksi mejadi salah satu masalah besar dalam kehidupan seksual pria. Bagaimana tidak, ereksi adalah kunci kejantanan seorang pria. Ketika mengalami masalah seksual, pasangan kemungkinan akan sangat kecewa serta tidak mendapatkan kepuasan seksual.

Berbagai macam cara dilakukan pria untuk tetap dapat terlihat gagah di depan pasangan, salah satu cara yang dapat dilakukan untuk mengembalikan fungsi kejantanan adalah dengan mencari cara mengatasi disfungsi ereksi yang tepat dan aman.

Gejala utama munculnya disfungsi ereksi atau impotensi adalah ketidakmampuan ereksi atau untuk mempertahankan ereksi hingga kegiatan seksual berakhir. Jika penyebab disfungsi ereksi merupakan psikologi, hal ini mungkin diakibatkan kecemasab, depresi, serta kekhawatiran tentang kinerja seksual.

Jika penyebab disfungsi ereksi adalah fisik, gejalanya termasuk sirkulasi yang buruk pada kaki, nyeri dada, sesak nafas. Penyakit diabetes juga sering dikaitkan sebagai penyebab disfungsi ereksi. Jika gejala ini Anda alami atau jika memiliki kekhawatiran tentang gejala disfungsi ereksi, sebaiknya untuk konsultasi ke dokter untuk mendapatkan diagnosis yang tepat, sehingga masalah disfungsi ereksi dapat diatasi dengan mudah.




Bagaimana cara mengatasi disfungsi ereksi yang tepat?

Ada beberapa cara mengatasi disfungsi ereksi, mulai dari diri sendiri yaitu perubahan gaya hidup. Berikut 3 cara mengatasi disfungsi ereksi antara lain:

1. Membuat perubahan gaya hidup
Ada banyak pria yang mengalami disfungsi ereksi, malu membicarakannya dengan dokter. Disfungsi ereksi merupakan gangguan yang umum, namun hal ini tidak dianggap normal. Disfungsi ereksi sering merupakan sinyal atau pertanda adanya masalah dalam kesehatan.
Sebaiknya untuk melakukan olahraga teratur, hal ini akan membantu sirkulasi darah, sehingga memompa darah ke seluruh tubuh. Tiba saatnya untuk ereksi, sirkulasi darah yang baik adalah kuncinya. Selain itu sebaiknya untuk menjaga berat badan, berhenti merokok, dan menghindari alkohol.

simak, Apakah impotensi dapat disembuhkan?* klik disini

2. Mengatasi kecemasan
Jika Anda dapat menemukan cara untuk mengurangi stres, maka Anda memiliki kemungkinan yang lebih besar untuk mempertahankan ereksi. Lakukan komunikasi dengan pasangan dan pelajarai lebih banyak tentang seks.

3. Dengan melakukan pengobatan terapi
Sebaiknya untuk membicarakan dengan dokter tentang obat apa saja yang dikonsumsi. Jangan mengkonsumsi obat-obatan tanpa saran dan anjuran dari dokter. Jang tertipu dengan obat-obatan disfungsi ereksi yang beredar. Obat yang dikonsumsi yang tidak sesuai dengan dosis dan kebutuhan penyakit, dapat menimbulkan bahaya karena tidak tahu kandungan yang ada didalamnya.



Konsultasikan keluhan Anda pada Klinik Utama Sentosa

Mengalami masalah seksual disfungsi ereksi atau masalah ejakulasi dini dan sedang mencari cara mengatasi disfungsi ereksi yang tepat? Rekomendasi pengobatan yang tepat bagi Anda di Klinik Utama Sentosa.

Klinik Utama Sentosa adalah klinik kelamin yang akan membantu mengatasi masalah seksual Anda hingga tuntas. Anda tidak perlu malu, sebab disini Anda ditangani langsung oleh dokter ahli kelamin profesional yang berpengalaman.

Kami memberikan perawatan medis prima yang aman, cepat, tepat dan akurat, sehingga Anda terbebas dari masalah seksual yang membuat Anda tida percaya diri di depan pasangan, dan Anda akan kembali mendapatkan performas seksual memuaskan yang selama ini Anda dan pasangan rindukan.

Metode pengobatan terbaru yang didukung peralatan medis modern yang canggih sehingga Klinik Utama Sentosa ungul dalam penanganan masalah penyakit kelamin. selain itu biaya pengobatan di Klinik Utama Sentosa juga terjangkau.

Untuk informasi lebih lanjut terkait cara mengatasi disfungsi ereksi yang tepat, silahkan hubungi kami di 081366657878 .