Min05Mei201913:59

Segera Lakukan Cara Atasi Impoten Sebelum Terlambat

Ada banyak pilihan cara atasi impoten bagi pria yang mengalami disfungsi ereksi dan terganggu hubungan seksualnya. Impoten atau yang dikenal juga dengan lemah syahwat merupakan problema yang umum dialami oleh pria. Hanya saja, jika berkelanjutan tanpa ditangani, gejalanya dapat mengganggu kehidupan seksual dengan pasangan. Penyebab dari impoten ini ada banyak, salah satunya adalah karena depresi. Impoten akibat depresi biasanya dialami mereka yang masih berusia muda. Sedangkan untuk mereka yang berusia diatas 50 tahun kebanyakan disebabkan adanya fungsi tubuh yang semakin menurun.
cara atasi impotensi
cara atasi impotensi
Cara atasi impoten tergantung pada penyebabnya. Faktor penyebab impoten sendiri terbagi menjadi dua jenis yaitu faktor fisik maupun psikologis. Untuk faktor psikologis, mengonsumsi obat kuat tidak akan cukup. Diperlukan adanya konsultasi dengan dokter. Perlu diingat, bahwa gangguan impoten ini juga dapat terjadi pada pria yang berusia muda.

Apa Itu Impoten?

Sebelum kita bahas bagaimana cara atasi impoten, mari kita kenal lebih jauh apa itu impoten. Impoten merupakan sebuah gangguan disfungsi ereksi yang terjadi pada pria. Pria yang mengalami impoten biasanya tidak dapat mencapai ataupun mempertahankan ereksi. Disfungsi ereksi ini sering dialami oleh pria yang berusia diatas 50 tahun. Namun, tingkat stress yang belakangan meningkat juga dapat menyebabkan pria berusia muda mengalami impoten.
 


Gaya hidup yang kurang sehat juga menjadi salah satu faktor penyebab terjadinya disfungsi ereksi. Dikatakan sebagai impoten jika gejala yang ada terjadi secara berkelanjutan. Disfungsi ereksi menyebabkan penis tidak dapat berorgasme maupun ejakulasi. Dan tentu saja hal ini dapat mempengaruhi hubungan seksual dengan pasangan jika tidak segera dicari cara atasi impoten.
 
cara atasi impotensi


Tanda Anda Mengalami Impoten

Ada beberapa ciri yang biasanya dapat digunakan untuk mengidentifikasi apakah Anda mengalami impoten atau tidak. Bagaimanapun impoten merupakan salah satu masalah yang cukup memalukan bagi pria. Jadi, banyak pria yang mengalami impoten namun malu untuk berobat maupun berkonsultasi dengan dokter dan mendapatkan cara atasi impoten. Berikut ini adalah ciri-ciri jika anda terkena impoten :


• Hasrat seksual menurun

Seseorang yang mengalami impotensi biasanya akan merasa kurang berminat untuk berhubungan seksual. Hal ini dikarenakan hasrat seksualnya menurun sehingga saat melakukan hubungan seksual kurang memuaskan dan akhirnya menyebabkan adanya tekanan emosional serta kurangnya kepercayaan diri.

WASPADA, INI PENYEBAB IMPOTEN USIA MUDA*

• Kesulitan mencapai ereksi

Mereka yang mengalami impotensi, akan kesulitan dalam mencapai ereksi dimana hal ini biasanya disebabkan oleh faktor depresi atau stress.


• Tidak dapat mempertahankan ereksi

Tak hanya sulit mencapai ereksi, bahkan saat mencapai ereksi biasanya hanya terjadi dalam waktu singkat saja.
 
Terkadang pria tidak menyadari sedang mengalami impotensi. Padahal, jika dibiarkan terlalu lama, keharmonisan hubungan dengan pasangan dapat terancam. Pasalnya, impoten ini juga bisa menyebabkan kepercayaan diri berkurang terutama dalam berhubungan intim. Tak hanya itu, mereka yang mengalami impoten, juga menjadi stress dan depresi karena kesulitan dalam mendapatkan kepuasan. Jika merasa mengalami hal yang disebutkan di atas, maka gunakan cara atasi impotensi dari dokter kami di Klinik Utama Sentosa.

Bagaimana Cara Atasi Impoten Yang Tepat?

Jika Anda mengalami berbagai ciri atau gejala impoten seperti di atas, segera lakukan konsultasi dengan dokter di Klinik Utama Sentosa. Bagaimanapun, menggunakan cara atasi impoten dari dokter jauh lebih aman. Mengonsumsi obat kuat yang belum terbukti aman tentu tidak dianjurkan. Silahkan lakukan konsultasi dengan dokter kami gratis mengenai berbagai keluhan disfungsi ereksi maupun masalah alat kelamin lainnya di nomor 081366657878.