Kam17Jan201915:52

Penyebab Impoten Usia Muda

Impoten atau disfungsi ereksi adalah gangguan masalah seksual yang ereat dengan  pria. Beberapa fakta yang mengejutkan, ternyata penyakit impoten juga bisa terjadi pada usia muda. Pada kesempatan ini, akan di bahas penyebab impoten usia muda dan bagaimana cara mengatasinya.

Penyebab Impoten Usia Muda
Penyebab Impoten Usia Muda


Sudah di ketahui, bahwa impoten adalah masalah seksual yang diderita oleh pria dengan gejala melemahnya kemampuan ereksi pada alat vital, bahkan ada yang sampai tidak bisa ereksi sama sekali. Penyebab lain terjadinya impoten pada pria ada bermacam-macam, salah satu faktor penyebab impotensi adalah usia.


<<konsultasi gratis hanya di klinik utama sentosa>>

Simak penyebab impoten pada usia muda dibawah ini :

  • Akibat sering onani

Penyebab impoten karena sering melakukan onani rangsangan yang terlalu sering  diberikan kepada alat vital sehingga kehilangan kemampuan untuk melakukan onani.

  • Mengakibatkan rasa lelah

Lelah membuat tubuh lemah dan lesu, tetapi dapat mempengaruhi kamampuan ereksi alat vital. Penyakit impoten menyebabkan kelelahan, keadaan lelah membuat aliran darah tidak lancar ke alat vital pria.

  • Mengakibatkan pola hidup tidak sehat

Banyak pria usia muda menjalani pola hidup tidak sehat, misalnya bermalasan-malasan, merokok, minum-minuman keras.

  • Akibat dari obat-obatan

Mengkomsumsi obat-obatan tidak sesuai dengan resep dokter menyebabkan penyakit impoten. Dosis yang berlebihan akan merusak fungsi tubuh, termasuk juga funsi seksual.

  • Akibat dari penyakit

Penyebab impoten pada usia dini terakhir adalah karena penyakit. Beberapa penyakit kronis bisa berakibat fatal yang berujung pada impoten. Seperti darah tinggi, kencing manis dan obesitas.


Hal lain penyebab impoten pada usia muda

Penyakit impotensi menyebabkan terkait dengan perasaan depresi. Hal ini telah menjadi salah satu fakta dimana banyak penelitian yang sudah membuktikan hal tersebut. Sebagai salah satu penyebab dari gangguan impoten, para pria disarankan untuk tidak berlarut larut dalam mengalami depresi. Depresi sendiri merupakan sebuah kondisi dimana tubuh tidak nyaman, hal ini tentu akan berkaitan pada masalah kelancaran darah yang ada di dalam diri.

Penyebab penyakit impoten tersebut paling besar memang diakibatkan dari salahnya gaya hidup penderita tersebut. untuk bisa mencegah adanya gangguan pada masalah reproduksi anda, disarankan untuk menjaga kesehatan anda seperti mengkonsumsi bahan bahan makanan yang sehat. Pastikan anda selalu cukup dalam mengkonsumsi air putih.


Cara penyembuhan impoten *klik disini

Perawatan di klinik utama sentosa

Mengalami masalah ejakulasi pada pria usia muda, Anda tidak perlu khawatir karena Klinik Utama Sentosa bisa mengatasi atau menyembuhkan keluhan Anda. Klinik Utama Sentosa adalah salah satu Klinik kulit kelamin terbaik yang berada di Jakarta, Indonesia. Memiliki dokter ahli profesional yang sudah berpengalaman bidang kulit dan kelamin, di dukung peralatan medis modern yang canggih, serta langkah dan metode pengobatan impotensi dengan cara terbaru, yang efektif untuk mengatasi impotensi.

Lokasi Klinik yang strategis sehingga mudah di akses bagi Anda yang ingin melakukan pengobatan penyakit kelamin. Sudah banyak pasien yang datang dari luar kota untuk mengatasi penyakit impotensi dan berhasil disembuhkan, sehingga Klinik Utama Sentosa merupakan klinik kelamin pilihan masyarakat untuk mengatasi berbagai penyakit kelamin seperti penyakit menular seksual (PMS), Andrologi dan Ginekologi. Untuk informasi lebih lanjut segera hubungi hotline kami di nomor 0813 6665 7878.