Min27Jan201909:52

Penyebab Difungsi Ereksi Usia Muda

 

Banyak orang beranggapan bahwa masalah disfungsi ereksi hanya urusan para pria. Kerisauan problem seksual itu juga hanya dialami oleh para pria. Padahal, pada gilirannya masalah tersebut juga akan berdampak negatif pada pasangan. Artinya, disfungsi ereksi juga menjadi masalah bagi para wanita.

Penyebab Difungsi Ereksi Usia Muda
Penyebab Difungsi Ereksi Usia Muda

Dampak dari disfungsi seksual tidak hanya terjadi pada kaum pria. Akan tetapi pada hubungan pribadi, keluarga, atau bahkan sosial juga dapat terpengaruh jika dibiarkan tanpa perawatan. Kondisi ini akan bertambah rumit ketika pria dengan disfungsi ereksi tidak melakukan perawatan untuk menyelesaikan masalahnya melalui prosedur medis dengan tepat dan benar. Alih-alih melakukan pemeriksaan dan pengobatan ke dokter, kebanyakan mencari cara untuk mengatasinya sendiri.

 
<<KONSULTASI ONLINE 24 JAM GRATIS HANYA DI KLINIK UTAMA SENTOSA>>

Apa penyebab disfungsi ereksi?

Gairah seksual mulai dari kepala dan bekerja menjalar ke bawah. Ironisnya, banyak obat yang dipakai untuk mengobati depresi juga dapat menekan dorongan seksual dan mengakibatkan lebih sulit untuk mendapatkan ereksi, dan akan menyebabkan keterlambatan dalam orgasme. Berikut beberapa faktor penyebab disfungsi ereksi pada pria, antara lain:

  1. Stres

Sangat tidak mudah untuk mendapatkan mood pada saat Anda kewalahan oleh tanggung jawab baik di tempat kerja dan di rumah. Stres akan menyebabkan dan akan mengambil korban dari bagian yang berbeda pada tubuh, termasuk penis. Untuk mengatasi stres dengan membuat pola gaya hidup yang meningkatkan relaksasi, seperti berolahraga secara teratur, tidur yang cukup.

  1. Kecemasan

Cemas bahwa Anda tidak dapat melakukan performa yang baik ditempat tidur dapat membuat lebih sulit untuk melakukan hal itu. Kecemasan dari bagian lain dari kehidupan juga dapat meluas ke kamar tidur. Segala kekhawatiran yang ada dalam diri Anda mengakibatkan Anda takut dan menghindari keintiman, yang dapat menjadi suatu lingkaran setan pada kehidupan seksual dan hubungan Anda.

  1. Kegemukan

Berat badan ekstra pada tubuh dapat mempengaruhi kinerja seksual, dan bukan hanya sekedar menurunkan kepercayaan diri. Pria dengan obesitas memiliki tingkat hormon testosteron pria yang rendah, padahal hormon tersebut sangat penting untuk gairah seksual dan ereksi.

  1. Penyakit tertentu

Banyak kondisi kesehatan berbeda dapat mempengaruhi saraf, otot atau aliran darah yang dibutuhkan untuk ereksi. Tekanan darah tinggi, pengerasan arteri, cedera saraf tulang belakang serta multipel skeloris dapat berkontribusi terhadap terjadinya disfungsi ereksi.

  1. Libido rendah

Libido merupakan keinginan untuk melakukan hubungan seksual. Libido yang rendah tidak sama dengan disfungsi ereksi. Akan tetapi banyak faktor yang sama yang menahan ereksi juga dapat meredam keinginan pada seks.

Disfungsi ereksi mempengaruhi pria dari segala ras dan seluruh bagian dunia. Pria biasanya memiliki disfungsi ereksi setelah mereka tua, namun tidak menutup kemungkinan disfungsi ereksi juga dialami oleh para pria yang masih relatif muda.

 
<<KONSULTASI ONLINE 24 JAM GRATIS HANYA DI KLINIK UTAMA SENTOSA>>

Gejala disfungsi ereksi pada pria

Gejala utama seorang pria mengalami disfungsi ereksi meliputi sulitnya penis mencapai ereksi, atau sulitnya penis bertahan di posisi ereksi serta penurunan gairah seksual. Gejala disfungsi ereksi mungkin termasuk persisten, diantaranya:

  • Kesulitan untuk mendapatkan ereksi.
  • Keulitan untuk bertahan diposisi ereksi.
  • Hasrat seksual yang berkurang.

Sebaiknya segera hubungi dokter serta melakukan pemeriksaan dan penanganan yang tepat jika mengalami seperti:

  • Memiliki kekhawatiran tentang kesalahan atau ejakulasi Anda tertunda.
  • Menderita diabetes, penyakit jantung atau kondisi kesehatan lain yang terkait dengan disfungsi ereksi.
  • Memiliki gejala lain bersamaan dengan disfungsi ereksi.

 
<<KONSULTASI ONLINE 24 JAM GRATIS HANYA DI KLINIK UTAMA SENTOSA>>

Cara untuk mengatasi difungsi ereksi

Kebanyakan pria, disfungsi ereksi disebabkan karena pilihan gaya hidup yang tidak sehat. Berikut beberapa cara yang dapat dilakukan untuk menangani disfungsi ereksi di rumah, antara lain:

  • Berhenti merokok. Jika merokok sulit untuk dihentikan sebaiknya coba dengan mengganti, seperti mengunyah permen karet, atau segera konsultasikan dengan dokter.
  • Menurunkan berat badan. Kelebihan berat badan dapat menyebabkan hingga memperburuk disfungsi ereksi.

Sertakan aktivitas fisik dalam rutinitas sehari-hari. Olahraga memiliki banyak fungsi yang dapat membantu mengatasi penyebab disfungsi ereksi Anda.

Jika telah melakukan pola hidup sehat, namun ternyata disfungsi ereksi yang Anda alami tidak kunjung membaik atau bahkan mungkin bertambah parah. Sebaiknya segera lakukan konsultasi untuk mendapatkan pemeriksaan dan melakukan tindakan pengobatan yang cepat dan tepat untuk Anda. Anda perlu konsultasi terlebih dahulu, karena dokter perlu mengetahui apa yang menjadi penyebab disfungsi ereksi, karena penanganan dilakukan berdasarkan penyebabnya. Hal ini bertujuan untuk mempercepat proses penyembuhan agar masalah tidak berlarut-larut pada Anda.

 
SIMAK CARA MENGATASI DISFUNGSI EREKSI* KLIK DISINI

Konsultasikan keluhan Anda pada Klinik Utama Sentosa

Mengalami disfungsi ereksi tetapi tidak mengetahui mau melakukan pengobatan kemana? Atau sedang mencari klinik dan dokter untuk membantu menyembuhkan penyakit disfungsi ereksi yang Anda alami? Dokter dan Klinik Utama Sentosa jawaban yang tepat untuk Anda.

Saat mengalami masalah pada organ reproduksi, tentu kita akan mencari pengobatan serta tempat terbaik untuk mengatasi penyakit tersebut, sehingga dengan waktu yang tepat penyakit akan sembuh. Anda jangan khawatir, Klinik Utama Sentosa adalah klinik kelamin yang memiliki dokter berpengalaman di bidangnya. Dokter Klinik Utama Sentosa sudah banyak menangani penyakit yang sama seperti penyakit yang Anda alami saat ini dan berhasil disembuhkan. Konsultasikan segera keluhan Anda pada dokter Klinik Utama Sentosa, selain dokter yang sudah ahli dan profesional serta berpengalaman, juga memiliki peralatan medis modern serta canggih yang berfungsi untuk mempercepat proses penyembuhan penyakit. Pelayanan dan perawatan medis intensif yang mengutamakan kesehatan, kesembuhan penyakit setiap pasien dan kepuasan dalam melakukan pengobatan, serta Anda akan langsung ditangani oleh dokter ahli, dengan biaya yang relatif terjangkau, dapat Anda temukan di Klinik Utama Sentosa. Klinik Utama Sentosa berada di Jakarta, Indonesia, memiliki lokasi yang strategis sehingga mudah untuk di akses bagi Anda yang berada di dalam dan luar kota Jakarta yang ingin melakukan pengobatan. Klinik Utama Sentosa merupakan pilihan masyarakat luas untuk menyembuhkan penyakit kulit dan kelamin.

Untuk informasi lebih lanjut terkait penyakit disfungsi ereksi yang Anda alami, serta ingin konsultasi langsung dengan dokter Klinik Utama Sentosa, silahkan hubungi hotline kami di Nomor 0813 6665 7878.