Min31Mar201910:03

Penyebab Dan Cara Mengatasi Disfungsi Ereksi

Cara mengatasi disfungsi ereksi tergantung pada penyebab yang mendasarinya untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Umumnya dokter berpikir bahwa disfungsi ereksi terutama disebabkan oleh faktor psikologis seperti kecemasan atau depresi.
Penyebab Dan Cara Mengatasi Disfungsi Ereksi
Penyebab Dan Cara Mengatasi Disfungsi Ereksi
Faktanya, sebagian besar kasus disfungsi ereksi penyebabnya adalah penyakit fisik, masalah psikologis hanya menyebabkan masalah satu dari sepuluh kasus disfungsi ereksi persisten.

Disfungsi ereksi fisik terjadi selama berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun dan seringkali kehilangan fungsi secara bertahap. Jika ereksi masih terjadi secara spontan semalaman atau di pagi hari, masalahnya mungkin adalah psikologis.

Seorang pria dikatakan disfungsi ereksi jika secara teratur mengalami kesulitan untuk mendapatkan atau mempertahankan ereksi yang cukup kuat untuk hubungan seksual dengan pasangan, atau jika mengganggu aktivitas lainnya.

Sebagian besar terkadang mengalami kesulitan dengan penis menjadi keras atau tetap keras, namun disfungsi ereksi hanya dianggap sebagai masalah jika kinerja seksual yang memuaskan tidak memungkinkan di beberapa kesempatan selama beberapa waktu.

Pria yang mengalami masalah dengan kinerja seksual mungkin akan merasa malu atau enggan untuk konsultasi dengan dokter, sebab hal ini menjadi sebuah masalah yang memalukan bagi pria. Namun jangan biarkan hal itu terjadi pada Anda untuk waktu yang cukup lama, sebab disfungsi ereksi dipahami dengan baik dan ada berbagai cara yang dapat dilakukan tenaga medis kesehatan dengan berbagai cara mengatasi disfungsi ereksi.

Perawatan dan cara mengatasi disfungsi ereksi tergantung pada penyebabnya, perawatan jauh lebih bak jika Anda melakukan konsultasi dahulu dengan dokter dengan melawan rasa malu Anda dibandingkan jika Anda mengkonsumsi obat-obatan yang di jual bebas tanpa resep dokter.



Tes untuk disfungsi ereksi

Banyaknya potensi penyebab disfungsi ereksi berarti dokter biasanya akan mengajukan banyak pertanyaan dan mengatur tes darah untuk dilakukan. Tes semaca ini dapat memeriksa masalah jantung, diabetes, dan testosteron yang rendah.

Dokter juga akan melakukan pemeriksaan fisik termasuk alat kelamin. sebelum mempertimbangkan diagnosis yang memerlukan perawatan, dokter akan mencari gejala yang sudah bertahan setidaknya 3 bulan.

Setelah riwayat medis ditetapkan, dokter akan melakukan penyelidikan lebih lanjut. Satu tes sederhana yang dikenal sebagai tes prangko dapat membantu menentukan penyebabnya apakah masalah fisik atau psikologis.

Baca Juga: Bahaya Akibat Mengabaikan Impotensi* Klik Disini

Cara pengobatan disfungsi ereksi

Setelah diagnosis dan penyebabnya telah diketahui, maka tindakan dan cara pengobatan disfungsi ereksi yang aman dilakukan yaitu dengan mengatasi penyebabnya terlebih dahulu.

Kabar baiknya, bahwa ada banyak metode perawatan untuk disfungsi ereksi dan banyak pria yang menemukan solusi yang sesuai untuk dirinya setelah konsultasi dengan dokter.

Tidak dianjurkan untuk mengkonsumsi obat-obatan sembarangan jika Anda ingin terbebas dari gangguan seksual ini secepatnya. Ikutilah anjuran dokter, sebab dokter tentu akan lebih memahami dan mengetahui tindakan apa yang tepat untuk mengatasi disfungsi ereksi.

Disfungsi ereksi dapat diatasi dan disembuhkan jika Anda mendapatkan perawatan yang tepat, sehingga secepatnya Anda kembali percaya diri dan mendapatkan performa seksual yang Anda impikan dengan pasangan.



Konsultasikan keluhan Anda pada Klinik Utama Sentosa

Tidak ada perawatan yang dapat Anda lakukan di rumah untuk mengatasi disfungsi ereksi terlebih jika Anda tidak mengetahui penyebab yang mendasarinya. Sebaiknya Anda bijak dalam memilih perawatan dengan mengunjungi klinik kesehatan dengan tenaga medis profesional yang membuat Anda nyaman selama tindakan perawatan.

Klinik Utama Sentosa adalah klinik kulit kelamin yang sudah banyak membantu mengatasi masalah yang sama seperti Anda hingga tuntas. Anda ditangani langsung oleh dokter ahli kelamin berpengalaman sehingga Anda tidak perlu malu. Hingga saat ini sudah banyak pasien yang dinyatakan sembuh dan puas dengan pelayanan yang kami berikan.

Kami hadir dengan metode pengobatan terbaru dengan peralatan medis modern dan biaya perawatan yang tidak menguras kantong Anda, kami adalah klinik kesehatan yang memberikan perawatan terarah untuk Anda kembali mendapatkan keperkasaan Anda.

Untuk informasi lebih lanjut atau Anda memiliki pertanyaan lain mengenai cara mengatasi disfungsi ereksi yang aman dan akurat, silahkan hubungi hotline kami dan konsultasi langsung dengan tenaga medis profesional di 081366657878.