Kam27Des201814:46

Pengobatan Impotensi

Penyakit impotensi atau disfungsi ereksi merupakan salah satu masalah seksual pada pria, hal ini ditandai dengan ketidakmampuan penis untuk melakukan ereksi dengan optimal. Tidak hanya itu, hasrat seksual pada pria yang mengalami impotensi juga akan cenderung menurun. Jika hal ini sudah terjadi, maka sebaiknya jangan menunda untuk segera mencari pengobatan untuk mengatasi impotensi dengan baik dan tepat untuk memulihkan kembali fungsi seksual.

pengobatan impotensi
pengobatan impotensi

Penanganan penyakit impotensi dilakukan tergantung pada penyebab penyakit itu sendiri. Olahraga yang efektif dapat mencegah impotensi terjadi. Bagi perokok, sebaiknya berhenti merokok merupakan salah satu cara dan langkah untuk mengurangi kemungkinan terjadinya impotensi. Sebaiknya Anda konsultasi dengan dokter terlebih dahulu, doter tentu lebih mengetahui kondisi Anda, serta metode dan langkah pengobatan impotensi yang tepat dengan kondisi Anda saat ini.


Apa saja pilihan pengobatan impotensi?
  1. Minum obat kuat.
Sebagian besar dari pria yang menderita penyakit impotensi, akan memilih jalan pintas untuk mengatasi impotensi dengan menggunakan obat kuat. Pasalnya obat kuat dapat meningkatkan aliran darah di dalam tubuh. Kondisi ini akan otomatis merilekskan otot penis pria dan sekaligus melancarkan aliran darah, yang mebuat ereksi akan lebih kuat serta tahan lama.
  1. Mengkonsumsi sumber makanan dengan tepat
Beberapa makanan yang dapat dipercaya dan baik untuk mengatasi impotensi, selipkan sayuran hijau gelap. Biji-bijian, ikan, buah, dan daging organik, dalam makanan sehari-hari.
  1. Olahraga teratur
Perubahan gaya hidup yang sehat dan lebih baik bisa membantu untuk mengatasi impotensi. Olahraga dengan teratur dapat untuk mencegah impotensi sekaligus menjadi pilihan yang tepat untuk pengobatan impotensi.
  1. Vakum penis
Vakum penis pada pria dilakukan dengan menempatkan penis ke dalam sebuah tabung yang telah terhubung dengan pompa. Setelah itu secara otomatis aliran darah pada penis akan lebih lancar.
  1. Terapi testosteron
Jika kadar hormon testosteron pada tubuh pris tergolong yang rendah, maka kemungkinan langkah yang akan dilakukan atau ditempuh oleh dokter dengan melakukan terapi testosteron. Tujuan dari hal ini adalah untuk meningkatkan kadar testosteron sehingga ereksi dapat bertahan dengan optimal dan sempurna


Diagnosis penyakit impotensi
Diagnosis disfungsi ereksi atau penyakit impotensi dilakukan berdasarkan penyebab serta keluhan pasien. Penyebab dari disfungsi ereksi atau impotensi dapat dicari dengan melakukan tes atau pemeriksaan, seperti:
  • Pemeriksaan hormon. Seorang dengan penyakit impotensi dapat menjalani pemeriksaan hormon yang bertujuan untuk mengetahui penyabab sekunder dari gangguan penyakit ini. Pemeriksaan hormon testosteron dan Luiteinizing Hormone (LH) dapat dilakukan untuk melihat gangguan hormon.
  • Pemeriksaan USG duplex, juga dapat dilakukan untuk memeriksa aliran darah pada penis. Gangguan pembuluh darah seperti atheorosklerosis, maka aliran darah pada penis akan berkurang yang akan menyebabkan gangguan ereksi.
  • Tes sensivitas penis. Diperiksa dengan melakukan pemeriksaan sensivitas kulit terhadap rangsangan. Impotensi dapat terjadi karena adanya peningkatan rangsang getar sehingga sulit untuk terangsang.
 
Konsultasikan keluhan Anda pada Klinik Utama Sentosa
Untuk mengobati penyakit impotensi dan tempat yang tepat mengatasi penyakit impotensi Anda, silahkan kunjungi Klinik Utama Sentosa.
Klinik Utama Sentosa merupakan salah satu Klinik kulit dan kelamin terbaik yang berada di Jakarta, Indonesia. Membantu mengatasi serta menyembuhkan penyakit kelamin seperti penyakit menular seksual (PMS), Andrologi dan Ginekologi, termasuk penyakit Impotensi yang saat ini Anda alami.
Di Klinik Utama Sentosa Anda akan langsung ditangani oleh dokter ahli profesional yang sudah berpengalaman dibidang penyakit kelamin, langkah serta metode pengobatan terbaru, di dukung peralatan medis modern yang canggih yang berfungsi untuk mempercepat proses penyembuhan penyakit, dengan biaya yang relatif terjangkau. Di Klinik Utama Sentosa Anda dapat konsultasi dengan leluasa menyampaikan keluhan Anda pada dokter sebelum melakukan tindakan pengobata. Anda tidak perlu merasa malu untuk konsultasi, sebab dokter Klinik Utama Sentosa sudah banyak menangani penyakit yang sama seperti Anda dan berjasil disembuhkan.
Klinik Utama Sentosa dengan lokasi yang strategis sehingga mudah untuk di akses dan dijangkau bagi Anda yang berada di dalam dan luar kota Jakarta yang ingin melakukan pengobatan dan mengatasi penyakit kelamin seperti impotensi.
Klinik Utama Sentosa memberikan pelayanan dan perawatan intensif untuk mengatasi penyakit impotensi sampai sembuh, mengutamakan kenyamanan selama menjalani proses pengobatan, kesehatan dan kesembuhan penyakit setiap pasien yang mempercayakan pengobatan kepada Klinik Utama Sentosa adalah prioritas bagi kami.
Untuk informasi lebih lanjut terkait untuk mengobati impotensi dan Anda ingin konsultasi dengan dokter Klinik Utama Sentosa, silahkan hubungi hotline kami di Nomor 0813-6665-7878.
 
Artikel Lainnya