Jum15Mar201914:18

Pengobatan Impotensi Aman dan Ampuh

Pengobatan impotensi yang diderita harus segera ditangani sebelum menyebabkan komplikasi penyakit lebih serius. Impotensi atau disfungsi ereksi adalah ketidakmampuan organ kelamin untuk mencapai atau mempertahankan posisi ereksi meski sudah mendapat cukup rangsangan. Pengobatan impotensi dapat dilakukan dengan aman dan ampuh jika penyebab diketahui secara pasti.
pengobatan impotensi
pengobatan impotensi

Apa Saja Penyebab Penyakit Impotensi Pria?

Impotensi atau disfungsi ereksi dapat terjadi akibat berbagai hal, seperti gaya hidup yang buruk, gangguan psikologis, dan efek samping obat-obatan tertentu. Untuk mengetahui penyebab impotensi secara pasti, dokter akan melakukan pemeriksaan lanjutan, meliputi tes darah, tes urin, atau USG organ kelamin. Setelah penyebab diketahui, pengobatan impotensi dapat ditentukan dengan tepat.
 


Pengobatan impotensi harus segera dilakukan jika gejala atau ciri-ciri umum penyakit telah muncul. Gejala utama dari impotensi pada pria adalah sulitnya organ kelamin untuk mencapai atau mempertahankan ereksi. Impotensi bukanlah termasuk masalah yang serius, namun jika tak ditangani akan menyebabkan menurunnya rasa percaya diri, mengalami depresi, dan terganggunya keharmonisan rumah tangga. Anda harus segera memeriksakan diri ke dokter jika memiliki beberapa gejala, seperti:

• Sulit ereksi yang sudah berlangsung lama.
• Gejala juga disertai dengan ejakulasi dini.
• Menderita penyakit diabetes, impotensi, dan jantung.


Pengobatan Penyakit Impotensi Serta Pencegahannya

Pengobatan impotensi akan disesuaikan dengan penyebab penyakit yang diderita. Jika impotensi disebabkan oleh diabetes, maka penanganan harus dilakukan dengan menyembuhkan penyebabnya terlebih dahulu. Dokter biasanya juga meresepkan obat, berupa antibiotik yang dapat dikonsumsi 1 sampai 2 jam sebelum berhubungan intim. Selain itu, beberapa cara pengobatan impotensi lainnya, adalah sebagai berikut:
 

• Suntikan hormon testosteron

Beberapa pria yang menderita impotensi memiliki kadar testosteron yang rendah. Karena itu, dokter akan memberikan suntikan hormon ini guna meningkatkan kadar hormon testosteron di dalam tubuh.

• Alat pompa khusus

Alat yang digunakan ini menyerupai penyedot yang berfungsi menarik darah ke organ kelamin. Setelah organ kelamin ereksi, alat akan dicabut, dan kemudian ereksi akan dipertahankan dengan memasangkan sebuah cincin karet di pangkal kemaluan.

• Tindakan operasi

Operasi merupakan pilihan terakhir jika penyakit impotensi tidak dapat ditangani dengan cara lain. Tindak operasi ini dilakukan dengan cara menanamkan alat yang bisa memicu organ kelamin untuk ereksi.

Pengobatan penyakit impotenssi harus disertai dengan mengubah gaya hidup menjadi lebih sehat. Beberapa cara menangani impotensi, yakni berupa rutin melakukan olahraga, berhenti konsumsi rokok, hindari minuman beralkohol, tidak menggunakan obat-obatan terlarang, dan melakukan pemeriksaan terhadap kesehatan organ kelamin secara rutin bersama dokter.


Segera Konsultasikan Bersama Klinik Utama Sentosa

Pengobatan impotensi harus segera dilakukan dan biasanya diawali dengan pemeriksaan bersama dokter ahli di Klinik Utama Sentosa. Klinik Utama Sentosa merupakan salah satu klinik kesehatan di daerah Jakarta yang khusus menangani penyakit kulit dan kelamin. Anda dapat melakukan konsultasi secara online dan gratis bersama staf medis yang telah berpengalaman di bidangnya. Konsultasi ini bertujuan untuk mengetahui penyebab penyakit dan jenis perawatan yang cocok.
 
Selain konsultasi, Klinik Utama Sentosa memberikan keringanan biaya pada pasien sehingga tidak perlu khawatir mengenai uang yang harus dikeluarkan. Proses penyembuhan penyakit berjalan dengan mudah dan cepat karena ditangani langsung oleh dokter ahli dengan menggunakan peralatan medis yang canggih serta modern. Untuk informasi lebih lanjut, lakukan konsultasi atau hubungi hotline Klinik Utama Sentosa di nomor 081366657878.