Sab19Jan201915:38

Pencegahan Penyakit Impotensi

Impotensi atau disfungsi ereka adalah dimana kondisin penis pria tidak bisa ereksi (menegang) secara maksimal saat mendapatkan rangsangan. Disfungsi ereksi umumnya menyerang pria dengan usia lanjut disebabkan kondisi kesehatan tertentu. Antara lain bisa menyebabkan impotensi adalah penyakit yang berhubungan dengan aliran darah seperti stroke, diabetes, hipertensi, serta mempengaruhi obat-obatan dan alkohol.

Pencegahan Penyakit Impotensi
Pencegahan Penyakit Impotensi


>>segera berkonsultasi di klinik utama sentosa<<

Berbagai cara mencegah impoensi

  • Kendalikan tekanan darah dan kolestrol tinggi

Kolestrol tinggi atau tekanan darah tinggi dapat merusak pembuluh darah, termasuk pembulu darah yang mengalirkan darah ke penis agar bisa ereksi dengan maksimal. Pada usia muda tekanan darah dan kolestrol Anda sudah mulai diatas normal, silahkan konsultasi ke dokter secara rutin.

  • Menjaga pola makan

Pola makan atau diet yang tidak sehat bisa menyebabkan impotensi. Untuk mencegah impotensi, ada baiknya perbaiki pola makan Anda dari sekarang.

  • Batasi minuman beralkohol

Alkohol dapat mempengaruhi hormone testosterone pada pria, yang mengakibatkan gairah seks Anda menurun da kemampuan penis ereksi pun terganggu.

  • Rajin olahraga

Kurang gerak dan olahraga bisa memicu pria terkena disfungsi ereksi. Mencegah impotensi Anda sarankan untuk berolahraga secara rutin. Disarankan pada Anda melakukan olahraga seperti berlari, berenang, dan olahraga aerobic untuk melancarkan aliran darah.

  • Berhenti merokok

Merokok bisa menyebabkan zat nikotin masuk ke aliran darah. Zat ini termasuk pembuluh darah dan menahan aliran darah ke penis, bisa menyebabkan penis Anda tidak bisa ereksi secara maksimal.


>>segera berkonsultasi di klinik utama sentosa<<

Faktor risiko impotensi 

  • Adanya disfungsi ereksi terjadi karena masalah psikologis saja.
  • Akan bertambahnya usia, maka wajar saja bila mengalami disfungsi ereksi.
  • Disfungsi ereksi adalah masalah pribadi, jadi sebaiknya jangan diceritakan ke orang luar termasuk dokter.
  • Hal-hal yang menyangkut masalah seksual masih dianggap tabu untuk dibicarakan.
  • Adanya penghalang dari segi psikologis yaitu rasa malu untuk mencari pertolongan.
  • Adanya penghalang dari segi sosial-budaya yaitu lebih mempercayai bentuk pengobatan mistis untuk menangani masalah disfungsi ereksi.


GEJALA DISFUNGSI EREKSI *KLIK DISINI

Cara mengobati impotensi di Klinik Utama Sentosa

Cara mengobati impotensi disfungsi ereksi bisa dilakukan dengan konsultasi terlebih para ahli. Jangan biarkan masalah impotensi, segera sembuhkan ke dokter yang sudah ahli menangani penyakit impotensi. Untuk menyembuhkan penyakit impotensi paling tepatnya di Klinik Utama Sentosa yang berada di jakarta, Indonesia. Klinik Utama Sentosa adalah suatu penanganan penyakit spasialis kulit dan kelamin termasuk mengenai penyakit impotensi yang Anda alami sekarang.

Klinik Utama Sentosa memiliki dokter ahli profesional yang sudah berpengalaman bidang penyakit kelamin. Sudah banyak yang datang melakukan pengobatan di Klinik Utama sentosa terkait masalah impotensi dan berhasil disembuhkan. Klinik Utama Sentosa memiliki banyak kelebihan yang tidak Anda temukan di tempat lain. Selain dokter ahli bidang kelamin, lokasi klinik yang strategis, langkah dan metode pengobatan terbaru yang efektif untuk menyembuhkan impotensi, di dukung peralatan medis modern yang canggih, dengan biaya yang relatif terjangkau.

Untuk informasi mengenai pencegahan impotensi Anda, silahkan berkonsultasi dengan hotline kami di nomor 0813 6665 7878