Kam14Mar201909:45

Metode Perawatan Disfungsi Ereksi

Disfungsi ereksi bukanlah suatu penyakit, namun merupakan suatu gejala dari masalah penyakit lain. Untuk metode perawatan disfungsi ereksi yang tepat, Anda harus konsultasi ke ahli medis profesional untuk mengetahui penyebabnya.
Metode Perawatan Disfungsi Ereksi
Metode Perawatan Disfungsi Ereksi
Apa itu disfungsi ereksi? Disfungsi ereksi adalah ketidakmampuan seorang pria untuk mendapatkan atau mempertahankan posisi ereksi yang memungkinkan selama aktivitas hubungan seksual dengan pasangan. Sebaiknya untuk tidak terlalu khawatir jika kegagalan hanya sesekali untuk mempertahankan ereksi.




Disfungsi ereksi dapat disebabkan oleh:

Penyakit fisik. Disfungsi ereksi sering dikaitkan dengan kondisi yang mempengaruhi aliran dapar pada penis, seperti halnya penyakit diabetes, kolesterol tinggi, tekanan darah tinggi, obesitas, dan merokok.

Faktor psikologis. Dorongan kinerja seksual pria dapat dipengaruhi stres, kesulitan dalam hubungan atau kekhawatiran finansial. Kondisi kejiwaan, dan perasaan yang tertekan atau rasa cemas tentang kinerja seksual yang buruk dapat menyebabkan terjadinya disfungsi ereksi.

Kombinasi antara penyakit fisik dan psikologis. Masalah pada fisik dengan mempertahankan ereksi dapat menyebabkan seorang pria cemas tentang kinerja seksualnya, yang menyebabkan masalah lebih buruk.

Simak: Cara Mencegah Disfungsi Ereksi* Klik Disini

Bagaimana cara mendiagnosis disfungsi ereksi?

Untuk mendapatkan metode perawatan disfungsi ereksi yang efektif, hal yang harus Anda lakukan adalah konsultasi ke dokter ahlinya. Banyak pria yang tidak senang dengan kemampuannya untuk mendapatkan atau mempertahankan ereksi, namun hanya 5 persen dari pria yang mengalami masalah impotensi yang mencari bantuan.

Sebab kebanyakan pria, pada umumnya tidak mau membahas kehidupan seksualnya, bahkan ketika itu berjalan dengan baik. Memahami bahwa disfungsi ereksi dapat disebabkan penyebab medis, sebaiknya Anda konsultasi ke dokter untuk mengetahui penyebab yang mendasari Anda mengalami disfungsi ereksi.

Untuk memastikan apa yang menjadi penyebab disfungsi ereksi, tes dapat dilakukan seperti:

-Pemeriksaan fisik yang mungkin termasuk alat kelamin dan juga kelenjar prostat.
-Memeriksa obat yang Anda konsumsi untuk efek samoing.
-Tes darah dan urin untuk hormon.

Jika masalah disfungsi ereksi yang Anda alami memiliki penyebab medis, dokter akan menjelaskan perawatan, tehnik yang diperlukan untuk membuatnya bekerja sesuai dengan kebutuhan penyakit, hal ini merupakan metode perawatan disfungsi ereksi yang tepat.

Setelah mengetahui apa yang menjadi penyebabnya, ada banyak metode perawatan untuk disfungsi ereksi yang akan dilakukan dokter, tentunya dengan mengatasi penyebabnya terlebih dahulu.

Pada umumnya dokter akan memulai dengan pengobatan yang tidak invasif, seperti tablet. Jika hal ini tidak berhasil, dokter akan menyarankan perawatan atau metode perawatan disfungsi ereksi dengan pembedahan injeksi.



Konsultasikan keluhan Anda pada Klinik Utama Sentosa

Jangan malu untuk konsultasi dengan tenaga medis terkait masalah seksual yang Anda alami demi mendapatkan performa seksual yang Anda inginkan. Sebaiknya untuk tidak memilih tindakan pengobatan sembarangan dan mengkonsumsi obat-obatan tanpa resep dokter.

Anda tidak perlu khawatir, karena kiini Klinik Utama Sentosa hadir dengan metode pengobatan terbaru untuk mengatasi masalah impotensi. Anda tidak perlu malu sebab dokter Klinik Utama Sentosa sudah banyak menangani kasus yang sama seperti Anda.

Kami memberikan perawatan medis modern prima yang aman hingga tuntas, perawatan dari dokter dan tenaga medis profesional yang di dukung peralatan medis modern canggih dengan biaya terjangkau Anda temukan hanya di Klinik Utama Sentosa.

Untuk informasi lebih lanjut terkait metode perawatan disfungsi ereksi yang Anda alami, silahkan klik website kami yang telah tersedia untuk konsultasi langsung dengan dokter, atau Anda dapat menghubungi kami di 081366657878.