Sab26Jan201909:36

Mengobati Lemah Syahwat Pria

 

Disfungsi ereksi atau disebut lemah syahwat atau penis loyo dianggap sebagai momok menakutkan bagi para kaum pria. Ada beberapa bentuk disfungsi seksual pada pria, termasuk hilangnya libido serta gangguan ejakulasi. Akan tetapi disfungsi ereksi secara spesifiki mengacu pada ketidakmampuan untuk mencapai atau untuk mempertahankan ereksi.

Mengobati Lemah Syahwat Pria
Mengobati Lemah Syahwat Pria

Pria yang menderita disfungsi ereksi atau lemah syahwat punya dorongan libido, akan tetapi organ vital gagal untuk merespons. Hal ini merupakan hal yang dikategorikan fatal bagi penderita disfungsi ereksi, sebab dengan menderita disfungsi ereksi otomatis tidak dapat memberikan atau mendapatkan kepuasan tersendiri ketika melakukan aktivitas seksual dengan pasangan.

Cara mengobati lemah syahwat pria membutuhkan perawatan medis intensif, yang didukung perubahan gaya hidup sehat. Sebaiknya untuk tidak sembarangan untuk mengkonsumsi obat-obatan yang dijual bebas yang menjanjikan bahwa lemah syahwat akan sembuh total. Sebab tindakan pengobatan tanpa mengatasi penyebabnya terlebih dahulu hasilnya akan sia-sia. Di khawatirkan disfungsi ereksi yang Anda alami semakin parah jika obat yang Anda konsumsi tidak sesuai dengan dosis dan takaran yang dibutuhkan penyakit Anda.

 
<<KONSULTASI ONLINE 24 JAM GRATIS HANYA DI KLINIK UTAMA SENTOSA>>

Penyebab lemah syahwat

Dewasa ini, masalah disfungsi ereksi kerap terjadi akibat dari gaya hidup yang tidak sehat, serta kondisi fisik atau penyakit. Ini sebabnya disfungsi ereksi atau lemah syahwat atau masalah impotensi tidak memandang usia.

Impotensi atau lemah syahwat menyebabkan seorang pria tidak mampu ereksi ataupun mempertahankan ereksi penis, sehingga aktivitas seksual terhambat. Pada umumnya kaum pria yang telah bersusia lanjut yang sering mengalami gangguan ini. Namun tidak semua pria yang telah berumur akan mengalami masalah hambatan seksual. Berikut beberapa penyebab disfungsi ereksi atau lemah syahwat yang terjadi pada pria, antara lain:

  • Sering konsumsi alkohol.
  • Memakai obat-obatan yang tertentu.
  • Menggunakan obat penumbuh rambut.
  • Gangguan hormon.
  • Gangguan endokirin.
  • Masalah jantung.
  • Makanan berminyak.


 <<KONSULTASI ONLINE 24 JAM GRATIS HANYA DI KLINIK UTAMA SENTOSA>>

Cara mengatasi lemah syahwat

Mengatasi lemah syahwat dengan tepat sebaiknya untuk melakukan konsultasi dengan dokter terlebih dahulu. Sebaiknya dengan menggunakan resep dokter agar nantinya mendapatkan hasil maksimal dan diberi obatn dan tindakan pengobatan yang sesuai dengan dosis yang diperlukan tubuh, sehingga lemah syahwat sembuh permanen dan tidak kambuhan.

Mengobati lemah syahwat tradisional atau tindakan pengobatan lemah syahwat alami hanya akan mengurangi gejala, jika pengobatan dilakukan tanpa mengatasi penyebabnya terlebih dahulu hasilnya akan kurang maksimal, walau mungkin sembuh lemah syahwat akan muncul dikemudian hari.

Selain tindakan pengobatan medis, untuk mendapatkan hasil yang maksimal, sebaiknya didukung perubahan gaya hidup. Sebab tindakan pengobatan apapun yang dilakukan jika Anda masih melakukan pola hidup yang tidak sehat seperti konsumsi alkohol, merokok, dan pola hidup tidak sehat lainnya, hasilnya akan sia-sia. Sebaiknya untuk selalu mengkonsultasikan masalah seksual Anda ke dokter kelamin.

 
SIMAK APA ITU LEMAH SYAHWAT?* KLIK DISINI

Konsultasikan keluhan Anda pada Klinik Utama Sentosa

Mengetahui informasi terkait lemah syahwat serta cara untuk mengatasinya merupakan hal yang perlu untuk diketahui para pria. Sebab pada beberapa kasus jika lemah syahwat hanya di diamkan saja akan dapat menimbulkan berbagai penyakit baru. Sayanya, banyak pria yang malu untuk mengakui jika masalah seksual ini mereka alami, sehingga tindakan pengobatan yang terlambat.

Saat ini Anda tidak perlu malu untuk mengkonsultasikan masalah seksual Anda. Sebab kami Klinik Utama Sentosa bergerak dibidang penyakit kelamin yang akan membantu mengatasi lemah syahwat Anda hingga tuntas. Klinik Utama Sentosa hadir dengan tindakan pengobatan terbaru sehingga Anda kembali mendapatkan performa seksual yang memuaskan. Jangan biarkan masalah disfungsi ereksi menganggu hubungan Anda, sebab Klinik Utama Sentosa memberikan penanganan yang efektif dan tidak merusak organ lainnya. Kami memberikan perawatan medis intensif sehingga sudah banyak pasien dengan masalah seksual disfungsi ereksi yang sudah berhasil sembuh, kini giliran Anda. Kenyamanan selama tindakan pengobatan, kesehatan dan kesembuhan setiap pasien yang mempercayakan pengobatan penyakit kelamin pada Klinik Utama Sentosa adalah prioritas kami.

Untuk informasi lebih lanjut terkait mengobati lemah syahwat pada pria, silahkan klik website untuk konsultasi dengan dokter, Anda tidak perlu mengkonsultasikan konsultasi Anda. Atau hubungi hotline kami di 0813 6665 7878. Kami akan membantu mengatasi masalah seksual Anda hingga tuntas.