Sab01Jun201909:57

Mengenal Gejala Impotensi Pada Pria

Tanda atau gejala impotensi pada pria yang paling utama adalah dimana seorang pria tidak mampu untuk mencapai atau mempertahankan ereksi yang cukup untuk memuaskan aktivitas seksual. Kondisi ini merupakan masalah yang cukup umum, mempengaruhi setidaknya 1 dari 10 pria.
Mengenal Gejala Impotensi Pada Pria
Mengenal Gejala Impotensi Pada Pria
Sekarang, sudah saatnya untuk berbicara terntang impotensi, meskipun masalah ini merupakan topik yang sensitif bagi kebanyakan pria. Impotensi berarti tidak dapat ereksi. Gejala impotensi pada pria yang terkadang tidak dapat mencapai ereksi penuh, ereksi tidak berlangsung selama sebelum atau Anda mengalami ejakulasi dini.

Penting untuk diketahui, bahwa impotensi terjadi kepada banyak pria, sehingga Anda tidak perlu malu untuk berobat. Memiliki kehidupan seksual yang sehat dan aktif tentu menjadi dambaan setiap orang dan menjadi bagian penting dari kesejahteraan fisik dan emosional. Kami, Klinik Utama Sentosa menawarkan pemahaman dan pengalaman mengobati impotensi, berbagai pilihan perawatan untuk mengatasi gejala impotensi pada pria sehingga Anda kembali memperoleh kehidupan seksual yang sehat.



Banyaknya penyebab impotensi

Impotensi dapat disebabkan masalah fisik atau psikologis, bahkan kombinasi dari keduanya. Faktor risiko yang paling umum yang meningkatkan terjadinya impotensi, antara lain:

• Pola hidup tidak sehat (penyalahgunaan alkohol, obat terlarang, dan merokok).
• Komplikasi dari penyakit diabetes.
• Kecemasan, depresi, dan kecemasan.
• Hipertensi.
• Ketidakseimbangan hormon.
• Efek samping obat-obatan.
• Kecemasan kinerja.
• Penyakit peyronie.
• Masalah prostat.

Masalah kesehatan terkait usia juga dapat menjadi penyebab impotensi pada pria, termasuk pengerasan pembuluh darah, cedera, atau kebocoran di pembuluh darah. Kondisi ini disebut kondisi impotensi organik sebab terjadi seiring dengan pertambahan usia.

Baca Juga: Bisakah impotensi sembuh tanpa pengobatan?

Mendiagnosis impotensi pada pria

Gejala impotensi pada pria yang paling utama adalah kesulitan untuk mendapatkan atau mempertahankan ereksi yang cukup kuat untuk melakukan hubungan seksual. Mungkin ini tidak terjadi setiap kali berhubungan seksual, namun jika tidak dapat ereksi serta mempetahankannya setiap kali berhubungan intim, Anda harus segera ditangani. Dokter dapat melalukan diagnosis berdasarkan:

Tes laboratorium: Akan memerlukan sampel urin dan darah untuk mengukur kadar kolesterol, tingkat hormon juga dapat diperiksa sebab dapat menunjukkan masalah dengan sistem endokrin.

Riwayat medis dan seksual: dokter akan bertanya tentang masalah ereksi yang dialami, ejakulasi, orgasme dan juga hasrat seksual.

Pemeriksaan fisik: memeriksa fisik dengan penis, dan kondisi yang lainnya yang dapat menyebabkan impotensi.

Dalam kebanyakan kasus, impotensi dapat diobati dan disembuhkan. Tergantung pada gejala impotensi pada pria dan penyebab impotensi. Dokter akan menyarankan tindakan dan metode perawatan terbaik untuk menyelesaikan masalah gangguan seksual.

Anda tidak perlu menderita dalam kesunyian dengan gangguan seksual ini, bicaralah dengan dokter tantang diagnosis dan pilihan perawatan terbaik untuk impotensi. Tidak mengkonsumsi obat-obatan yang dijual bebas adalah langkah yang harus Anda hindari, sebab alih-alih menyembuhkan, hal ini dapat memperparah kondisi Anda, dan menimbulkan masalah kesehatan yang baru.



Ereksi kurang keras? Konsultasikan pada Klinik Utama Sentosa

Klinik Utama Sentosa fokus kepada perawatan masalah yang mendasar yang menyebabkan impotensi yang tidak hanya mengatasi gejalanya saja, kami juga menawarkan perawatan dengan menggunakan teknologi terdepan, dan kami memberikan perawatan yang efektif untuk merawat serta membantu mengelola kondisi yang Anda alami menjadi lebih baik.

Klinik Utama Sentosa hadir dengan metode pengobatan terbaru untuk menyembuhkan disfungsi ereksi hingga tuntas. Memberikan perawatan medis prima yang akurat, perawatan terarah dan berkualitas yang di dukung peralatan medis canggih dengan biaya terjangkau. Untuk informasi lebih lanjut atau Anda memiliki pertanyaan lain untuk mengenai gejala impotensi pada pria, konsultasi langsung secara online gratis dengan tenaga medis profesional kami, atau hubungi kami di 081366657878.