Jum31Mei201909:56

Mengatasi Disfungsi Ereksi Dengan Cara Apa?

Jika mengalami masalah ereksi yang sedang berlangsung, sebaiknya mendiskusikannya dengan dokter berpengalaman untuk mengatasi disfungsi ereksi dengan aman hingga tuntas. Jika tidak, disfungsi ereksi dapat memiliki efek mendalam pada kehidupan seksual Anda.
Mengatasi Disfungsi Ereksi Dengan Cara Apa?
Mengatasi Disfungsi Ereksi Dengan Cara Apa?
Disfungsi ereksi sering dikaitkan dengan masalah kesehatan yang mendasari seperti penyakit diabetes, penyakit jantung atau masalah hati. Dengan berbicara pada dokter tentang masalah seksual yang Anda alami, Anda dapat mengambil tindakan produktif untuk melindungi kesehatan seksual dan juga kebugaran secara umum.

Jenis spesialis medis untuk mengatasi disfungsi ereksi tergantung pada penyebab utama masalahnya. Berdasarkan riwayat medis keluarga, dan riwayat medis Anda sendiri dan kesehatan saat ini. Dokter akan memperlakukan metode pengobatan yang sesuai dengan penyebab dan kondisi Anda.



Faktor risiko disfungsi ereksi

o Tingkat hormon yang rendah secara alami menurun pada tingkat 1 persen per tahun.
o Kolesterol tinggi serta penumpukan plak arteri dari waktu ke waktu sehingga menyebabkan pembuluh darah menyempit, mengurangi kemampuan sistem peredaran darah.
o Risiko penyakt jantung, diabetes juga meningkat seiring pertambahan usia yang dapat menyebabkan atau memperburuk diafungsi ereksi.
o Pilihan gaya hidup dan kondisi kesehatan yang juga dapat berkontribusi, seperti merokok, obesitas, penyalahgunaan alkohol, dan merokok.

Gejala disfungsi ereksi, meliputi:

o Ereksi kurang keras.
o Ereksi yang tidak memuaskan untuk penetrasi.
o Ereksi yang tidak dapat dipertahankan selama hubungan seksual atau sampai orgasme.
o Ereksi yang tidak dapat dicapai sama sekali.
o Waktu yang lama untuk mendapatkan ereksi setelah ejakulasi.

Baca juga: Penyebab Dan Cara Mengatasi Disfungsi Ereksi!

Perawatan untuk disfungsi ereksi

Disfungsi ereksi adalah gangguan seksual yang dapat diobati dan sebagian besar pria dapat kembali mendapatkan fungsi seksual yang sehat setelah mendapatkan cara mengatasi disfungsi ereksi yang tepat dan aman. Sayangnya, hanya sedikit pria yang mencari pengobatan dengan menemui dokter ahli.

Konsultasilah dengan dokter untuk mendapatkan diagnosis yang tepat dan membantu untuk mengetahui apa yang menjadi penyebabnya. Sebab pengobatan yang efektif adalah bergantung pada penyebabnya. Mengobati disfungsi ereksi tanpa mengatasi penyebabnya terlebih dahulu, hasilnya akan sia-sia. Disfungsi ereksi dapat diatasi dan disembuhkan bahkan sembuh total, namun tidak dengan obat rumahan atau obat yang di jual bebas.

Ada berbagai pilihan untuk mengatasi disfungsi ereksi yang tepat bagi Anda. Untuk mendukung perawatan yang diberikan dokter, buatlah perubahan gaya hidup sehat, seperti berhenti merokok, menurunkan berat badan, serta meningkatkan aktivitas fisik Anda.

Perubahan pola hidup lainnya, termasuk menghentikan obat yang memiliki efek samping berbahaya atau mengembalikan kadar hormon yang rendah. Mengelola kondisi kesehatan yang dapat memperburuk disfungsi ereksi dapat membantu Anda adalam mengatasi disfungsi ereksi.



Disfungsi ereksi? Konsultasikan keluhan Anda pada Klinik Utama Sentosa

Klinik Utama Sentosa fokus kepada perawatan masalah yang mendasar yang menyebabkan disfungsi ereksi terjadi, daripada hanya gejalanya saja, kami juga menawarkan perawatan dengan menggunakan teknologi terdepan, dan kami menawarkan penanganan disfungsi ereksi yang efektif untuk merawat serta membantu mengelola kondisi yang Anda alami menjadi lebih baik.

Klinik Utama Sentosa hingga saaat ini sudah banyak menangani kondisi masalah seksual dan berhasil disembuhkan sehingga kembali mendapatkan performa seksual yang memuaskan. Daripada mengkonsumsi obat-obatan bebas yang justru dapat menyebabkan efek samping, ketergantungan, hanya akan memperparah kondis Anda.

Klinik Utama Sentosa hadir dengan metode pengobatan terbaru untuk menyembuhkan disfungsi ereksi hingga tuntas. Memberikan perawatan medis prima yang akurat, perawatan terarah dan berkualitas yang di dukung peralatan medis canggih dengan biaya terjangkau. Untuk informasi lebih lanjut atau Anda memiliki pertanyaan lain untuk mendapatkan cara mengatasi disfungsi ereksi yang aman dan akurat, konsultasi langsung secara online gratis dengan tenaga medis profesional kami, atau hubungi kami di 081366657878.