Rab19Jun201911:21

Memilih Cara Mengobati Lemah Syahwat Yang Tepat

Jika ingin mengetahui cara mengobati lemah syahwat, maka sebaiknya ketahui terlebih dulu penyebab dari gangguan lemah syahwat yang Anda alami. Pasalnya lemah syahwat dapat disebabkan oleh berbagai hal, mulai dari faktor biologis, hingga faktor psikologis. Lemah syahwat merupakan gangguan seksual yang biasa dialami oleh pria. Meski begitu, lemah syahwat merupakan sesuatu yang memalukan bagi pria.
 cara mengobati lemah syahwat
cara mengobati lemah syahwat
Lemah syahwat atau impotensi adalah salah satu gangguan seksual dimana penderita tidak dapat mencapai klimaks saat berhubungan seksual. Masalah ini dikenal juga dengan istilah gangguan ereksi karena tanda yang biasa dialami oleh penderitanya adalah kesulitan mencapai ataupun mempertahankan ereksi. Ketika dalam berhubungan seksual tidak mencapai ereksi, maka dampaknya pasangan tidak akan merasa puas.

Apakah Lemah Syahwat Itu?

Lemah syahwat adalah salah satu gangguan seksual yang dialami oleh oleh pria. Lemah syahwat biasa dialami oleh pria yang berusia 50 tahun ke atas. Bukan hanya disebabkan oleh usia saja, namun lemah syahwat juga dapat terjadi akibat adanya tekanan, stres, depresi, rasa kurang percaya diri, maupun akibat gaya hidup yang kurang sehat. Tak hanya pria berusia lanjut, gangguan seksual yang satu ini juga bisa terjadi pada pria berusia muda.
 
Lemah syahwat yang terjadi satu atau dua kali memang merupakan hal yang umum, namun jika sudah sering terjadi dan bahkan berkelanjutan, maka perlu segera diatasi dengan cara mengobati lemah syahwat yang tepat. Bagi pria, lemah syahwat merupakan hal yang memalukan, makanya tidak heran jika mereka yang mengalami lemah syahwat cenderung malu untuk mengatasinya dan memilih pengobatan sendiri. Padahal selain berisiko mengonsumsi obat yang kurang aman, melakukan pengobatan sendiri juga kurang efektif. Cara mengobati lemah syahwat yang aman adalah dengan mengikuti saran dokter.


Apa Yang Menyebabkan Lemah Syahwat?

Gangguan ereksi atau lemah syahwat dapat terjadi karena beberapa hal, dan cara mengobati lemah syahwat yang tepat adalah yang disesuaikan dengan penyebabnya. Biasanya lemah syahwat disebabkan oleh beberapa hal berikut ini :


• Faktor biologis

Gangguan kesehatan yang dialami oleh seseorang seperti diabetes, penyakit jantung, maupun gangguan saraf menyebabkan gangguan lemah syahwat.


• Faktor psikologis

Penyebab ini meliputi stress, depresi, rasa takut, maupun rasa cemas yang akhirnya mengganggu aktivitas berhubungan seksual pria yaitu gangguan depresi.


• Gaya hidup yang kurang sehat

Memiliki gaya hidup yang kurang sehat seperti kurang gerak yang akhirnya menyebabkan obesitas juga bisa jadi salah satu penyebabnya. Lemah syahwat atau impotensi dapat terjadi akibat terlalu sering merokok, minum minuman beralkohol, maupun mengonsumsi obat-obatan terlarang.
 
Selain menghindari penyebab seperti di atas, maka cara mengobati lemah syahwat yang bisa dilakukan adalah dengan mengonsumsi obat lemah syahwat atau dengan melakukan terapi lemah syahwat. Cara tersebut tentunya harus dilakukan sesuai dengan saran dokter untuk memastikan keamanannya.


Bahaya Gangguan Seksual Lemah Syahwat

Lemah syahwat yang terjadi berkali-kali dan tidak segera diberikan pengobatan akan menyebabkan berbagai bahaya di antaranya:
 

• Keharmonisan hubungan dengan pasangan terganggu.
• Tidak dapat memberikan kepuasan kepada pasangan.
• Kesulitan mendapatkan keturunan.
• Rasa percaya diri dalam berhubungan seksual berkurang.
• Stres.

Seorang pria yang mengalami lemah syahwat biasanya mengalami gejala seperti tidak dapat mencapai ereksi serta hasrat seksual yang menurun. Jika terus terjadi, maka pria tidak dapat berhubungan seksual secara normal. Bahkan yang lebih bahaya dapat menyebabkan perceraian pada pasangan yang sudah menikah. Namun, jangan khawatir karena lemah syahwat dapat diobati.



Cara mengobati lemah syahwat dapat dilakukan dengan mengonsumsi obat maupun dengan konsultasi atau terapi. Tergantung dari penyebabnya, untuk mengatasi lemah syahwat sebaiknya dilakukan sesuai dengan saran dokter. Untuk menjalani terapi lemah syahwat silahkan datang langsung ke Klinik Utama Sentosa. Untuk konsultasi melalui online, klinik kami juga menyediakan layanan hotline gratis di nomor 081366657878.