Min04Agu201909:43

Masalah Lemah Syahwat

Masalah lemah syahwat yang sering terjadi pada pria memiliki beberapa faktor penyebab. Lebih dari separuh pria mengalami masalah dalam mempertahankan ereksi. Sistem endokrin tubuh menghasilkan hormon yang mampu mengatur metabolisme tubuh, fungsi seksual dan suasana hati.
Masalah Lemah Syahwat
Masalah Lemah Syahwat
Sistem endokrin yang mengalami gangguan dapat meningkatkan risiko masalah lemah syahwat, terkait gangguan endokrin, pria yang menderita diabetes lebih berisiko menderita lemah syahwat. Hal ini berkaitan dengan gangguan saraf yang sering mengintai pada penderita diabetes, terlebih jika kadar gula darah tidak terkontrol.

Masalah lemah syahwat merupakan ketidakmampuan untuk mencapai atau mempertahankan ereksi yang cukup untuk kinerja seksual yang memuaskan. Itu umum, yang mempengaruhi pria setidaknya dalam beberapa titik kehidupannya. Sehingga, Anda tidak perlu malu untuk berbicara dengan dokter tentang masalah kesehatan seksual yang Anda alami.

Konsultasilah dengan dokter yang benar-benar berpengalaman di bidangnya dan mengerti kondisi Anda. Bagaimana bisa mendapatkan dokter yang tepat? Silahkan klik web di bawah ini dan konsultasi secara langsung dengan dokter ahli kami!



Apa penyebab lemah syahwat? Dapatkan faktanya

Bagi para pria yang mengalami masalah ereksi, kabar baiknya adalah bahwa Anda tidak sendirian dengan kondisi Anda. Cukup mengejutkan untuk suatu kondisi yang sangat umum, ada sejumlah penyebab lemah syahwat yang mungkin, baik psikologis dan fisik.

Faktor psikologis. Ereksi sangat penting untuk dimulai dengan perasaan yang senang untuk melakukan aktivitas hubungan seksual. Disitulah otak ikut berperan, otak memberikan sinyal atau rangsangan agar ereksi dapat terjadi dengan sempurna. Kondisi psikologis yang tidak baik dapat menghalangi proses tersebut, termasuk:

  • Gangguan kecemasan.
  • Depresi.
  • Stres.
  • Masalah dengan pasangan.

Penyebab fisik.
Penyebab fisik masalah lemah syahwat dapat dipengaruhi oleh berbagi hal, termasuk pengaruh gaya hidup. Pola hidup yang tidak sehat dapat mengganggu aliran darah yang berisiko lemah syahwat, ini termasuk merokok, mengkonsumsi alkohol berlebih, penggunaan obat terlarang dapat menyebabkan gangguan pada pembuluh darah dan mengurangi aliran darah ke penis. Selain itu, masalah diabetes, penyakit jantung, penyakit ginjal, dan masalah neurologis juga berperan menyebabkan lemah syahwat.



Bagaimana cara mengatasi lemah syahwat?

Dapatkan bantuan yang Anda butuhkan. Memang, tidak mudah untuk berbicara tentang masalah lemah syahwat atau gangguan seksual yang lainnya, namun yang harus Anda ketahui bahwa lemah syahwat lebih umum daripada apa yang Anda pikirkan. Lihatlah sekitar Anda, ada kemungkinan besar bahwa pria yang duduk di sebelah Anda mungkin memiliki lemah syahwat, atau wanita di seberang Anda bertanya-tanya bagaimana membantu pasangannya untuk menemukan jawaban dan penanganan yang aman.

Lemah syahwat yang tidak diatasi dapat merusak kepercayaan diri Anda, menyebabkan stres hingga depresi yang pada kenyataannya dapat memperburuk kondisi Anda. Banyak pria dengan lemah syahwat merasa hidup di luar kendali mereka. Berita baiknya adalah bahwa ada banyak harapan untuk menyelesaikan masalah Anda hingga sembuh total.

Langkah pertama yang tepat dalam mengatasi lemah syahwat adalah mengidentifikasi penyebab utama kesulitan Anda mendapatkan atau mempertahankan ereksi. Setelah penyebab terindentifikasi, maka lemah syahwat dapat dengan mudah disembuhkan dan mendapatkan bantuan yang Anda butuhkan. Hanya dokter yang dapat menentukannya melalui proses pemeriksaan. Itu sebabnya Anda tidak dapat mengatasi lemah syahwat dengan obat yang di jual bebas tanpa mengatasi penyebabnya terlebih dahulu.



Klinik Utama Sentosa solusi yang tepat bagi Anda

Kami, Klinik Utama Sentosa adalah klinik kelamin yang sudah bertahun-tahun berpengalaman di bidang penyakit kelamin. Anda tidak perlu khawatir sebab Anda ditangani langsung oleh dokter ahli. Memberikan penanganan berkualitas yang terarah dan berfokus pada penyebab masalah sehingga mendapatkan hasil yang maksimal.

Untuk informasi lebih lanjut tentang masalah lemah syahwat atau gangguan seksual lainnya seperti ejakulasi dini. Tersedia layanan konsultasi online gratis 24 jam langsung dengan dokter, silahkan klik web konsultasi yang telah tersedia dan bicaralah dengan dokter, atau Anda dapat menghubungi kami di 081366657878.