Sel05Feb201909:34

Makanan Penyembuh Lemah Syahwat

 

Salah satu masalah yang serius dialami para pria adalah masalah lemah syahwat yang merupakan salah satu keluhan yang sering dialami pria yang telah menikah, karena dapat mengganggu hubungan atau aktivitas hubungan seksual bagi kedua pasangan karena tidak memuaskan.

Makanan Penyembuh Lemah Syahwat
Makanan Penyembuh Lemah Syahwat

Disfungsi ereksi atau impotensi umumnya terjadi karena penis pada pria tidak menerima suplai darah segar yang cukup dari jantung. Makanan penyembuh lemah syahwat yang baik untuk pembuluh darah dapat membantu mengatasi impotensi atau lemah syahwat. Berikut beberapa makanan yang dapat membantu untuk mengatasi masalah lemah syahwat atau impotensi yang Anda alami, antara lain:

  1. Daging organik

Daging dari ternak sapi, ayam, kalkun yang diberi pakan rumput mengandung kartinin, L-arginin, serta zinz. Kartinin dan L-arginin merupakan asam amino berfungsi untuk meningkatkan aliran darah. Jalur aliran darah tanpa hambatan penting untuk pembengkakan jaringan demi respon seksual lebih optimal pada pria dan wanita. Kedua nutrisi ini secara efektif untuk mengatasi masalah sulit ereksi pada pria.

  1. Tiram

Tiram telah lama dipercaya sebagai makanan afrodisiak, dan hal ini bukan hanya mitos belaka. Tiram yang kaya akan zinc, memainkan peran penting dalam produksi hormon terstosteron pada pria. Tingkat testosteron yang rendah dapat menjadi salah satu alasan penyebab masalah sulit ereksi. Peningkatan produksi hormon akan mendorong hasrat seksual lebih tinggi.

 <<<simak, cara menyembuhkan lemah syahwat* klik disini>>>

  1. Ikan berminyak

Ikan berminyak seperti salmon liar, halibut, sarden, dan tuna dipenuhi vitamin D serta omega-3 asam lemak. Selain untuk kesehatan jantung, nutrisi juga akan meningkatkan kadar dopamin dalam otak. Namun hindari ikan berminyak jika Anda seorang yang berisiko tinggi memiliki kanker prostat. Omega-3 dan asam lemak dapat meningkatkan risiko mengembangkan bentuk agresif penyakit ini.

  1. Pisang

Buah penyembuh lemah syahwat, pisang termasuk dalam keluarga berry, yang tinggi akan kalium, bermanfaat untuk kesehatan jantung serta sirkulasi darah. Asupan kalium yang cukup akan menjaga kadar garam di dalam tubuh untuk tetap terkendali. Jika Anda tidak suka pisang, ganti dengan jeruk.

 



Mengenal penyebab lemah syahwat

Ada banyak hal yang menjadi penyebab lemah syahwat yang dapat menyerang pria, baik pada pria yang masih relatif muda dan pria yang telah berumur yang pada umumnya pria berusia 60 tahun ke atas memiliki risiko paling tinggi mengalami lemah syahwat. Namun, bukan berarti pria yang memiliki usia lebih muda akan terbebas dari masalah lemah syahwat. Lalu apa yang menjadi penyebab lemah syahwat? Penyebab lemah syahwat dapat dipengaruhi beberapa faktor seperti kesehatan, gangguan psikologis seta gaya hidup. Beberapa faktor yang menjadi penyebab lemah syahwat, antara lain:

  1. Gaya hidup kurang sehat. Gaya hidup seseorang memiliki pengaruh besar terjadinya lemah syahwat. Kebiasaan yang tidak baik, yakni minuman beralkohol, merokok, menggunakan obat-obatan terlarang. Hal ini akan menyebabkan aliran darah menuju penis terganggu sehingga menyebabkan penis tidak dapat memperoleh ereksi.
  2. Gangguan hormon. Gangguan hormon umumnya terjadi karena gaya hidup tidak baik. Gangguan hormon juga dapat disebabkan riwayat penyakit tertentu.
  3. Gangguan endokrin. Endokrin merupakan bagian tubuh yang mengahsilkan hormon berfungsi untuk mengatur metabolisme tubuh, seksual, reproduksi serta perasaan suasana hati, maka jika endokrin terganggu akan berpengaruh.
  4. Masalah jantung. Jantung yang bermasalah khususnya kemampuan jantung untuk memompa darah akan sangat berpengaruh. Jika darah yang mengalir ke daerah penis kurang maka kemungkinan besar penis pria tidak akan mencapai ereksi.

 <<KONSULTASI ONLINE 24 JAM GRATIS HANYA DI KLINIK UTAMA SENTOSA>>

Cara mengatasi lemah syahwat

Untuk mengatasi lemah syahwat selain menerapkan pola hidup sehat dan mengkonsumsi makanan penyembuh lemah syahwat, sebaiknya di dukung dengan menggunakan perawatan medis intensif dan mengikuti saran serta anjuran dokter. Mengatasi lemah syahwat dengan bahan alami atau herbal hanya akan mengurangi gejala, walau mungkin sembuh akan dapat berulang kembali. Selain itu, jika mengkonsumsi obat-obatan sembarangan dapat menimbulkan efek samping yang berujung pada ketergantungan. Sebaiknya Anda konsultasikan ke dokter ahli agar mendapatkan perawatan yang tepat hingga lemah syahwat sembuh total.

 



Konsultasikan keluhan Anda pada Klinik Utama Sentosa

Klinik Utama Sentosa adalah klinik kelamin yang dapat membantu mengatasi seksual Anda hingga tuntas, sehingga Anda mendapatkan kembali performa seksual memuaskan yang sempat hilang. Anda tidak perlu malu untuk menyampaikan kondisi masalah kesehatan seksual Anda, karena di Klinik Utama Sentosa Anda ditangani langsung oleh dokter ahli kelamin yang sudah banyak menangani kasus seperti Anda, dan puas dengan pelayanan yang kami berikan. Kami hadir dengan metode pengobatan terbaru yang cepat, tepat, akurat hingga tuntas. Memberikan perawatan medis intensif, di dukung peralatan medis intensif dengan biaya pengobatan yang relatif terjangkau. Perawatan medis prima bisa Anda temukan hanya di Klinik Utama Sentosa.

Untuk informasi lebih lanjut terkait makanan penyembuh lemah syahwat, dan untuk mendapatkan perawatan intensif yang ama, cepat, tepat dan akurat, silahkan klik website kami untuk konsultasi dahulu dengan dokter, atau hubungi kami di 081366657878 .