Rab12Jun201915:11

Makanan Penyebab Lemah Syahwat yang Perlu Diketahui


Makanan penyebab lemah syahwat bisa tanpa sadar dikonsumsi terlalu sering. Penyakit impotensi bisa juga disebabkan oleh faktor psikologis dan faktor fisik. Faktor psikologis yang meningkatkan risiko terjadinya impotensi, antara lain rasa cemas, depresi, dan khawatir berlebih pada kinerja seksual diri sendiri. Sementara itu, faktor fisik disebabkan karena adanya gejala penyakit medis, seperti diabetes.
makanan penyebab lemah syahwat
makanan penyebab lemah syahwat

Apa Penyebab Seseorang Menderita Penyakit Impotensi?

Impotensi atau disfungsi ereksi adalah kondisi yang dialami oleh seorang pria ketika organ kelamin tidak bisa melakukan ereksi secara optimal saat berhubungan seksual. Tanda Anda terkena impotensi, antara lain ereksi terkadang bisa terjadi meski tidak setiap waktu, ereksi dapat terjadi saat berhubungan seks namun tidak berlangsung lama, dan benar-benar tidak bisa melakukan ereksi.
 


Sekarang ini, impotensi tak hanya menyerang pria yang sudah berumur, namun juga pada pria muda. Penyebab utamanya tidak lain adalah karena pola hidup yang tidak sehat, seperti mengonsumsi makanan dan minuman penyebab impotensi. Beberapa makanan penyebab impoten pada pria adalah sebagai berikut:


• Makanan berlemak

Makanan penyebab lemah syahwat yang perlu Anda ketahui, yakni makanan berminyak atau mengandung lemak jenuh. Makanan berminyak dapat meningkatkan risiko kolesterol jahat dan menurunkan jumlah hormon testosteron.


• Makanan manis

Makanan yang mengandung gula dapat menyebabkan impoten jika dikonsumsi berlebihan. Makanan penyebab lemah syahwat ini akan mengganggu metabolisme tubuh karena dapat mengganggu aliran darah, terutama ke organ kelamin pria sehingga mengakibatkan impotensi.


• Makanan dalam kemasan

Penyebab seseorang menderita impotensi bisa juga disebabkan karena mengonsumsi makanan dalam kemasan. Hal ini dikarenakan makanan dan minuman dalam kemasan mengandung kadar natrium yang tinggi.
 

• Makanan Berkolesterol

Kolesterol dalam makanan penyebab lemah syahwat yang tinggi dapat mempengaruhi aliran darah menuju organ tubuh, terutama alat kelamin. Kolesterol ini bersifat jahat karena menyebabkan organ.


Penanganan Gejala Impotensi yang Bisa Anda Lakukan

Cara terbaik untuk menangani penyakit ini adalah dengan menghindari konsumsi makanan penyebab lemah syahwat. Salah satu penanganan yang bisa dilakukan adalah dengan menerapkan pola hidup sehat. Beberapa makanan yang dapat membantu mengatasi importensi adalah daging organik yang berasal dari hasil ternak, makanan dengan kandungan tertentu yang dapat meningkatkan produksi hormon testosteron, dan berbagai jenis sayuran hijau.
 
Selain mengonsumsi beberapa makanan tersebut, impotensi juga dapat disembuhkan dengan mengikuti cara alami menyembuhkan disfungsi ereksi atau impotensi. Cara alami yang dimaksud adalah dengan melakukan senam kegel. Senam kegel berguna untuk mengencangkan otot panggul bagian bawah. Senam kegel merupakan olahraga yang sering dianjurkan dokter untuk menangani masalah impotensi.

 

Konsultasikan Segera dengan Klinik Utama Sentosa

Makanan penyebab lemah syahwat bisa Anda ketahui setelah melakukan pemeriksaan bersama dokter ahli di Klinik Utama Sentosa. Klinik Utama Sentosa merupakan salah satu klinik kesehatan di daerah Jakarta yang khusus menangani penyakit kulit dan kelamin. Anda dapat melakukan konsultasi secara online dan gratis bersama staf medis yang telah berpengalaman di bidangnya. Konsultasi ini bertujuan untuk mengetahui penyebab penyakit dan jenis perawatan yang cocok.
 
Selain konsultasi, Klinik Utama Sentosa memberikan keringanan biaya pada pasien sehingga tidak perlu khawatir mengenai uang yang harus dikeluarkan. Proses penyembuhan penyakit berjalan dengan mudah dan cepat karena ditangani langsung oleh dokter ahli dengan menggunakan peralatan medis yang canggih serta modern. Untuk informasi lebih lanjut, lakukan konsultasi atau hubungi hotline Klinik Utama Sentosa di nomor 081366657878.