Kam10Jan201915:50

Makanan Penyebab Impotensi

Impotensi atau disfungsi ereksi adalah kegagalan penis untuk mencapai ereksi yang normal saat berhubungan seks. Ereksi sendiri dengan menegangnya penis ketika mendapat rangsangan seksual seperti berciuman, pelukan, sentuhan. Bila seorang pria merasa terangsang, otot-otot penis akan rileks sehingga aliran darah yang melalui arteri penis akan menegak, menegang akan menjadi lebih besar.

Makanan Penyebab Impotensi
Makanan Penyebab Impotensi

<<KONSULTASI ONLINE 24 JAM DI KLINIK UTAMA SENTOSA>>


Masalah susah ereksi alias impotensi atau disfungsi ereksi biasanya disebabkan oleh penyakit tertentu, sperti penyakit jantung atau hipertensi. Stress dan berbagai faktor psikologis lainnya dapat menyebabkan atau memperburuk disfungsi ereksi. Anda yang sulit ereksi dan bergairah di ranjang menyebabkan penyakit impotensi.

Beberapa makanan yang menyebabkan pria susah ereksi

  • Makanan dan minuman kemasan

Siapa yang tidak pernah mengkomsumsi makanan kemasan ? mulai dari susu,jus, buah-buahan, sampai makanan ringan, semuanya sudah berbentuk kemasan. Makanan dan minuman kemasan mengandung kadar natrium tinggi agar produk bisa bertahan lama. Terlalu banyak garam dalam tubuh dapat meningkatkan tekanan darah. Aliran darah yang cukup ke penis pria sulit merasakan bergairah dan menghasilkan ereksi dengan optimal.

  • Makanan yang mengandung lemak tinggi

Anda mengiginkan kehidupan seks yang lebih menggairahkan bersama pasangan, ada baiknya mulai membatasi atau bahkan menghindari sama sekali makanan berlemak dan serba digorengan.

  • Gula dan makanan yang manis

Terlalu banyak mengkomsumsi yang manis dapat mengganggu metabolism dan menyumbang asupan kalori. Asupan gula berlebihan juga dapat meningkatkan kolestrol jahat.

  • Kacang kedelai
Kebanyakan makan kacang kedelai dapat menyebabkan gangguan fungsi seksual pada pria. Di penelitian bahwa asupan 120 mg kacang kedelai per hari menurunkan jumlah hormon. Kacang kedalai adalah salah satu sumber protein nabati terbaik bagi tubuh.

<<KONSULTASI ONLINE 24 JAM DI KLINIK UTAMA SENTOSA>>

Bagaimana cara mencegah impotensi

Sebenarnya sah-sah bila Anda menyukai makanan manis, asl Anda tahu batasannya. Begitu pula dengan makanan yang berlemak yang berlebihan di tubuh bisa membuat berat badan Anda naik. Apa bila Anda bisa dengan pola hidup seperti, risiko terkena obesitas, penyakit jantung, atau diabetes menjadi lebih besar dan potensi Anda mengalami impotensi juga lebih besar.

Makanan yang bisa membantu mangatasi impotensi

  • Daging organik

Daging dari ternak sapi, ayam, kalkun, dan babi organik yang diberi pakan rumput (grassfed) mengandung karnitin, L-arginin, dan zinc. Karnitin dan L-arginin adalah asam amino yang berfungsi meningkatkan aliran darah.

  • Tiram

Tiram sudah lama dipercaya sebagai makanan afrodisiak, dan ini bukan mitos belaka. Tiram kaya akan zinc, yang memainkan peran penting dalam produksi hormon testosteron pria.

  • Ikan berminyak

ikan berminyak seperti salmon liar, sarden, halibut, herring, mackerel, dan tuna dipenuhi dengan vitamin D dan omega-3 asam lemak. Yang tidak banyak orang tahu, selain baik untuk kesehatan jantung, nutrisi ini juga meningkatkan kadar dopamin di otak.

  • Apel, berry, dan cherry

berperan dalam mengendalikan gejala prostatitis dan interstitial cystitis (IC), dan meningkatkan sirkulasi darah dari jantung ke seluruh tubuh, temasuk penis.

  • Pisang

pisang, yang termasuk ke dalam keluarga berry, tinggi akan kalium, yang bermanfaat untuk kesehatan jantung dan sirkulasi darah.

  • Bawang putih dan Bombay
digunakan untuk mencegah hipertensi, kolesterol tinggi, dan penyakit jantung. Sifat antikoagulan membantu memastikan banyak aliran darah yang masuk ke ke pembuluh darah.


Klinik utama sentosa

Klinik Utama Sentosa merupakan salah satu  klinik kulit dan kelamin terbaik yang berada di Jakarta, Indonesia. Membantu menyembuhkan penyakit kelamin infeksi menular seksual (IMS), andrologi dan ginekologi termasuk makanan penyebab impotensi seperti yang Anda alami saat ini. Klinik Utama sentosa memiliki dokter yang ahli dan profesional dan sudah berpengalaman didalam bidangnya.

Klinik Utama Sentosa adalah klinik spesialis kulit dan kelamin, memiliki alat medis yang canggih dan modern. Penanganan dokter di Klinik Utama Sentosa sangat puas dana man. Pasien yang berobat sudah banyak yang berhasil sembuh selain itu privasi per individu sangat terjaga aman.

Untuk informasi lebih lanjut untuk menyembuhkan infeksi saluran kencing agar disembuhkan permanen, silahkan hubungi kami di Nomor 0813 6665 7878