Jum22Feb201913:33

Lemah Syahwat Di Usia Muda, Apa Penyebabnya?

Mengetahui penyebab lemah syahwat di usia muda sangat penting dan memiliki banyak manfaat, diantaranya dapat menjadi langkah pencegahan sebelum kondisi semakin parah atau memburuk dan kondisi ini akan lebih mudah untuk diobati.
Lemah Syahwat Di Usia Muda, Apa Penyebabnya?
Lemah Syahwat Di Usia Muda, Apa Penyebabnya?
Lemah syahwat merupakan sebuah kondisi atau gangguan seksual yang terjadi pada pria. Hal ini ditandai dengan menurunnya gairah seksual seorang pria untuk melakukan aktivitas hubungan seksual. Seiring berjalannya waktu akan berdampak pada sulitnya untuk memulai ereksi.

Beberapa dari pria mungkin beranggapan bahwa masalah seksual ini hanya akan terjadi pada pria usia lanjut. Namun, tahukah Anda bahwa lemah syahwat di usia muda sangat mungkin untuk terjadi pada pria yang memiliki faktor yang dapat menjadi penyebab gangguan seksual.

Apa yang Anda pikirkan ketika mengalami lemah syahwat di usia muda, apa penyebabnya dan apa yang harus dilakukan? Tentu hal ini bukan suatu kondisi yang dapat diabaikan begitu saja dan tidak dapat dibiarkan begitu saja tanpa tindakan apapun. Terjadinya gangguan seksual pada seorang pria akan mempengaruhi aktivitas seksual bersama dengan pasangan.

Lalu, apa saja penyebab lemah syahwat di usia muda? Penyebab lemah syahwat di usia muda sering terjadi karena gaya hidup yang tidak sehat, atau beberapa kondisi lain yang mengakibatkan gangguan psikologi, atau bahkan karena adanya kondisi yang lain, seperti cedera.



Ciri-ciri lemah syahwat di usia muda

Pada umumnya, pria yang mengalami lemah syahwat di usia muda ditandai dengan menurunnya gairah seksual untuk melakukan hubungan seksual. Pria penderita gangguan seksual ini enggan untuk melakukan hubungan seksual atau membahas topik pembicaraan terkait seks.

Jika dipaksa, maka pria akan kesulitan untuk memulai ereksi meskipun telah mendapatkan rangsangan seksual yang cukup. Jika sudah mencapai ereksi, pria akan kesulitan untuk mempertahankan posisi ereksi ketika melakukan penetrasi seks.

Jika mengalami ciri-ciri ini, sebaiknya untuk segera melakukan pemeriksaan ke dokter untuk mencegah terjadinya komplikasi yang lebih buruk akibat lemah syahwat.

Untuk mengatasi lemah syahwat dan mencegah terjadinya gangguan seksual ini, sebaiknya menghindari faktor penyebab lemah syahwat di usia muda, seperti tidak merokok, tidak mengkonsumsi alkohol, serta lakukan pola hidup seha, dan rajin melakukan olahraga. Olahraga secara rutin akan menjadikan aliran darah semakin lancar dan akan meningkatkan hormon serta meningkatkan gairah seksual. Lakukan berbagai macam olahraga seperti berenang, senam kegel, dan olahraga jenis lainnya.

Bagaimana cara mengatasi lemah syahwat?

Gangguan lemah syahwat di usia muda dapat disembuhkan jika melakukan pengobatan di awal mengalami gejala lemah syahwat serta melakukan pengobatan yang tepat. Tindakan pengobatan lemah syahwat dilakukan berdasarkan penyebab lemah syahwat di usia muda, serta kondisi atau tingkat keparahannya.

Banyak pria yang melakukan cara pengobatan yang salah untuk mengatasi lemah syahwat. Umumnya para pria lebih mempercayai pengobatan hanya dengan konsumsi obat-obatan yang dikenal ampuh mengatasi lemah syahwat atau impotensi. Padahal, kondisi ini sangat berbahaya atau memiliki dampak buruk bagi kesehatan. Obat yang dikonsumsi yang tidak sesuai dengan kebutuhan penyakit dan tingkat keparahan yang sedang dialami akan menyebabkan masalah yang baru muncul, tidak jarang akan menimbulkan efek samping bagi tubuh, atau mungkin ketergantungan.




Konsultasikan keluhan Anda pada Klinik Utama Sentosa

Mengalami lemah syahwat atau gangguan seksual lainnya seperti ejakulasi dini yang menyiksa hubungan seksual Anda? Sudah saatnya untuk terbebas dari masalah yang membuat Anda tidak percaya diri ini dengan mengujungi Klinik Utama Sentosa.

Anda tidak perlu malu dengan kondisi Anda, sebab disini Anda ditangani langsung oleh dokter ahli kelamin profesional yang telah berpengalaman dibidangnya. Kami memberikan perawatan medis prima yang aman, cepat, tepat dan akurat hingga tuntas dengan biaya terjangkau.

Untuk informasi lebih lanjut terkait penyebab lemah syahwat di usia muda, silahkan konsultasikan keluhan Anda pada kami, atau hubungi kami di 081366657878 .