Sen25Mar201916:16

Lemah Syahwat Dan Pengobatannya

Untuk pengobatan lemah syahwat atau lebih dikenal dengan impotensi dan disfungsi ereksi, Anda dapat bekerja sama dengan seorang profesional perawatan untuk mengatasi penyebab utamanya sehingga Anda segera terbebas dari masalah lemah syahwat.
Lemah Syahwat Dan Pengobatannya
Lemah Syahwat Dan Pengobatannya
Memilih pengobatan lemah syahwat adalah keputusan pribadi. Namun Anda juga dapat mengambil manfaat dengan berbicara bersama pasangan tentang perawatan yang terbaik bagi Anda, memilih perawatan yang membuat Anda nyaman dan tidak merasa malu dengan kondisi masalah seksual Anda.

Apa itu lemah syahwat? Lemah syahwat atau disfungsi ereksi adalah masalah seksual yang umum yang terjadi pada pria. Lemah syahwat merupakan kesulitan seorang pria untuk mendapatkan atau mempertahankan ereksi yang memuaskan untuk seks.

Lemah syahwat dapat terjadi, jika:
o Ketika aliran darah ke penis terbatas atau saraf yang terganggu.
o Stres dan emosional.
o Peringatan dini dari penyakit yang lebih serius, seperti aterosklerosis (pengerasan atau penyumbatan pembuluh darah), penyakit jantung, hipertensi, atau gula darah tinggi.

Menemukan penyebab lemah syahwat akan membantu pengobatan lemah syahwat dan kesejahteraan Anda secara kesuluruhan.




Gejala lemah syahwat

Gejala utama lemah syahwat yaitu sulit mendapatkan atau mempertahankan ereksi. Ketika lemah syahwat menjadi masalah yang rutin dan mengganggu, penyedia layanan kesehatan dengan dokter ahli profesional dapat membantu Anda.

Lemah syahwat merupakan tanda peringatan utama penyakit kardiovaskular mengindikasikan penyumbatan sistem pembuluh darah. Pria dengan lemah syahwat berisiko tinggi mengalami serangan jantung, stroke atau masalah sirkulasi. Lemah syahwat juga dapat menyebabkan:

o Tingkat kepercayaan diri rendah
o Depresi.
o Kesusahan bagi pria dan juga pasangan.

Baca Juga: Biaya Pengobatan Impotensi

Diagnosis dan perawatan lemah syahwat

Ada banyak bagian tubuh berbeda yang memainkan peran penting bagi pria untuk mendapatkan serta mempertahankan ereksi selama berhubungan seksual. Diluar penyebab fisik yang bisa menyebabkan lemah syahwat, faktor psikologis juga menjadi penyebabnya. Maka penting bagi Anda untuk menemukan spesialis untuk diagnosis penyebab dengan tepat. Setelah penyebabnya ditemukan, maka tindakan pengobatan lemah syahwat akan dengan mudah dilakukan.

Tes yang dapat dilakukan, yaitu:

Pemeriksaan Fisik. Pemeriksaan testis, penis, dan juga memeriksa saraf untuk sensasi.

Tes Darah. Dapat membantu mengidentifikasi tanda penyakit jantung, diabetes, testosteron rendah, dan masalah kesehatan yang lain.

Tes Urin. Mirip dengan tes darah, tes urin membantu mengidentifikasi diabetes atau penyebab potensial yang lainnya.

Setelah penyebabnya diketahui oleh dokter, maka tindakan pengobatan akan dilakukan untuk mengatasi penyebabnya dahulu. Sebaiknya Anda mencari pengobatan dengan dokter ahli kelamin profesional untuk membantu Anda mengatasi lemah syahwat.

Sebaiknya untuk tidak melakukan tindakan pengobatan sembarangan dan mengkonsumis obat tanpa diketahui oleh dokter. Sekalipun Anda malu untuk menemui dokter, hal ini harus Anda lakukan untuk mendapatkan perawatan yang aman hingga tuntas.




Konsultasikan keluhan Anda pada Klinik Utama Sentosa

Klinik Utama Sentosa adalah klinik kulit kelamin yang sudah banyak membantu mengatasi masalah gangguan seksual. Memberikan metode pengobatan terbaru dengan perawatan medis prima. Dapatkan kenyamanan selama tindakan pengobatan dan perawatan modern sehingga Anda terbebas dari masalah ini dan mendapatkan kembali performa seksual yang memuaskan.

Konsultasikan keluhan Anda dengan tenaga medis profesional, Anda tidak perlu malu sebab dokter Klinik Utama Sentosa sudah berpengalaman dan profesional, di dukung peralatan medis modern yang canggih, laboratorium yang steril dengan biaya pengobatan terjangkau.

Jika Anda memiliki pertanyaan terkait pengobatan lemah syahwat dan ingin segera terbebas dari masalah Anda, Anda dapat menghubungi kami di 081366657878.