Sen17Jun201911:30

Ketahui, Ini Resep Obat Tradisional Lemah Syahwat

 
Resep obat tradisional lemah syahwat bisa Anda dapatkan setelah melakukan pemeriksaan dengan dokter ahli. Lemah syahwat atau biasa disebut dengan impotensi merupakan kondisi dimana organ kelamin tidak mampu mencapai atau mempertahankan ereksi. Biasanya, pria berusia lanjut atau 60 tahun ke atas lebih berisiko terkena penyakit lemah syahwat. Lemah syahwat pada dasarnya termasuk masalah yang cukup umum dialami oleh pria dengan penyebab yang beragam.
resep obat tradisional lemah syahwat
resep obat tradisional lemah syahwat

Beberapa Penyebab Lemah Syahwat Pada Pria

Sebelum mengetahui resep obat tradisional lemah syahwat, Anda perlu mengetahui gejalanya terlebih dahulu. Selain sulitnya organ kelamin untuk mencapai atau mempertahankan ereksi, lemah syahwat juga kerap ditandai dengan gejala lain. Gejala yang mungkin dirasakan penderitanya adalah menurunnya hasrat seorang pria terhadap seksual. Munculnya gejala lemah syahwat ini dipicu oleh beberapa penyebab yang perlu diketahui, di antaranya:
 

• Gangguan endokrin

Sistem endokrin pada tubuh menghasilkan hormon yang mampu mengatur metabolisme tubuh, fungsi seksual, reproduksi, dan suasana hati. Karena itu, jika sistem endokrin terganggu, maka dapat meningkatkan risiko munculnya penyakit lemah syahwat.


• Masalah pada kesehatan jantung

Kesehatan jantung yang terganggu dapat mempengaruhi kinerjanya dalam memompa darah. Jika aliran darah tersumbat, terutama ke organ kelamin maka bisa menyebabkan seseorang tidak dapat mencapai ereksi.


• Pengaruh gaya hidup

Seseorang dengan gaya hidup yang tidak sehat bisa memicu terganggunya aliran darah dalam tubuh. Kebiasaan buruk yang berisiko mengakibatkan lemah syahwat adalah merokok, konsumsi alkohol, dan menggunakan obat-obatan terlarang.

• Gangguan psikologi

Lemah syahwat yang dialami oleh pria dapat diakibatkan karena adanya gangguan psikologis. Faktor psikologis tersebut, antara lain rasa takut berlebih, cemas, depresi atau stres, dan kelelahan.


Bagaimana Penanganan Tepat Lemah Syahwat Pada Pria?

Resep obat tradisional lemah syahwat akan diberikan oleh dokter sesuai dengan penyebab yang mendasari. Biasanya, resep obat tradisional lemah syahwat dalam bentuk oral atau minum dan berfungsi untuk membantu melebarkan pembuluh darah. Sebaiknya, resep obat tradisional lemah syahwat dikonsumsi setelah berkonsultasi dengan dokter guna menentukan jenis dan dosis yang tepat.
 
Selain dengan resep obat tradisional lemah syahwat, penanganan juga bisa dilakukan dengan terapi hormon berupa suntikan testosteron dan pembedahan. Jika penyakit disebabkan oleh faktor piskologis, maka disarankan untuk melakukan konseling pada psikolog atau psikiater. Untuk mendapatkan kesembuhan maksimal, penderita lemah syahwat perlu menerapkan beberapa tidak pencegahan, seperti:
 
• Jalani pola hidup yang sehat dengan konsumsi makanan sehat.
• Cukup waktu istirahat guna menghindari faktor pemicu stres.
• Perbanyak gerak atau lakukan olahraga secara teratur.
• Hindari konsumsi alkohol dan pemakaian obat-obatan terlarang.


Segera Lakukan Konsultasi Bersama Klinik Utama Sentosa

Untuk mengetahui resep obat tradisional lemah syahwat, Anda dapat bekonsultasi dengan dokter ahli di Klinik Utama Sentosa. Klinik Utama Sentosa adalah salah satu klinik kesehatan yang khusus menangani berbagai jenis penyakit kulit dan kelamin di daerah Jakarta. Proses penyembuhan penyakit akan berlangsung cepat karena ditangani langsung oleh dokter berpengalaman dan berkompeten di bidangnya dengan menggunakan peralatan medis yang telah canggih.
 
Klinik Utama Sentosa memberikan keringanan pada biaya perawatan sehingga pasien tidak perlu mengkhawatirkan uang yang harus dikeluarkan. Sebelum menentukan untuk melakukan perawatan lebih lanjut atau tidak, pasien dapat berkonsultasi secara online dan gratis guna mengetahui penyebab penyakit serta jenis pengobatan yang sesuai. Untuk informasi lebih lanjut, segera hubungi hotline Klinik Utama Sentosa di nomor 081366657878.