Kam11Jul201916:54

Kenali, Ini Ciri Ciri Pria Impoten!

 

Ada beberapa ciri ciri pria impoten yang dapat dilihat pada penderitanya ketika sedang berhubungan seksual. Impoten adalah salah satu jenis disfungsi seksual yang dialami oleh pria. Pria berusia lanjut biasanya sering mengalami gangguan yang satu ini. impoten sendiri merupakan suatu kondisi yang menyebabkan penderitanya kesulitan berereksi ketika berhubungan intim.

ciri ciri pria impoten
ciri ciri pria impoten



Penyembuhan terhadap impoten ini dapat dilakukan baik dengan menggunakan obat maupun terapi. Impoten adalah masalah yang umum dialami oleh pria, tidak heran jika sebagian pria kurang menyadari ciri ciri pria impoten. Ketika impoten diabaikan, maka lama kelamaan dapat menyebabkan impoten permanen yang artinya pria tidak tidak akan bisa berhubungan secara normal. Penyebab impoten sendiri ada banyak, mulai dari masalah kesehatan hingga faktor pola hidup yang kurang sehat. Impotensi ditandai dengan melemahnya hasrat seksual ketika berhubungan intim.

Apa Saja Gejala Impotensi?


Mari kita kenali ciri-ciri pria impoten dengan mengetahui gejala yang biasa dirasakan penderitanya. Biasanya penderita impoten akan mengalami hal berikut:

• Menurunnya hasrat berhubungan seksual

Penderita impotensi umumnya tidak bergairah untuk melakukan berhubungan seksual dan hal ini memicu penis sulit mencapai ereksi.

• Tidak dapat mencapai ereksi

Beberapa pria bahkan tidak dapat mencapai ereksi, sehingga aktivitas hubungan seksual tidak dapat mencapai klimaks.



• Ereksi hanya bertahan sebentar

Ereksi biasanya dapat bertahan beberapa waktu yang membuat pria dan pasangan merasakan kepuasan. Namun, ketika impoten pria cenderung tidak dapat mempertahankan ereksi. hal ini bisa saja terjadi karena penis tidak dapat mengeras sehingga sulit untuk masuk ke dalam organ kewanitaan.

Impoten yang terjadi sekali saja bukanlah hal yang perlu dikhawatirkan. Namun, jika impoten sering terjadi, maka Anda tidak boleh meremehkannya. Perlu dilakukan pengobatan segera agar gejalanya tidak semakin parah. Ciri ciri pria impoten yang disebutkan di atas tidak selalu sama pada setiap orang. Makanya sebelum melakukan penyembuhan impoten, sebaiknya lakukan konsultasi dengan dokter ahli agar tidak terlambat maupun melakukan tindakan pengobatan yang kurang tepat.

ciri ciri pria impoten
ciri ciri pria impoten

Bahaya Impoten Bagi Pria


Setelah mengetahui gejala impoten, mari kita kenali lebih jauh mengenai impoten pada pria ini. Impoten dapat menyebabkan berbagai bahaya, diantaranya seperti:

• Tidak dapat memuaskan pasangan.
• Tidak dapat mendapatkan kepuasan ketika berhubungan seksual.
• Tidak dapat menghamili.
• Infertilitas.
• Keharmonisan hubungan dengan pasangan terganggu.
• Tidak dapat berhubungan seksual secara normal.

Jika impoten telah mencapai pada tahap yang cukup parah, maka artinya ini adalah ciri ciri pria impoten tidak boleh diabaikan. Jika hal tersebut terjadi, maka keharmonisan akan terganggu, dan hal tersebut dapat memicu adanya perceraian. Yang paling terburuk adalah tidak dapat menghamili atau infertilitas. Sebenarnya impoten tidak mempengaruhi kualitas sperma, namun jika sudah disertai dengan ejakulasi dini, maka akan sulit untuk mendapatkan keturunan karena sulit untuk menghamili pasangan. Bahaya impoten ini tentu saja dapat Anda cegah dengan melakukan pengobatan di Klinik Utama Sentosa.


Mencegah Impotensi Dari Penyebabnya

Untuk dapat mencegah bahayanya, maka sebaiknya Anda menghindari hal-hal yang menjadi penyebab impoten pada pria. penyebab tersebut meliputi:
 
• Gangguan kesehatan
 
Dalam proses ereksi banyak bagian tubuh yang terlibat seperti otot yang dibantu dengan aliran darah dari jantung. Ketika jantung mengalami gangguan, maka aliran darah tidak dapat berjalan dengan benar dna hal tersebut dapat menyebabkan adanya impoten.
 
• Gangguan psikologis
 
Adanya perasaan tertekan, stress, cemas, maupun rasa takut akan mempengaruhi fungsi organ reproduksi. Salah satunya adalah penis yang tidak dapat mengeras. Atau penis bisa saja keras, namun hanya dalam waktu sebentar sudah loyo lagi.
 
Selain kedua penyebab tersebut, melakukan operasi prostat maupun organ reproduksi lainnya dapat memicu adanya impoten. Ciri ciri impoten pada pria yang muncul pasca operasi ini bisa saja bersifat permanen, bisa juga hanya sementara. Untuk mengetahui apakah impoten yang Anda alami sementara atau tidak, segeralah memeriksakan diri di klinik terdekat. Jika Anda sedang mengonsumsi obat-obatan tertentu dan mengalami impoten, bisa jadi obatlah yang menjadi penyebabnya. dan ciri ciri pria impoten ini harus segera diatasi dengan berkonsultasi dengan dokter kami di nomor 081366657878 .