Sab05Jan201915:43

Impotensi Pada Usia Muda

 

Dewasa ini impotensi pada usia muda kerap terjadi sebagai akibat dari gaya hidup yang salah serta kondisi fisik atau juga penyakit. Inilah sebabnya kini impotensi tidak pandang usia termasuk impotensi pada usia muda. Penyakit impotensi atau disfungsi ereksi akan menyebabkan seseorang tidak mampu untuk ereksi ataupun mempertahankan posisi ereksi, sehingga mengakibatkan kegiatan seksual akan terhambat. Padahal pada umumnya, penyakit impotensi terjadi pada pria yang telah usia lanjut.

impotensi pada usia muda
impotensi pada usia muda

Penyakit impotensi atau disfungsi ereksi merupakan mimpi buruk bagi para pria. Kondisi ini akan membuat para pria terus menerus tidak dapat mempertahankan ereksi ketika melakukan hubungan seksual bersama dengan pasangan. Akhirnya kondisi ini akan mempengaruhi kepercayaan diri dan hubungan pria bersama dengan pasangan. Penyakit impotensi pada usia muda dan impotensi pada pria yang sudah tua, cenderung dengan penyebab yang berbeda.

 
<<KONSULTASI ONLINE 24 JAM HANYA DI KLINIK UTAMA SENTOSA<<

Apa penyebab impotensi pada usia muda?

Diketahui jumlah pria muda dengan usia kurang dari 40 tahun mengalami penyakit impotensi atau disfungsi ereksi, hal ini disebabkan oleh:

  • Kebiasaan dalam konsumsi minuman beralkohol

Minuman yang mengandung alkohol berperan sebagai depresan pada sistem saraf yang tentu mebuat komunikasi antar otak dan tubuh menjadi terhambat. Hal ini akan mempengaruhi kinerja pada sistem saraf untuk menyebabkan penis mengalami ereksi. Hasilnya akan menyebabkan pria mengalami impotensi.

  • Kebiasaan merokok

Banyak orang mengatakan merokok adalah simbol kejantanan. Padahal dalam realita meropkok dalam jangka waktu panjang akan memicu impotensi pada usia muda akan terjadi. Timbunan nikotin dalam tubuh akan memicu ketidaklancaran darah, termasuk pada penis, akan menyebabkan organ vital pria kesulitan untuk mendapat ereksi.

  • Depresi

Depresi serta kecemasan yang berlebihan karena berbagai hal dapat memberikan pengaruh buruk pada otak. Hal ini akan membuat pria akan kehilangan gairah seksual dan akhirnya akan mengalami gangguan ereksi.

  • Konsumsi obat tertentu

Jenis obat-obatan tertentu yang ditujukan untuk mengatasi tekanan pada darah tinggi mampu mempengaruhi kinerja pada pembuluh darah arteri dalam mengalirkan darah termasuk menuju organ vital.

  • Penggunaan produk penumbuh rambut

Obat penumbuh rambut memiliki kandungan propecia jika digunakan dalam jangka panjang akan mempengaruhi libido pria serta meningkatkan risiko terkena impotensi pada usia muda lebih besar.

 
<<KONSULTASI ONLINE 24 JAM HANYA DI KLINIK UTAMA SENTOSA<<

Gejala impotensi pada usia muda

Gejala utama seorang pria mengalami penyakit impotensi adalah sulitnya penis untuk mencapai ereksi, sulitnya penis bertahan pada posisi ereksi, serta penurunan gairah seksual. Penyakit impotensi bukanlah masalah yang serius jika hanya dialami sesekali. Namun, jika gejalanya tidak kunjung hilang, maka hal ini merupakan tanda peringatan bahwa seseorang menderita kondisi yang serius, seperti penyakit jantung koronor atau diabetes.

Penyakit impotensi dapat menimbulkan dampak buruk pada keharmonisan dengan pasangan. Pasangan mungkin saja akan merasa kecewa karena penis tidak dapat ereksi, atau merasa tidak puas karena penis tidak cukup lama bertahan pada posisi ereksi ketika melakukan hubungan intim.

Penyakit impotensi berbeda dengan penyakit ejakulasi dini. Ejakulasi dini kondisi ketika pria mengalami klimaks atau orgasme sebelum atau segera setelah proses penetrasi.

Impotensi pada usia muda, selain berdampak buruk pada kehidupan seksual, penyakit impotensi juga akan mernyebabkan merasa tidak percaya diri serta depresi karena tidak dapat memuaskan pasangan.

 
<<KONSULTASI ONLINE 24 JAM HANYA DI KLINIK UTAMA SENTOSA<<

Mengatasi penyakit impotensi

Impotensi terjadi ketika penis tidak dapat berdiri walau sudah dirangsang. Hal ini biasanya diakibatkan kurangnya jumlah suplai darah dari jantung ke bagian testis serta penis. Namun demikian ada cara untuk mengatasi impotensi pada usia muda dengan cara alami yaitu makanan.

Makanan yang baik untuk mengatasi impotensi pada usia muda serta membuat penis terlihat lebih besar karena berkhasiat untuk mengecilkan perut. Makanan ini baik untuk pembuluh darah sehingga suplai darah ke penis tidak kurang, diantaranya adalah:

  • Daging organik dan kacang-kacangan. Daging organik mengandung karnitin serta zinc yang berfungsi untuk meningkatkan aliran darah. Nutrisi dari daging organik dapat mengatasi masalah sulit ereksi penderita impotensi usia muda.
  • Tiram kanya akan kandungan zinz, berfungsi dalam produksi hormon testosteron. Selain tiram, kerang juga mengandung senyawa yang dapat meningkatkan hormon testosteron serta estrogen. Kedua hormon ini dapat meningkatkan gairah seksual, baik pada pria maupun wanita.
  • Sayuran hijau. Kandungan nitrat tinggi dalam sayuran hijau seperti bayam, brokoli dapat melancarkan peredaran darah. Magnesium yang terdapat pada bayam juga akan mengurangi inflamasi pembuluh darah.

 
<<MENGATASI IMPOTENSI PADA PRIA KLIK DISINI>>

Penanganan penyakit impotensi

Penanganan penyakit impotensi atau disfungsi ereksi tergantung pada penyebabnya. Olahraga yang rutin efektif untuk mencegah impotensi pada usia muda. Bagi yang meroko, sebaiknya berhenti merokok adalah salah satu cara untuk mengurangi kemungkinan terjadinya impotensi pada usia muda.

Berbagai pengobatan dapat dilakukan untuk menangani impotensi. Sebaiknya konsultasikan diri Anda terlebih dahulu dengan dokter untuk lebih jelas mengenai penyebab dan gejala yang Anda alami. Dengan demikian, dokter akan mengetahui langkah selanjutnya serta metode pengobatan yang tepat untuk mengatasi penyakit impotensi yang terjadi pada Anda saat ini. Pengobatan yang dilakukan sejak dini akan membantu Anda terbebas dari penyakit impotensi dengan cepat.

Pengobatan medis intensif serta terapi yang dilakukan efejtif untuk mengatasi impotensi Anda, sebab mengatasi impotensi pada usia muda dengan cara alami hanya akan mengurangi gejalanya saja.

 
SIMAK CARA UNTUK MENYEMBUHKAN IMPOTENSI ANDA* KLIK DISINI

Konsultasikan pada Klinik Utama Sentosa

Klinik Utama Sentosa merupakan salah satu Klinik kulit kelamin terbaik yang berada di Jakarta, Indonesia. Memiliki dokter ahli profesional yang sudah berpengalaman bidang kulit dan kelamin, di dukung peralatan medis modern yang canggih, serta langkah dan metode pengobatan impotensi dengan cara terbaru, yang efektif untuk mengatasi impotensi.

Jangan menunda untuk melakukan konsultasi serta menjalani proses pemeriksaan, Anda tidak perlu malu untuk konsultasi, sebab di Klinik Utama Sentosa Anda dapat menyampaikan keluhan Anda dengan leluasa.

Lokasi Klinik yang strategis sehingga mudah di akses bagi Anda yang ingin melakukan pengobatan penyakit kelamin. Sudah banyak pasien yang datang dari luar kota untuk mengatasi penyakit impotensi dan berhasil disembuhkan, sehingga Klinik Utama Sentosa merupakan klinik kelamin pilihan masyarakat untuk mengatasi berbagai penyakit kelamin seperti penyakit menular seksual (PMS), Andrologi dan Ginekologi.

Klinik Utama Sentosa memberikan pelayanan dan perawatan medis intensif untuk membantu mengatasi impotensi. Anda akan langsung ditangani oleh dokter ahli, dengan biaya terjangkau. Mengutamakan kenyamanan selama menjalani proses pengobatan, kesehatan dan kesembuhan penyakit setiap pasien adalah prioritas kami.

Untuk informasi lebih lanjut terkait penyakit impotensi yang Anda alami saat ini, silahkan konsultasi langsung dengan dokter ahli Klinik Utama Sentosa dengan menghubungi hotline kami di Nomor 0813 6665 7878.