Sab01Jun201913:21

Impotensi Disebabkan Oleh Apa?

Penyebab impotensi dapat dipengaruhi masalah kesehatan mental dan masalah psikologis lainnya yang juga dapat menyebabkan impotensi atau memperburuknya. Pria yang duduk di ujung tempat tidur tampak bermasalah impotensi dapat mempengaruhi pria dari segala usia dan dapat disebabkan berbagai masalah.
Impotensi Disebabkan Oleh Apa?
Impotensi Disebabkan Oleh Apa?
Impotensi merupakan ketidakmampuan seorang pria untuk mendapatkan dan mempertahankan ereksi., kondisi ini juga dikenal dengan disfungsi ereksi dan dapat berdampak pada kemapuan seorang pria untuk melakukan hubungan seksual yang memuaskan. Impotensi adalah kondisi yang sangat umum, dapat terjadi di usia berapa saja, meski paling umum pada pria yang lebih tua.

Penyebab impotensi dapat dipengaruhi penyakit seperti diabetes atau penyakit ginjal, yang mempengaruhi hormon, sirkulasi darah, tingkat kekuatan dan energi secara keseluruhan. Masalah yang mempengaruhi fungsi saraf, seperti multiple sclerosis atau cedera tulang belakang, juga dapat berperan sebagai penyebab impotensi.

Obat-obatan, terutama pil tekakan darah tinggi tertentu, dapat menyebabkan masalah dalam mendapatkan atau mempertahankan ereksi. Penyebab impotensi lainnya termasuk penyalahgunaan obat-obatan, pola hidup tidak sehat, dan masalah emosional seperti depresi, kecemasan, stres, masalah pernikahan atau ketakutan yang mungkin tidak dapat dilakukan secara seksual.



Bagaimana  Impotensi Didiagnosis?

Untuk mengetahui apakah Anda memiliki impotensi, dokter akan mengambil riwayat medis, melakukan pemeriksaan fisik lengkap, mengevaluasi keadaan emosi dan juga memberikan beberapa pertanyaan kepada pasangan seksual. Tes lain yang mungkin dapat dilakukan untuk mengetahui penyebab impotensi secara pasti adalah:

1. Pengukuran hormon seksual pria dalam darah.
2. Evaluasi saraf serta suplai darah ke penis.
3. Evaluasi ereksi nokturnal (malam hari).

Baca Juga: Bahaya Akibat Mengabaikan Impotensi!

Bagaimana Impotensi Diobati?

Perawatan terbaik untuk mengatasi impotensi adalah tergantung pada penyebab impotensi, dokter akan membantu memilih metode pengobatan yang tepat. Jika masalah emosional, konseling dapat membantu. Jika masalah impotensi disebabkan oleh obat yang Anda konsumsi, dokter akan memberikan perawatan terbaik.

Anda harus berbicara dengan dokter tentang kemungkinan perawatan terbaik. Anda tidak perlu mau dengan kondisi masalah seksual, sebab dokter akan membantu Anda. Konsultasilah terlebih dahulu untuk mendapatkan diagnosis yang tepat, sehingga penyebabnya ditemukan dan tindakan pengobatan segera dilakukan.

Saat ini, teknik perawatan impotensi telah bervariasi, penyebab medis yang berkontribusi terhadap impotensi telah dikenali dan pengobatan impotensi telah berevolusi, menyediakan berbagai pilihan yang jauh lebih dapat diterima dan jauh lebih sukses.

Untuk mendukung perawatan yang dilakukan, dokter mungkin akan menyarankan untuk melakukan beberapa penyesuaian pola hidup, seperti:

• Menurunkan berat badan.
• Meningkatkan jumlah aktivitas fisik.
• Berhenti merokok.
• Tidak menyalahgunakan alkohol.

Rekomendasi perubahan pola hidup sehat akan membantu meningkatkan impotensi terkait beberapa penyebab serta mampu meningkatkan kesehatan fisik secara umum.

Daripada Anda membeli obat-obatan yang dijual bebas tanpa anjuran dokter dengan alasan harga yang lebih murah serta mudah didapat, yang perlu Anda ketahui hal ini dapat menyebabkan ketergantungan, menyebakan masalah kesehatan yang lain. Alih-alih menyembuhkan obat bebas dapat memperparah kondisi Anda dan semakin sulit untuk diatasi.



Impotensi? Kunjungi Klinik Utama Sentosa sekarang juga

Klinik Utama Sentosa hadir dengan terobosan terbaru untuk membantu menyembuhkan gangguan seksual. Selain impotensi, juga mengatasi ejakulasi dini hingga tuntas. Klinik Utama Sentosa hadir dengan metode pengobatan terbaru yang hingga saat ini sudah banyak membantu menyembuh gangguan seksual pada pria.

Klinik Utama Sentosa adalah klinik kesehatan kelamin dengan dokter ahli profesional terlatih, dimana pengobatan terarah yang berfokus pada penyebab masalah sehingga impotensi dapat disembuhkan dengan cepat dan tepat. Kami memberikan perawatan medis prima yang aman, di dukung peralatan medis canggih dengan biaya yang relatif terjangkau. Untuk informasi lebih, silahkan klik website kami dan konsultasi langsung dengan tenaga medis kami, atau jika Anda memiliki pertanyaan lain mengenai penyebab impotensi, Anda dapat menghubungi hotline kami di 081366657878.