Sab06Apr201915:12

Impotensi dan Pengobatan Yang Aman

Impotensi atau disfungsi ereksi bukanlah suatu penyakit, namun merupakan gejala dari beberapa masalah fisik, psikologis atau campurannya. Maka pengobatan impotensi yang aman tergantung pada penyebab yang mendasarinya untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
Impotensi dan Pengobatan Yang Aman
Impotensi dan Pengobatan Yang Aman
Impotensi sendiri merupakan ketidakmampuan pria untuk mendapatkan atau mempertahankan ereksi yang memungkinkan untuk aktivitas seksual dengan penetrasi. Jangan terlalu khawatir dengan kegagalan sesekali untuk mendapatkan atau mempertahankan ereksi sebab itu normal.

Beberapa penyebabnya termasuk terlalu banyak mengkonsumsi alkohol, cemas dan kelelahan. Kecuali jika disfungsi ereksi Anda tetap berlanjut, tidak ada alasan untuk tidak khawatir dan sebaiknya untuk segera mengunjungi tenaga medis kesehatan untuk mendapatkan pengobatan impotensi yang aman.



Penyebab pria mengalami impotensi

Dokter biasanya berfikir bahwa penyebab utama impotensi adalah faktor psikologis termasuk kecemasan atau depresi. Faktanya, sebagian besar kasus impotensi yang terjadi disebabkan masalah fisik. Masalah psikologis hanya menyebabkan satu dari sepuluh kasus imptensi persisten.

Impotensi dapat disebakan oleh:
Penyakit fisik. Impotensi umum dikaitkan dengan kondisi yang mempengaruhi aliran darah ke penis, seperti penyakit diabetes, kolesterol tinggi, hipertensi, merokok, kelebihan berat badan, penyakit jantung dan multiple sclerosis.

Faktor psikolois. Dorongan atau kinerja seksual pria dapat dipengaruhi stres, kesulitan dalam hubungan atau bahkan kekhawatiran finansial. Kondisi kejiwaan dan perasaan tertekan atau cemas dengan kinerja seksual yang buruk dapat menyebabkan impotensi.

Kombinasi penyakit fisik dan faktor psikologis. Masalah fisik dan mempertahankan ereksi bisa menyebabkan pria cemas tentang kinerja seksual yang menyebabkan masalah lebih buruk, obat-obatan yang dikonsumsi untuk mengatasi hipertensi, kolesterol tinggi, dan penyakit prostat dapat memperburuk gejala impotensi.

Tidak diketahui. Dalam beberapa kasus, baik penyebab fisik maupun psikologis tidak jelas. Penyakit pembuluh darah kemungkinan menjadi penyebab yang mendasar dalam kasus ini.

Baca Juga: Bahaya Akibat Mengabaikan Impotensi* Klik Disini

Perawatan untuk masalah impotensi

Ada banyak cara pengobatan impotensi yang aman, yang harus Anda lakukan adalah dengan konsultasi dahulu dengan dokter ahli untuk mengetahui penyebabnya. Setelah itu metode pengobatan akan dilakukan agar Anda segera terbebas dari masalh ini.

Beberapa pengobatan impotensi yang aman, termasuk:

o Dengan melakukan pola hidup sehat.
o Psikoterapi dan konseling.
o Obat oral dengan resep dokter.
o Injeksi langsung ke penis.
o Terapi hormon.
o Pembedahan vaskular.

Tindakan pengobatan impotensi yang aman pertama adalah mengobati penyebab yang mendasarinya jika terindentifikasi. Jika tidak ada penyebab mendasar ditemukan perawatan untuk mengembalikan fungsi ereksi secara langsung digunakan.

Umumnya dokter akan melakukan tindakan pengobatan yang paling tidak invasif seperti tablet. Namun jika hal itu tidak berhasil, maka dokter akan menyarankan perawatan atau pembedahan injeksi.



Konsultasikan keluhan Anda pada Klinik Utama Sentosa

Untuk mendapatkan metode pengobatan impotensi yang aman Anda harus bijak dalam memilih perawatan dan pastikan Anda ditangani langsung oleh dokter ahli kelamin terpercaya.

Nah, untuk mendapatkan hal itu Anda dapat mengunjungi Klinik Utama Sentosa. Klinik Utama Sentosa adalah klinik kulit kelamin, bukan klinik umum yang memiliki dokter ahli kelamin profesional berpengalaman sehingga Anda tidak perlu khawatir dan malu dengan kondisi Anda.

Kami memberikan metode perawatan medis prima yang akurat tanpa efek samping, sehingga Anda terbebas dari masalah ini dan kembali mendapatkan performa seksual yang memuaskan. Kami hadir dengan pengobatan terbaru yang di dukung peralatan medis canggih, dengan biaya terjangkau.

Untuk mendapatkan pengobatan impotensi yang aman, atau jika Anda memiliki pertanyaan lain terkait masalah seksual lainnya seperti ejakulasi dini, konsultasilah dengan tenaga medis profesional tanpa perlu sungkan, atau hubungi kami di 081366657878.