Min20Jan201916:16

Impotensi dan Ejakulasi Dini

 

Impotensi atau disfungsi ereksi adalah masalah yang dialami para kaum pria, terutama usia 40 tahun ke atas. Pria yang mengalami masalah ini akan mengalami kesulitan untuk memulai serta mempertahankan ereksi, selain itu dapat menurunkan gairah seksual seseorang.

impotensi dan ejakulasi dini
impotensi dan ejakulasi dini

Masalah impotensi dapat disebabkan faktor psikologis dan juga faktor fisik. Kondisi psikologis dapat meliputi masalah dalam hubungan, kecemasan, dan depresi. Sedangkan kondisi fisik, berupa penyempitan pembuluh darah untuk menuju penis, cidera, serta ketidakseimbangan hormon.

Sedangkan ejakulasi dini merupakan dimana pria terlalu cepat mengalami orgasme atau mengeluarkan air mani dengan waktu yang cukup singkat. Hal ini dapat disebut klimaks cepat, atau klimaks dini. Ejakulasi dini dapat menimbulkan keharmonisan pasangan suami istri akan berkurang. Sementara pria yang mengalami masalah dengan ejakulasi dini terkadang akan menolak untuk melakukan hubungan seksual dengan pasangan.

Perbedaan impotensi dan ejakulasi cukup siginifikan, dimana impotensi merupakan kesulitan untuk memulai atau mempertahan impotensi, sementara ejakulasi dini dimana seorang pria terlalu cepat orgasme dan mengeluarkan sperma. Hanya saja sama-sama dapat dialami oleh pria yang masih muda. Pengobatan impotensi dan ejakulasi dini juga tentu berbeda.

 
<<KONSULTASI ONLINE 24 JAM GRATIS HANYA DI KLINIK UTAMA SENTOSA>>

Gejala umum impotensi dan ejakulasi dini

Gejala umum impotensi adalah ketidakmampuan penis untuk mencapai ereksi walau telah mendapatkan rangsangan yang cukup, atau kesulitan mempertahankan agar penis tetap di posisi ereksi sehingga dapat ejakulasi dan orgasme. Seorang pria dapat dikatakan mengalami impotensi jika gejala ini timbul teratur dan berlanjut, bukan hanya sekali atau dua kali. Hal ini akan mempengarugi aspek psikologis, menimbulkan gejala seperti minder, rasa malu, tidak berharga, depresi, putus asa, atau bahkan kehilangan gairah seksual.

Sementara gejala umum ejakulasi dini adalah ketika seorang pria mengeluarkan sperma atau mencapai klimaks yang terlalu cepat diluar kendali ketika aktivitas hubungan seksual. Ada banyak penyebab umum ejakulasi dini termasuk faktor psikologis dan fisik. Sebaiknya segera hubungi dokter untuk melakukan tindakan pengobatan dengan cepat jika ejakulasi dini sering terjadi ketika melakukan aktivitas hubungan seksual.

 
<<KONSULTASI ONLINE 24 JAM GRATIS HANYA DI KLINIK UTAMA SENTOSA>>

Menyembuhkan Impotensi dan Ejakulasi Dini

Banyak pria diam-diam mengalami masalah impotensi, akan tetapi malu untuk mengakui dan mengungkapkannya. Dan lebih banyak lagi yang tidak dapat bertahan lama di ranjang (mengalami ejakulasi dini), namun tidak menagkuinya.

Jika Anda termasuk orang yang mengalami masalah ini, sebaiknya Anda tidak perlu malu untuk mengkonsultasikannya ke dokter ahli kelamin. Untuk mengatasi impotensi dan ejakulasi dini membutuhkan perawatan medis intensif agar Anda terbebas dari masalah seksual ini. Cara mengobati impotensi dan ejakulasi dini membutuhkan tindakan berbeda. Sementara obat herbal untuk impotensi dan ejakulasi dini belum tentu ampuh untuk mengatasi dan untuk menyembuhkan secara total. Sebaiknya untuk tidak mengkonsumsi obat-obatan sembarangan, tanpa resep dokter  mengingat saat ini banyak obat beredar dan mudah didapat dengan harga yang murah. Penting untuk diketahui tindakan pengobatan yang dilakukan tanpa mengatasi akar dari penyebab impotensi dan ejakulasi dini, maka hasilnya akan sia-sia. Selain pengobatan medis intensif untuk mendukung pengobatan dengan hasil yang sempurna, sebaiknya di dukung dengan melakukan pola hidup sehat, melakukan olahraga dan berhenti merokok.

 
SIMAK EJAKULASI DINI APAKAH BISA PUNYA ANAK? KLIK DISINI

Konsultasikan keluhan Anda pada Klinik Utama Sentosa

Klinik Utama Sentosa hadir dengan metode dan tindakan pengobatan terbaru untuk mengatasi impotensi dan ejakulasi dini. Disini Anda langsung ditangani oleh dokter ahli profesional yang sudah berpengalaman bidang penyakit kelamin. Anda tidak perlu malu untuk mengkonsultasikan masalah kesehatan dan kehidupan seksual Anda pada dokter kami. Sebab dokter Klinik Utama Sentosa sudah banyak menangani kkasus yang sama seperti Anda. Selain dokter ahli, juga di dukung peralatan medis modern yang canggih, untuk mendukung pengobatan sesuai dengan apa yang diharapkan, sehingga Anda kembali mendapatkan performa seksual yang memuaskan dan tidak mengecewakan pasangan dan Anda sendiri.

Tunggu apalagi, konsultasikan masalah penyakit kelamin Anda sekarang juga. Jangan biarkan masalah impotensi atau ejakulasi dini mengganggu hubungan Anda. Klinik Utama Sentosa memberikan perawatan medis prima, sudah banyak pasien yang berhasil kami sembuhkan. Kenyamanan selama tindakan pengobatan, kesehatan dan kesembuhan masalah penyakit kelamin yang mempercayakan pengobatan pada Klinik Utama Sentosa untuk mendapatkan hasil pengobatan yang sempurna dan tidak mengecewakan adalah prioritas kami.

Untuk informasi lebih lanjut terkait impotensi dan ejakulasi dini, silahkan klik website kami untuk konsultasi langsung dengan dokter, atau hubungi kami di 0813 6665 7878. Privacy dan rahasia medis Anda aman dan terjaga.