Jum19Apr201915:09

Impotensi dan Cara Mengobati

Teknik cara mengobati impotensi telah bervariasi selama bertahun-tahun dan seiring dengan perkembangan teknologi medis yang pesat hingga saat ini. Penyebab medis yang berkontribusi terhadap cara mengobati impotensi dan perawatannya telah mengalami revolusi, menyediakan berbagai pilihan yang lebih dapat diterima dan jauh lebih sukses.
Impotensi Dan Cara Mengobati
Impotensi Dan Cara Mengobati
Impotensi merupakan suatu kondisi yang mempengaruhi banyak pria dari segala usia dan mencegah dari ereksi. Ini juga dikenal sebagai disfungsi ereksi (DE), dan umumnya didiagnosis sebagai kondisi medis jika impotensi terjadi secara teratur.

Tahukah Anda bahwa cara mengobati impotensi dengan tepat untuk mendapatkan hasil yang maksimal akan tergantung pada apa yang telah menyebabkan impotensi. Jadi, hal pertama yang harus dilakukan adalah memahami mengapa seseorang mengalami kondisi ini. Oleh sebab itu, pemeriksaan dari dokter ahli kelamin sangat penting sebelum mencari perawatan.



Apa saja gejala dan penyebab impotensi?

Seorang pria dengan impotensi akan memiliki masalah ereksi atau kesulitan untuk mempertahankannya, hal ini akan mengganggu aktivitas seksual. Impotensi bisa terjadi secara tiba-tiba atau mungkin bertahap. Beberapa pria perlahan kehilangan kekencangan ereksi atau berapa lama ereksi berlangsung.

Pada pria lain, terutama pria yang impotensi sebagian besar disebabkan faktor psikologis, masalahnya bisa terjadi tanpa terduga, dapat meningkat kapan saja. Pria dengan masalah impotensi dapat terus mengalami orgasme dan ejakulasi normal tanpa ereksi yang penuh.

Impotensi adalah ketidakmampuan seorang pria untuk mencapai atau mempertahankan posisi ereksi yang cukup ketika melakukan hubungan seksual. Hal ini dapat disebabkan oleh sejumlah faktor, antara lain:

• Penyakit kardiovaskular dan obesitas.
• Masalah psikologis.
• Cedera dan penyakit fisik.

Baca Juga: 5 Penyebab Umum Impotensi* Klik Disini

Pilihan pengobatan impotensi

Pilihan sebagai cara mengobati impotensi meliputi:

• Obat-obatan.
• Terapi injeksi.
• Perangkat seperti pompa vakum.
• Operasi implan penis.
• Terapi hormon.
• Konseling.

Jika Anda mengalami impotensi, perawatan yang sangat direkomendasikan oleh dokter akan tergantung pada tingkat keparahan gejala dan penyebab yang mendasari impotensi. Dokter juga akan memeriksa apakah ada kondisi yang berkontribusi atau menyebabkan impotensi yang sedang dirawat.

Untuk mendukung perawatan yang dilakukan oleh dokter dan mendapatkan hasil yang maksimal, Anda dapat melakukan beberapa penyusaian gaya hidup, seperti:

• Meningkatkan jumlah aktifitas fisik yang dapat dilakukan.
• Menurunkan berat badan.
• Mengurangi jumlah konsumsi alkohol dan berhenti merokok,
• Tidak mengkonsumsi obat-obatan terlarang.

Rekomendasi perubahan pola hidup sehat dapat meningkatkan impotensi terkait beberapa penyebab dan berfungsi untuk meningkatkan kesehatan secara umum.



Impotensi? Konsultasikan keluhan Anda pada Klinik Utama Sentosa

Untuk mendapatkan perawatan dan cara mengobati impotensi yang tepat dan akurat, Anda harus bijak dalam memilih perawatan yang tepat bagi Anda. Klinik Utama Sentosa adalah klinik kulit kelamin yang khusus menangani penyakit kelamin. Memiliki dokter ahli profesional yang terlatih dan sudah banyak mengatasi kasus yang sama seperti Anda.

Anda tidak perlu khawatir dan malu dengan kondisi masalah seksual yang Anda alami dan Anda tidak sendirian, Anda ditangani lamgsung oleh dokter ahli dan dapatkan cara mengobati impotensi yang aman, tepat dan akurat hingga tuntas sehingga Anda kembali mendapatkan performa seksual yang memuaskan.

Klinik Utama Sentosa hadir dengan metode pengobatan terbaru untuk menyembuhkan penyakit kelamin hingga tuntas. Memberikan perawatan medis prima yang akurat, perawatan terarah dan berkualitas yang di dukung peralatan medis canggih dengan biaya terjangkau.

Untuk informasi lebih lanjut atau Anda memiliki pertanyaan lain terkait cara mengobati impotensi yang aman, konsultasi langsung secara online gratis dengan tenaga medis profesional kami, atau hubungi kami di 081366657878.