Jum01Feb201909:08

Impotensi Apakah Bisa Hamil?

 

Agar bisa hamil, dua hal yang harus terjadi yaitu hubungan seksual dengan penetrasi vagina, dan ejakulasi penis, lantas impotensi apakah bisa hamil? Ejakulasi yang terjadi dengan cepat dapat berdampak pada kesuburan pria. Namun jangan salah, cairan mani terlepas dari seberapa cepat atau lambatnya keluar, tetap dapat menyebabkan kehamilan terjadi.

Impotensi Apakah Bisa Hamil?
Impotensi Apakah Bisa Hamil?

Sementara banyak orang yang dengan mudah mencampuradukkan penggunaan impotensi dengan infertilitas, dalam bahasa medis, kedua hal ini memiliki makna yang berbeda. Impotensi dikenal dengan masalah ereksi, yang artinya ketidakmampuan mencapai atau untuk mempertahankan ereksi dalam waktu lama. Selain itu, impotensi juga bahwa pria tidak cukup kuat untuk melakukan penetrasi dan mengalami ejakulasi. Pada wanita, impotensi berarti kurangnya gairah seksual, sehingga wanita tidak terangsang melakukan hubungan seksual. Bukan berarti pria mengalami impotensi tidak dapat memiliki keturunan, walau proses yang lama dibandingkan dengan mereka yang sehat.

Banyak pasangan yang suaminya mengalami masalah impotensi penasaran, bagaiman caranya untuk dapat hamil dan pilhan apa yang dapat diambil untuk membantu mengatasi impotensi. Untungnya, saat ini banyak cara dan seiring kemajuan dalam dunia medis untuk mengatasi impotensi, dengan demikian masih memungkinkan untuk hamil.


Apa yang menjadi penyebab impotensi?

Ada banyak hal yang dapat menyebabkan pria mengalami masalah impotensi karena proses ereksi melibatkan saraf, otak, pembuluh darah, hormon, serta otot. Pada sebagian besar, impotensi dapat disebabkan masalah kesehatan yang berkaitan dengan fisik, antara lain:

  • Gangguan sistem saraf.
  • Kelainan peredaran darah. Disebabkan hipertensi, diabetes, penyakit jantung.
  • Kelainan struktur penis.
  • Gangguan keseimbangan hormon.

Selain adanya gangguan fisik, impotensi juga dapat disebabkan:

  • Gangguan psikologis (cemas dan stres).
  • Efek samping dari obat-obatan.
  • Gaya hidup tidak sehat (merokok, konsumsi minuman alkohol).
  • Stamina sedang menurun.

SIMAK APA ITU IMPOTENSI DAN EJAKULASI DINI?* KLIK DISINI

Diagnosis dan pengobatan impotensi

Beberapa hal penting untuk ditanyakan dokter sebagai langkah awal untuk pemeriksaan impotensi, termasuk mencari tahu apa yang menjadi penyebabnya. Dokter akan bertanya seputar gejala, seberapa lama sejak gejala muncul, riwayat kesehatan psikologi dan fisik, serta obat-obatan yang Anda konsumsi, gaya hidup sehari-hari juga tidak kalah penting. Hal ini merupakan langkah untuk mengetahui langkah pengobatan yang tepat untuk dilakukan oleh dokter.

Pengobatan impotensi akan bergantung pada penyebab yang telah diketahui berdasarkan diagnosis, sebab melakukan tindakan pengobatan impotensi tanpa mengatasi penyebabnya terlebih dahulu, hasilnya akan sia-sia. Sebagai contoh, impotensi disebabkan diabetes, atau impotensi karena penyakit jantung, maka kondisi ini harus diobati terlebih dahulu untuk mendapatkan hasil pengobatan yang efektif. Lalu setelah menjalani proses pengobatan, impotensi apakah bisa hamil? Tentu saja bisa. Asalkan Anda tidak melakukan pola hidup yang tidak sehat dan merubah pola hidup di dukung perawatan medis dibawah pengawasan dokter ahli.


Konsultasikan keluhan Anda pada klinik Utama Sentosa

Klinik Utama Sentosa adalah klinik kelamin yang sudah banyak mengatasi masalah impotensi atau disfungsi ereksi, dan berhasil sembuh serta puas dengan pelayanan yang kami berikan. Disini Anda ditangani langsung oleh dokter ahli profesional yang telah berpengalaman, sehingga Anda tidak perlu malu untuk konsultasi dan menyampaikan masalah seksual Anda pada dokter, setelah konsultasi pertanyaan seputar impotensi apakah bisa hamil akan terjawab. Klinik Utama Sentosa hadir dengan metode pengobatan terbaru yang efektif untuk menyembuhkan impotensi Anda yang merindukan buah hati. Selain dokter ahli, di dukung peralatan medis modern yang canggih, dengan biaya pengobatan yang relatif terjangkau. Kami memberikan perawatan medis prima, sehingga Anda mendapatkan performa seksual memuaskan bersama dengan pasangan Anda.

Untuk informasi lebih lanjut terkait impotensi apakah bisa hamil? Silahkan klik website kami untuk konsultasi, atau hubungi kami di 081366657878. Tuntaskan masalah impotensi bersama Klinik Utama Sentosa.